Alat Untuk Meredakan Nyeri Haid

Alat Untuk Meredakan Nyeri Haid – , Jakarta Setelah munculnya celana haid transparan, kini hadir alat yang mampu meredakan nyeri kram saat tamu bulanan datang.

Merek tersebut mengklaim perangkat ini bekerja lebih cepat daripada tablet dan bertahan selama bertahun-tahun. Profesor BariKaplan dari Rumah Sakit Wanita menjelaskan cara kerja Livia.

Alat Untuk Meredakan Nyeri Haid

Alat Untuk Meredakan Nyeri Haid

“Alat itu menstimulasi saraf, mencegah rasa sakit lewat,” tulisnya di laman Indiegogo. “Metode yang digunakan Livia terbukti efektif dalam beberapa uji klinis,” lanjutnya.

Dapatkah Nyeri Haid Mempengaruhi Kemampuan Saya Untuk Hamil?

Saat ini, perangkat tersebut masih dalam tahap penggalangan dana. Namun, karena mereka dikatakan telah berhasil mendapatkan pendanaan dua kali lipat dari yang diharapkan, Anda mungkin dapat mulai melakukan pemesanan di muka pada bulan Oktober mendatang. Dan karena perangkat ini merupakan penemuan baru, masih diuji apakah perangkat ini benar-benar cocok untuk Anda atau tidak.

Saat ini harga eceran Livia adalah $85 (sekitar Rp 1 juta). Harga dapat naik setelah akhir periode pembiayaan, tergantung lokasinya

* Fakta atau Fiksi? Maka untuk mengetahui kebenaran informasi yang tersebar silahkan hubungi nomor asli WhatsApp 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

3 Berita Sepak Bola Teratas: Pencarian Tiket Terakhir ke Paris, Ini Jadwal Pertandingan Guinea Vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Olimpiade 2024.

Meredakan Nyeri Menstruasi Pemanasan Perut Pijat Hangat Sabuk Istana Pemanas Listrik Rahim Acupoints Bergetar Pijat Pinggang

Pasca kekalahan Irak di Piala Asia U-23, Menpora berjanji jika Timnas Indonesia lolos ke Olimpiade 2024.

Timnas Indonesia melaju ke Semifinal Piala Asia U-23 2024

Olahraga untuk meredakan nyeri haid, cara untuk meredakan nyeri haid, kiranti untuk meredakan nyeri haid, ramuan untuk meredakan nyeri haid, obat untuk meredakan nyeri haid, untuk meredakan nyeri haid, alat meredakan nyeri haid, pijatan untuk meredakan nyeri haid, yoga untuk meredakan nyeri haid, makanan untuk meredakan nyeri haid, gerakan untuk meredakan nyeri haid, jamu untuk meredakan nyeri haid

Leave a Comment