Aplikasi Ambil Video Dari Youtube

Aplikasi Ambil Video Dari Youtube – Saat Anda terkoneksi dengan internet, menonton video merupakan sebuah kewajiban yang tidak boleh dilupakan, baik itu video memasak, kartun, atau bahkan musik. Salah satu platform yang memiliki jutaan video adalah YouTube. Untuk mengaksesnya, Anda harus memiliki ruang yang besar dan jaringan yang stabil agar tidak di-cache.

Jadi masalahnya, jika Anda memiliki ruang internet yang terbatas atau sinyal yang tidak stabil, streaming video di YouTube pasti menjadi masalah tersendiri. Meskipun YouTube menawarkan fungsi pengunduhan dan dapat dilihat secara offline, semua video ini hanya dapat diakses di aplikasi YouTube, bahkan tanpa koneksi Internet. Untuk mengakses video secara bebas dan menyimpannya di memori laptop atau media penyimpanan lainnya, Anda harus mendownload video tersebut. Ada banyak program yang dirancang khusus untuk mengunduh video dari Internet. Berikut 8 aplikasi download video YouTube untuk HP Android yang bisa Anda coba.

Aplikasi Ambil Video Dari Youtube

Aplikasi Ambil Video Dari Youtube

Pengunduh video YouTube pertama yang bisa Anda coba adalah YouTube Downloader. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa program ini dirancang khusus untuk mendownload berbagai video dari YouTube. Anda dapat mendownload aplikasi ini di Playstore dengan ukuran aplikasi yang ringan.

How To Download A Video From Aliexpress (4 Methods)

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu mengklik tombol share di bawah video yang ingin Anda download (di aplikasi YouTube di ponsel Android Anda), lalu pilih YouTube Downloader. Kemudian akan muncul video yang dapat Anda unduh dalam berbagai format. Pilih format dan ukuran yang Anda inginkan, lalu klik Unduh. Sederhana bukan?

Pengunduh video lain yang bisa Anda coba adalah Umi Video Downloader. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dari Google Play Store. Ukuran aplikasi ini juga kecil sehingga Anda tidak perlu khawatir jika memori internal Anda kecil.

Software pengunduh video Ummy sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu menyalin link video yang ingin Anda download. Kemudian paste pada kolom link di aplikasi Ummy Video Downloader, lalu pilih Go. Tunggu beberapa menit hingga Anda ingin mendownload videonya. Saat muncul, pilih resolusi dan klik Unduh.

Tubemate YouTube Downloader adalah program khusus untuk mendownload video YouTube berikut. Jika Anda dapat mendownload video satu per satu dengan downloader lain, maka aplikasi ini dapat mendownload lebih dari satu video sekaligus. Selain itu, Anda juga dapat memilih lokasi penyimpanan video hasil download, baik di memori internal maupun di microSD.

Cara Gampang Download Lagu Di Youtube Menjadi Format Mp3 Tanpa Aplikasi, Bisa Via Handphone

Cara menggunakan aplikasi ini hampir sama seperti saat Anda browsing internet. Anda dapat mencari video di aplikasi ini lalu mengklik tombol hijau di bagian bawah layar. Setelah beberapa saat, video yang ingin Anda unduh akan muncul dalam berbagai format. Anda memilih format yang Anda inginkan dan kemudian mengunduhnya. Selain itu, untuk memutar video tersebut, Anda akan diminta menggunakan software pemutar video lain.

Videoder merupakan pengunduh video tidak hanya untuk YouTube, tetapi juga untuk media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, Twitter, DailyMotion dan lain-lain. Secara total, lebih dari 50 situs web dan jejaring sosial didukung oleh perangkat lunak Videoder.

Mengunduh video sangat mudah. Anda hanya perlu menyalin link video yang diunduh, lalu akan muncul pop-up notifikasi untuk Anda mengunduhnya. Anda dapat mengunduh video dalam berbagai format dan resolusi. Meski rekaman video yang tersedia mencapai 4K.

Aplikasi Ambil Video Dari Youtube

Aplikasi selanjutnya yang bisa Anda coba adalah Keepvid. Keepvid dapat mengunduh berbagai format video dari MP3, MP4, MOV, hingga AVI. Aplikasi ini memungkinkan Anda dengan bebas memutar video di memori internal maupun di memori eksternal.

Aplikasi Download Video Youtube

Aplikasi ini juga mudah digunakan dan mirip dengan aplikasi lainnya. Anda hanya perlu menyalin link video YouTube ke kolom pencarian di aplikasi Keepvid. Kemudian unduh secara normal. Jika ingin lebih cepat lagi, Anda bisa menggunakan browser bawaan Keepvid, sehingga link video bisa diakses langsung dari aplikasi tanpa harus copy paste link dari YouTube.

Arktube juga merupakan pengunduh video yang bisa Anda coba secara gratis. Di sini Anda dapat mengunduh video YouTube dalam berbagai format. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, Anda harus mendownloadnya sendiri karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store.

Anda dapat menggunakan Dentex Youtube Downloader untuk mendownload video YouTube dengan mudah dan cepat. Selain itu, Anda juga bisa mendownload video YouTube yang berukuran besar, misalnya lebih dari 2 GB. Pengunduh video YouTube lainnya tidak bisa mengunduh video berukuran besar, jadi ini salah satu kelebihan Dantex.

Program terakhir yang bisa Anda coba untuk mendownload video dari YouTube adalah Tube Video Downloader. Banyak format video yang tersedia di aplikasi ini, mulai dari MP4, MKV, WMV, FLV, 3GP.

Aplikasi Download Video Youtube, Instagram, Dan Facebook

Bagaimana bisa? Itulah 8 aplikasi pengunduh video YouTube yang bisa Anda coba untuk mengunduh video dari YouTube. Dengan cara ini Anda dapat menonton video kapan saja tanpa takut kehilangan volume atau buffering. Untungnya cara menyimpan video YouTube di galeri Jakarta bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. YouTube adalah platform streaming video paling populer. Terdapat konten video dan musik yang menarik sehingga penonton akan betah menontonnya.

Kini YouTube memiliki paket premium yang memudahkan penonton menonton tanpa khawatir dengan iklan. Selain itu, jika Anda memilih pembayaran, Anda dapat dengan mudah mendownload video atau musik. Jika Anda tidak memiliki langganan premium, Anda masih dapat mendownload video dan musik.

Dengan mengetahui cara menyimpan video dari YouTube ke galeri, Anda dapat menonton video dan musik tanpa iklan. Sayangnya, jika Anda bukan pelanggan berbayar, ada beberapa video dan musik yang tidak bisa diunduh.

Aplikasi Ambil Video Dari Youtube

Berikut ulasan cara mudah menyimpan video YouTube ke galeri yang dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (28/2/2023).

Aplikasi Download Film Bioskop & Video Dari Youtube Tanpa Ribet. (khusus Android)

Pemerintah telah meresmikan Peraturan Umum (PP) Nomor 24 Tahun 2022 tentang ekonomi kreatif. Dimana para YouTuber kini mendapatkan dasar hukum untuk menggunakan konten YouTube sebagai jaminan atas pinjaman yang terhutang ke bank.

5. Setelah paste Anda akan mendapatkan pilihan download seperti mp3, mp4, SQ, HD, FullHD dan download video sesuai kebutuhan.

8. Jika Anda berada di luar galeri, Anda dapat memindahkan video atau musik yang diunduh ke folder galeri.

2. Langkah selanjutnya buka browser seperti Google Chrome di ponsel atau PC kamu.

Bagaimana Cara Download Bagian Dari Video Youtube?

1. Buka website Youtubedownloader.com dan download software resminya. Klik Free Download, maka YouTube Downloader akan terdownload.

10. Jika Anda berada di luar galeri, Anda dapat memindahkan video atau musik yang diunduh ke folder galeri.

6. Setelah itu, video tersebut akan muncul pada daftar download di galeri atau ruang penyimpanan ponsel Anda.

Aplikasi Ambil Video Dari Youtube

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan whatsapp nomor cek fakta 0811 9787 670 dengan menuliskan kata yang diinginkan.

Aplikasi Download Video Youtube, Work 100%

3 berita teratas hari ini: Teman Pangeran Harry dan Meghan Markle secara salah menuduh Kate Middleton mengidap kanker – Pada postingan kali ini moderator akan menyebutkan 5 aplikasi pengunduh video YouTube terbaik, mudah dan gratis yang dapat Anda gunakan di Android – Smartphone dapat diinstal di

Baca artikel ini sampai habis dan gunakan sendiri program-program tersebut untuk menentukan program mana yang akan Anda gunakan untuk mendownload video YouTube dengan cepat, mudah dan tentunya gratis.

YouTube adalah aplikasi streaming video terbesar dan terpopuler di dunia yang ada saat ini. Pasalnya YouTube berhubungan dengan perusahaan besar Google yang notabene merupakan pengembang sistem Android yang saat ini banyak digunakan di berbagai perangkat khususnya ponsel modern.

Apalagi menonton YouTube kini sudah menjadi aktivitas yang paling digemari, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Karena jenis konten video di YouTube bermacam-macam, misalnya konten musik, artis populer, review film, masakan, komedi, vlog memasak, gaming, dan tutorial, semuanya sangat populer dan diminati oleh para pengguna YouTube.

Cara Untuk Mengunduh Bagian Tertentu Dari Video Youtube Dalam Format Hd

Ada begitu banyak konten di YouTube sehingga orang cenderung mengembangkan kebiasaan berbeda saat menikmati konten YouTube. Ada yang sengaja menonton langsung melalui YouTube dan ada juga yang mendownload video YouTube untuk ditonton nanti dan sering ditonton, misalnya tutorial memasak dan konten musik.

Download video YouTube ke mp3 bisa dilakukan dengan program berikut ini, misalnya selain menghemat volume, juga berarti Anda bisa menikmati kontennya berulang kali.

Selain itu anda juga bisa memilih kualitas video yang ingin anda download, kualitas maksimal, ukuran file yang ingin anda download, begitu juga baca : Cara Mengurangi Kualitas Gambar di Android Cara Mengurangi Video.

Aplikasi Ambil Video Dari Youtube

Di bawah ini adalah 5 aplikasi pengunduh video YouTube gratis terbaik untuk Android yang pernah Anda coba dan mungkin menarik bagi Anda. Silakan pilih atau coba saja untuk menentukan aplikasi mana yang menurut Anda terbaik untuk mendownload video YouTube.

Daftar Aplikasi Download Video Youtube Android

1. Snap Tube YouTube Downloader adalah pengunduh video YouTube pertama, Snap Tube YouTube Downloader. Selain mengunduh video YouTube, program ini memungkinkan Anda mengunduh video dari platform lain, misalnya Facebook, Instagram, dll.

Pada aplikasi ini, Anda dapat mendownload video YouTube dengan kualitas HD hanya dengan menekan tombol yang disediakan aplikasi. Oleh karena itu, tidak perlu lagi mendownload software tambahan.

Untuk mengunduh Snap Tube versi asli dari web, cukup tonton video di bawah ini dari YouTube.

Apalagi Anda bisa menikmati menonton YouTube tanpa khawatir dengan iklan, tentunya Anda perlu mendownload versi customnya terlebih dahulu. Anda dapat dengan mudah menemukan versi modifikasi ini

Vidmate: Cara Mudah Mengunduh Video Di Media Sosial

Aplikasi ambil video dari facebook, aplikasi ambil video di youtube, aplikasi ambil lagu dari youtube, aplikasi ambil foto dari video, cara ambil video dari youtube tanpa aplikasi, aplikasi untuk ambil video dari youtube, aplikasi ambil video dari instagram, cara ambil video dari ig tanpa aplikasi, cara ambil video dari youtube, ambil video dari youtube, aplikasi ambil video youtube, cara ambil video dari youtube ke galeri

Leave a Comment