Bagaimana Cara Mendownload Video Instagram

Bagaimana Cara Mendownload Video Instagram – Selain foto, banyak juga video yang dibagikan di Instagram. Pelajari cara mengunduh video Instagram tanpa aplikasi dan dengan aplikasi.

Pertama kali diluncurkan pada 6 Oktober 2010, Instagram awalnya dirancang untuk mengunggah foto saja. Seiring waktu, konten video akan dibagikan secara luas di platform.

Bagaimana Cara Mendownload Video Instagram

Bagaimana Cara Mendownload Video Instagram

Tak jarang juga pengguna mengunduh video dari Instagram untuk disimpan sebagai koleksi pribadi atau untuk membuat konten baru.

Cara Download Foto Di Instagram Via Pc Dan Android

Instagram merupakan aplikasi media sosial (social media) terpopuler di Indonesia. Berdasarkan data yang dipublikasikan Hootsuite (We are Social) pada Januari 2021, total pengguna Instagram di Tanah Air mencapai 85 juta.

Faktanya, studi We Are Social menunjukkan bahwa Instagram menjadi platform media sosial favorit Gen Z di seluruh dunia pada April 2021. Persentasenya jauh lebih tinggi dibandingkan platform media sosial lain seperti Whatsapp dan Facebook.

Melansir situs resmi Instagram, fitur ini menawarkan alat untuk membuat video pendek berdurasi 15 detik. Pengguna juga dapat menikmati berbagai suara dan efek yang tersedia dengan fitur ini.

Banyak orang, mulai dari artis hingga pejabat pemerintah, menggunakan Instagram reels untuk membuat video. Jika Anda tertarik, Anda bisa menonton dan mendownload videonya dari akun Instagram mereka.

Cara Download Video Instagram Dari Aplikasi Hp Dan Software Pc

Berikut beberapa cara download video Instagram dalam resolusi tinggi. Langkah ini sangat berguna bagi mereka yang menghemat kuota internet.

Langkah pertama download video Instagram bisa dilakukan tanpa aplikasi. Anda dapat mengunjungi berbagai situs di internet yang menawarkan layanan tersebut. Cara ini dinilai praktis.

Merujuk pada hasil pencarian google.com, terdapat banyak sekali situs download video. Namun, Anda hanya dapat menggunakan tiga tempat terpopuler. Di bawah ini adalah daftarnya.

Bagaimana Cara Mendownload Video Instagram

Menurut situs resminya, SaveFrom.net merupakan website yang menyediakan layanan download foto dan video. Di situs ini, tidak hanya Instagram, Anda bisa mengunduh berbagai konten audiovisual dari jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan YouTube.

Panduan Cara Download Video Dari Instagram Dengan Mudah

Situs ini mendukung video MP4 dalam kualitas SD, HD dan hingga 4K. Selain itu, SafeFrom.net dapat digunakan di berbagai browser seperti Mozilla Fire Fox, Google Chrome, Opera, dll.

Website ini memiliki desain website yang ringan. Hal ini memudahkan Anda saat ingin mendownload video dari Instagram.

Igram.io memiliki kemampuan untuk mengunduh file foto dan video Instagram. Halaman ini dapat diakses dari perangkat apa pun yang memiliki koneksi internet.

Mengutip dari situs resminya, Anda harus melalui tiga langkah untuk menyimpan file video Instagram melalui situs ini. Berikut cara lengkapnya:

Cara Mendownload Video Di Ig Tanpa Aplikasi Tambahan, Free Dan Mudah Banget

Snapinsta.app memiliki fitur yang hampir sama dengan halaman sebelumnya. Website ini juga mendukung semua format video yang ingin Anda unduh dari Instagram. Anda dapat mengulangi langkah sebelumnya untuk menggunakannya.

Pada ulasan kali ini Katadata.co.id merekomendasikan tiga aplikasi yang memiliki ukuran file kecil dan performa bagus jika diinstal di smartphone. Di bawah ini adalah daftarnya.

Aplikasi Android ini memiliki rating 4,6 di Google PlayStore. Jika dilihat dari deskripsinya, aplikasi ini sangat ringan. Ini hanya 6MB.

Bagaimana Cara Mendownload Video Instagram

Lalu buka Instagram dan salin tautan video yang ingin Anda unduh. Setelah itu, buka kembali aplikasinya dan video akan otomatis disimpan ke ponsel Anda.

Tanpa Aplikasi, Nih Cara Download Video Instagram Yg Gampang!

Menurut deskripsi Google PlayStore, aplikasi ini telah diinstal oleh sekitar 10 juta pengguna. QuickSave untuk Instagram sangat mudah digunakan.

Program ini memiliki fitur fungsional. Dengan rating 4.3, QuickSave For Instagram bekerja cepat saat mengunduh video.

Setelah itu, Anda tinggal menyalin link video dari Instagram yang ingin Anda download. Saat disalin, video Instagram akan tersimpan secara otomatis.

Program ini memiliki rating 4,7 di Google PlayStore. Ukurannya tergolong kecil, yakni hanya 7,9 MB. Hingga saat ini, Video Downloader for Instagram telah diunduh sebanyak 10 juta kali.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan, Gampang Banget Tinggal Copas

Cara menggunakannya sederhana saja. Jika aplikasi ini sudah terinstal di perangkat Anda, Anda hanya perlu menyalin link URL video Instagram yang ingin Anda download.

Setelah itu, Anda perlu masuk ke program ini dan menempelkan link di kolom nama. Jika sudah, klik tombol download dan file video Instagram yang diinginkan akan tersimpan.

Sobat milenial, kamu bisa memilih salah satu cara di atas untuk mendownload video Instagram dengan mudah bukan?

Bagaimana Cara Mendownload Video Instagram

Jangan khawatir, Anda pasti bisa membeli rumah idaman dengan penghasilan Anda! Pelajari cara melakukannya secara gratis di buku audio di bawah.

Cara Download Video Instagram Dengan Dan Tanpa Aplikasi

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman atau keluargamu agar mereka tahu bahwa kamu mengetahuinya. Terima kasih

Ari A. Santosa merupakan lulusan Universitas Pasunan dengan gelar Ilmu Komunikasi. Luangkan waktu hanya untuk membaca dan menonton film.

Pascal Hyper Square Blok D 26-27, Jl. Pasir Kaliki no. 25, Tsiroyom, Kets. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181

Hak Cipta 2013-2024  Semua Hak Dilindungi Undang-Undang | Peta situs | Kebijakan Privasi | Dewan Redaksi | Panduan dunia maya | Legal – Instagram merupakan platform media sosial terpopuler dan paling banyak digunakan di Indonesia. Dikutip dari buku We Are Social (2023) Instagram merupakan media sosial kedua yang paling banyak digunakan (86,5%) setelah WhatsApp (92%). Jumlah pengguna aktif jejaring sosial sebanyak 167 juta orang.

Cara Download Video Di Instagram Lewat Pc

Instagram memiliki banyak konten bermanfaat bagi penggunanya, seperti tips menulis konten. Salah satu akun yang meliput tips skripsi tersebut adalah @ibuiramira. Konten video ini sangat bermanfaat dalam bentuk saran disertasi sehingga layak untuk disimpan.

Sayangnya, Instagram tidak menawarkan kemampuan mengunduh konten video. Oleh karena itu, pengguna sebaiknya menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengunduh konten.

Ada beberapa cara menyimpan konten Instagram (konten video) tanpa watermark menggunakan beberapa aplikasi web. Misalnya SSS Instagram, Instasave dan Savefrom.net.

Bagaimana Cara Mendownload Video Instagram

Berikut beberapa cara download video Instagram yang mudah dipelajari dan dipraktikkan. Di bawah ini adalah cara mengunduh video Instagram. Lihat langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Download Video Instagram Mudah Dan Cepat

Instasave adalah aplikasi populer untuk mengunduh postingan Instagram terpopuler. Anda hanya perlu menyalin postingan tartan di Instagram dan memasukkannya ke dalam kotak pencarian unduhan. Hasilnya, pesan video dapat diunduh secara otomatis dengan mengklik tombol Download (lihat gambar). Video yang diunduh bersih tanpa tanda air video Instasave. Berikut langkah-langkahnya.

SSS Instagram adalah aplikasi populer untuk mengunduh video dan foto Instagram. Selain itu, pengguna dapat mengunduh lagu dan video melalui aplikasi. Tentang langkah-langkah

Savefrom.net awalnya populer untuk mengunduh video YouTube. Perkembangan savefrom.net saat ini juga dapat digunakan untuk menyimpan foto dan video ke berbagai jejaring sosial antara lain Instagram, TikTok, Twitter, dll. Berikut petunjuk cara menggunakannya. – Pernahkah Anda menemukan video menarik di Instagram dan ingin menyimpannya tanpa mendownload aplikasi tambahan? Jangan khawatir! Pada artikel kali ini kami akan mengajari Anda cara download video Instagram dengan mudah dan cepat tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Ayo mulai!

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda perlu menyimpan video Instagram? Bayangkan situasi ini: Anda sedang menelusuri feed Instagram Anda dan tiba-tiba Anda melihat video yang sangat lucu atau memberikan informasi berharga. Mungkin video kucing dan tikus lucu yang akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak, atau tutorial singkat tentang keterampilan yang ingin Anda pelajari.

Cara Download Video Instagram Story Dan Reels Tanpa Aplikasi Di Hp

Sekarang pikirkan apa yang akan Anda lakukan jika ingin menonton video ini lagi di masa mendatang. Atau apakah Anda ingin membagikannya kepada teman atau keluarga Anda yang mungkin menyukai konten ini? Itulah mengapa sangat penting untuk memiliki cara menyimpan video Instagram.

Dengan menyimpan video Instagram, Anda memiliki akses instan ke konten yang Anda inginkan. Anda tidak lagi harus bergantung pada koneksi internet atau menghabiskan waktu berjam-jam menelusuri saluran untuk menemukan video tersebut. Selain itu, Anda dapat dengan mudah membaginya dengan orang lain, menjadikannya pengalaman yang lebih sosial dan menyenangkan.

Jadi, seru bukan kalau bisa menyimpan video Instagram favoritmu tanpa repot dan tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan apa pun? Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas secara lengkap bagaimana cara melakukannya. Ayo lihat!

Bagaimana Cara Mendownload Video Instagram

Pertama, buka aplikasi Instagram dan temukan video yang ingin Anda unduh. Setelah itu copy link videonya. Untuk melakukan ini, klik opsi “Salin tautan” di menu atas.

Foto Atau Video Di Instagram Terhapus, Ini Cara Mengembalikannya!

Kemudian buka web browser favorit Anda dan kunjungi situs download video Instagram terpercaya. Anda dapat menggunakan beberapa opsi situs web.

Saat masuk ke situs download, paste link video Instagram yang sudah disalin ke dalam kotak yang tersedia. Setelah itu, klik tombol “Unduh” atau ikon serupa.

Beberapa situs pengunduhan mungkin menawarkan opsi kualitas video. Pilih kualitas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semakin tinggi kualitasnya, semakin bagus tampilan videonya, namun juga semakin besar ukurannya.

Setelah mengunduh video, Anda dapat membukanya kapan saja dan menikmatinya. Anda bahkan dapat membaginya dengan teman atau menyimpannya ke perangkat Anda.

Situs Atau Aplikasi Untuk Download Video Ig

Mengunduh video dari Instagram bisa menjadi pengalaman yang menarik, namun agar semuanya berjalan lancar, ikuti beberapa tips:

Cara download video Instagram ini umumnya dianggap legal selama Anda mendownload video tersebut untuk penggunaan pribadi dan tidak menyebarkannya tanpa izin.

Ya, Anda dapat menggunakan cara ini untuk mendownload video dari akun pribadi selama video tersebut tidak memiliki pengaturan privasi yang mencegahnya untuk diunduh.

Bagaimana Cara Mendownload Video Instagram

Sekarang Anda tahu cara download video Instagram tanpa aplikasi tambahan! Ikuti panduan sederhana di atas dan Anda akan dengan mudah mengunduh video favorit Anda. Ingatlah untuk selalu menggunakan situs download terpercaya dan menghormati hak cipta dari video yang Anda unduh. Kesuksesan! Halo sobat Hitech, pastinya kalian semua menggunakan Instagram kan? Sebagai alat hiburan yang sederhana dan nyaman, pembaruan dan pembaruan aplikasi yang sering dilakukan menjadikan Instagram aplikasi paling populer hingga saat ini. Namun, setiap pembaruan yang ditawarkan Instagram menambah atau menghilangkan fitur pengunduhan video. Jadi, bisakah kita mendownload video Instagram atau hanya menontonnya secara online? Jawabannya adalah Anda dapat mengunduh video dan menikmatinya secara offline dan itu juga tanpa menginstal aplikasi tambahan apa pun. Ada ide bagaimana caranya mengerjakan ini? Mari kita lakukan “Bagaimana” bersama-sama.

Cara Download Video Instagram Dengan Mudah

Leave a Comment