Bagaimana Cara Mengunduh Video Story Instagram

Bagaimana Cara Mengunduh Video Story Instagram – Kalian disini pasti ingin tahu cara menyimpan atau download foto, video, story Instagram di iPhone orang lain, lalu apakah itu benar-benar bisa?

Tentu saja bisa, hanya saja tidak bisa menggunakan aplikasi IG secara langsung karena Anda tahu pasti bahwa media sosial Instagram tidak menyediakan fungsi download langsung, apalagi jika Anda menggunakan iPhone yang menurut saya sistem iOS. Ini belum cukup canggih untuk hal seperti ini, pengembang tidak memiliki banyak aplikasi toolkit untuk Android

Bagaimana Cara Mengunduh Video Story Instagram

Bagaimana Cara Mengunduh Video Story Instagram

Kalau masih belum tahu, caranya sangat mudah banget, ada dua pilihan, kamu bisa menggunakan aplikasi yang bisa kamu download di iPhone kamu melalui app store, jika kamu menggunakan web kamu bisa menggunakan web tools. alat pengunduhan Anda hanya dapat menggunakan browser seperti Safari atau Chrome.

Pembuat Cerita Instagram Online Gratis

Nah, bagi yang mungkin sudah mencoba cara ini menggunakan beberapa aplikasi namun masih gagal, saya bisa merekomendasikan aplikasi download Instagram yang sering saya gunakan di iPhone saya.

Untuk nama aplikasi “Faster – Repost For Instagram” bisa langsung cari di app store atau langsung klik link di sini

3. Jika link sudah dicopy, maka buka aplikasi Faster Repost. Jika sudah langsung copy dan buka aplikasi Faster Repost, otomatis postingan akan langsung masuk ke download.

4. Selanjutnya yang perlu Anda lakukan hanyalah klik file postingan IG yang sudah diunduh, lalu klik ikon repost, maka Anda akan mendapatkan opsi untuk memposting ulang ke beberapa media sosial.

Cara Download Foto Dan Video Instagram Untuk Disimpan Ke Galeri Hp

5. Jika Anda ingin menyimpannya ke perangkat iPhone Anda, cukup klik repost lalu pilih salah satu media sosial dan Anda akan diarahkan untuk menyiapkan postingan, selanjutnya Anda tinggal mengirim dan file email akan disimpan. di perangkat iPhone Anda.

Nah ini dia langkah-langkahnya, menurut saya sangat mudah bagi saya, walaupun anda belum pernah mencobanya, menurut saya juga sangat mudah bagi anda.

Menurut saya aplikasinya worth it, gratis dan tentunya banyak iklannya, dan fiturnya juga bisa menyimpan postingan video, foto, dan story instagram, semoga bermanfaat. Belakangan ini, Instagram menjadi semakin populer. fitur dengan memulai Stories atau cerita pendek di Instagram. Fitur ini memungkinkan Anda berbagi konten secara visual yang hanya tersedia selama 24 jam. Bagi yang ingin menyimpan video Instagram Story, Anda bisa mendownloadnya dengan mudah. Berikut tempat download video Instagram Story tahun 2023.

Bagaimana Cara Mengunduh Video Story Instagram

2. Tekan dan tahan cerita yang ingin diunduh hingga muncul ikon tiga titik. Setelah itu, klik pada titik tiga.

Cara Download Story Instagram Ke Gadget Anda

Meskipun Instagram belum menawarkan fitur untuk mengunduh Stories dari komputer Anda, Anda masih dapat melakukannya menggunakan aplikasi pihak ketiga. Berikut cara mengunduh video Instagram Story dari komputer Anda:

1. Buka aplikasi atau situs web yang Anda gunakan untuk mengunduh Instagram Stories. Di sini, kita akan menggunakan situs pengunduhan cerita.

2. Masukkan URL cerita yang ingin Anda unduh. Anda dapat menemukan URL ini dengan membuka cerita dan mengklik ikon tiga titik di pojok kanan bawah.

Selain menggunakan aplikasi pihak ketiga, Anda juga dapat mendownload video Instagram Story dari browser Anda. Berikut cara download video Instagram Story dari browser:

Cara Mudah Tag Seseorang Di Instagram Story Tanpa Menampilkan Usernamenya

Selain menggunakan aplikasi dan website, Anda juga bisa mendownload video Instagram Story menggunakan aplikasi pihak ketiga. Berikut cara mendownload video Instagram Story dari aplikasi pihak ketiga:

Berikut cara download video Instagram Story tahun 2023. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengunduh video Instagram Story dari Android, iPhone, PC, browser, dan aplikasi pihak ketiga. Semoga beruntung! Instagram adalah platform media sosial yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video, serta berinteraksi dengan pengguna lain melalui komentar, suka, dan pesan langsung. Didirikan pada tahun 2010, Instagram awalnya hanya tersedia untuk pengguna iOS (perangkat Apple), namun kini tersedia untuk pengguna Android dan dapat diakses melalui aplikasi seluler tambahan hingga versi web.

Berbagai jenis peluang terbuka di Instagram. Salah satu fitur Instagram adalah “Instagram Stories” yang biasanya muncul di halaman beranda perangkat Anda. Pada fitur ini, video atau foto yang Anda posting di Stories akan otomatis hilang di halaman beranda setelah 24 jam. Namun terkadang Anda ingin menonton video tersebut berulang kali dan ingin menyimpannya di ponsel atau laptop Anda. Jangan khawatir! Anda juga dapat dengan mudah mendownload video dari Instagram Story tanpa menggunakan aplikasi untuk menyimpannya ke ponsel atau laptop Anda.

Bagaimana Cara Mengunduh Video Story Instagram

Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial paling populer di dunia, dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif bulanan pada tahun 2021. Banyak orang menggunakan Instagram untuk berbagi momen kehidupan mereka. berbagi, menjelajahi konten dari akun yang mereka ikuti, mengikuti orang terkenal, merek atau akun dengan minat khusus, dan berinteraksi dengan pengguna lain melalui komentar dan pesan langsung. Semoga tutorial di atas bermanfaat bagi Anda yang ingin menyimpan video Instagram Stories tanpa menggunakan aplikasi, terima kasih sudah membaca! Baris untuk sukses.

Video Cerita Instagram: Cara Memulai Tanpa Ribet

Tags: cara download ig story dengan musik, cara download ig story orang lain, cara download ig story pribadi, cara download ig story tanpa aplikasi, cara download ig story dengan save musik tanpa aplikasi, cara menyimpan video dari galeri instagram tanpa aplikasi, download ig story lewat link, download ig story tanpa watermark, Tutorial menyimpan video IG Stories tanpa aplikasi Media sosial dalam perkembangan bisnis online memegang peranan penting. Di era digital ini, menguasai penggunaan media sosial nampaknya menjadi tanggung jawab penting bagi para pengusaha yang ingin memulai bisnis online. Instagram merupakan salah satu media sosial yang populer untuk meningkatkan komunikasi atau ide bisnis, dan salah satu skill yang perlu Anda ketahui adalah cara download video Instagram story.

Instagram merupakan salah satu jejaring sosial yang awalnya berfokus pada fungsi berbagi foto antar penggunanya. Sebagai pengguna, Anda dapat mengunggah gambar pilihan Anda dan gambar yang diunggah oleh pengguna lain. Kini, seiring semakin populernya Instagram, para pebisnis mulai memanfaatkan Instagram sebagai media untuk mempromosikan ide bisnisnya.

Bagi Anda yang memiliki bisnis online namun belum terlalu mahir menggunakan Instagram, khususnya dalam mendownload video Instagram Stories, tidak perlu khawatir! Artikel ini akan membantu Anda mempelajari apa itu Instagram Stories, berbagai cara mengunduh IG Stories, dan mengapa penting untuk mengetahui cara mengunduh video Instagram Stories. Ayo pelajari lebih lanjut!

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Instagram merupakan salah satu media sosial terpopuler dan banyak digunakan oleh pengguna di seluruh dunia. Memilih media sosial populer untuk promosi bisnis sangat penting karena media sosial populer pasti memiliki lebih banyak pengguna sehingga dapat membantu Anda meningkatkan visibilitas atau publisitas bisnis Anda.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Yang Mudah Dan Cepat

Instagram sendiri memiliki fitur yang banyak digunakan untuk promosi bisnis, yaitu Instagram Stories. Di Instagram Stories, Anda dapat membagikan cerita Anda dengan pengikut Anda. Kini Instagram Stories juga dilengkapi dengan berbagai stiker yang berguna untuk meningkatkan kualitas Stories, seperti stiker musik, avatar Instagram, polling, suara, dan lainnya.

Oleh karena itu, kini banyak pengguna yang mempelajari cara mendownload Instagram Stories untuk menyimpan video dengan Stories yang telah Anda unggah. Sebab, penting bagi Anda untuk menyimpan semua media promosi bisnis Anda untuk menunjang laporan bisnis Anda nantinya.

Namun, agar bisnis Anda lebih mudah dikelola, sebaiknya Anda juga fokus mengelola toko online Anda di marketplace. Jika Anda memiliki banyak toko di pasar yang berbeda dan Anda merasa kesulitan dalam mengelolanya, Anda bisa mencobanya.

Bagaimana Cara Mengunduh Video Story Instagram

Memungkinkan kamu mengelola semua tokomu di beberapa pasar hanya dengan satu tab, lho! Jadi Anda tidak perlu bolak-balik ke toko Anda di marketplace lain hanya untuk memproses pesanan, update inventaris, dll.

Aplikasi Download Video Instagram Di Android

Banyak pengguna Instagram yang pandai membuat story, namun masih bingung bagaimana cara menyimpan video Instagram story sendiri. Jika Anda salah satunya, sebaiknya pelajari beberapa cara download video Instagram Stories di bawah ini!

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah cara mendownload Instagram Stories Anda. Meskipun Anda sudah mengetahui cara membuat Instagram story, Anda mungkin masih bingung bagaimana cara mendownload video Instagram story yang Anda buat. Cara melakukannya sangat mudah, ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

Cara lain cara download Story IG tanpa apk adalah melalui website. Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan mencari “IG story download” di Google dan Anda akan menemukan berbagai pilihan situs yang menyediakan layanan download video story Instagram gratis seperti storysaver.net, igram.io dan masih banyak lagi. melihat

Dengan mendownload IG story melalui link website, Anda perlu copy URL Instagram story yang ingin Anda download dan paste pada bagian yang tertulis di website tersebut. Setelah itu, Anda bisa langsung menyimpan download Instagram story yang Anda jalankan dengan kualitas yang telah Anda ubah.

Cara Memposting Ulang Instagram Story, Gampang Kok

Selain mengunduh cerita IG dengan musik, Anda juga dapat menemukan banyak situs web gratis yang memungkinkan Anda mengunduh video Instagram dengan cara yang sama. Namun sebelum Anda menyalin link story yang Anda inginkan, pastikan akun tersebut tidak diprivate karena situs gratis tidak bisa mendownload story IG yang diprivate.

Setelah mempelajari cara download video Instagram tanpa aplikasi, Anda juga bisa mendownload video Instagram Stories menggunakan aplikasi. Anda dapat mencari aplikasi pengunduh cerita video Instagram menggunakan aplikasi gratis yang tersedia di PlayStore atau AppStore seluler Anda. Anda dapat menemukan banyak aplikasi ini dengan mencari “Instagram Story Download” di ponsel Anda.

Cara terakhir dan termudah untuk mendownload video Instagram story adalah dengan fitur perekaman layar ponsel atau komputer Anda. Dengan ini, Anda dapat langsung menyimpan Instagram Stories apa pun yang Anda inginkan tanpa memerlukan situs web gratis atau aplikasi lain.

Bagaimana Cara Mengunduh Video Story Instagram

Namun, karena Anda menggunakan fitur perekaman layar, Anda mungkin perlu mengubah cerita video yang disimpan untuk hanya menyimpan cerita video saja, terlepas dari tahapan saat Anda menyimpannya.

Cara Download Story Instagram Dengan & Tanpa App

Simpan video ke Instagram

Mengunduh story instagram, bagaimana cara mengunduh video dari instagram, bagaimana cara mengunduh video, bagaimana cara mengunduh video di instagram, bagaimana cara mengambil story di instagram, cara mengunduh video story wa, bagaimana cara mengunduh story ig, cara mengunduh video story instagram, bagaimana cara menyimpan story ig dengan musik, cara save video instagram story, cara mengunduh video dari story instagram, cara mengunduh story instagram

Leave a Comment