Cara Belanja Di Akulaku Dengan Cicilan

Cara Belanja Di Akulaku Dengan Cicilan – Belanja shopee bersama Akulaku menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin membeli tanpa kartu kredit atau dengan cicilan hingga 12 bulan.

Metode pembayaran Akulaku di Shopee memberikan alternatif bagi Anda yang belum mengaktifkan SPayLater. Namun sebelum membeli melalui Akulaku, pastikan Anda sudah terdaftar di Akulaku.

Cara Belanja Di Akulaku Dengan Cicilan

Cara Belanja Di Akulaku Dengan Cicilan

Setelah Anda mendaftar Akulaku dan menerima pulsa, Anda dapat menggunakan metode pembayaran Akulaku di Shopee untuk membeli produk secara mencicil.

Cara Melihat Kredit Poin Akulaku Versi Terbaru

1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih produk yang ingin Anda beli. Kemudian tambahkan ke keranjang Anda atau ketuk tombol “Beli Sekarang”.

2. Masuk ke halaman pembayaran untuk melihat detail transaksi seperti alamat dan pilihan pengiriman, gunakan voucher dan pilih metode pembayaran Akulaku.

3. Silakan pilih salah satu tarif yang tersedia, termasuk 1-12 bulan, lalu ketuk “Konfirmasi”. Kemudian kembali ke halaman pembayaran. Kemudian ketuk tombol “Pesan”.

4. Anda akan diarahkan ke halaman berikutnya dimana Anda dapat memilih periode cicilan dan login ke akun Akulaku Anda. Silakan masuk untuk melanjutkan dan membayar pesanan Anda.

Cara Belanja Di Shopee Bayar Cicilan Pakai Akulaku

5. Terakhir, Shopee akan memproses pembayaran Anda melalui Akulaku. Anda akan menerima pemberitahuan bahwa pesanan Anda telah dikonfirmasi. Anda dapat melihat detail pembayaran di aplikasi Akulaku.

Cukup sederhana, bukan? Sebelum menggunakan Akulaku untuk melihat produk Shopee, pastikan Anda terdaftar dan tersedia di Akulaku.

Selain Akulaku, pilihan lainnya adalah beli online, bayar nanti, atau cicil. Anda dapat berbelanja di Shopee dan membayar melalui Kdivo atau Lazada melalui Lazada Paylater.

Cara Belanja Di Akulaku Dengan Cicilan

Keunggulan pertama adalah kemudahan proses pembayaran. Tidak perlu waktu lama untuk berbelanja di Shopee dengan Akulaku, Anda akan langsung login ke akun Akulaku di Shopee.

Dapat Semua? Cuma Akulaku Yang Bisa!

Selain itu, pembayaran angsuran Akulaku dikenakan bunga sebesar 2,5% per angsuran. Suku bunganya relatif rendah dan biaya administrasinya lebih rendah dibandingkan SPayLater.

Keuntungan tambahannya adalah belanja dari Shopee melalui Akulaku tanpa melakukan deposit. Namun, hal ini hanya berlaku untuk sejumlah pesanan tertentu. Pembayaran di muka sering kali digunakan untuk pembayaran yang lebih besar.

Sedangkan kekurangan belanja di Shopee melalui Akulaku adalah pilihan pembayarannya dengan mencicil. Kebetulan kita tidak membayar cicilan selama 12 bulan, tapi hanya 6 bulan.

Namun, kesalahan ini mungkin hanya detail kecil yang tidak menjadi masalah bagi sebagian pengguna. Apalagi jika total harga barang yang ingin dibeli kurang dari Rp 1 jutaan.

Bersama Akulaku, Belanja Offline Bisa Sesimpel Ini

Demikianlah informasi mengenai belanja di shopee dan pembayaran akulaku. Pilihan Akulaku ditawarkan kepada mereka yang belum memiliki layanan SPayLater atau belum memiliki kartu kredit untuk pembayaran cicilan. Maret 19, 2021 Mei 2021 Edcus 6 Komentar Akulaku, Dealer Akulaku, Beli Elektronik, Belanja Online, Call Center, Keluhan Pelanggan, Pelayanan Pelanggan, E-Commerce, Jaminan Kualitas Produk, Kondisi Produk Tidak Sesuai Informasi, Pulsa Online, Marketplace, Pemesanan pembatalan

Saya membeli laptop HP dari Akulaku secara cicilan dari penjual Central Electronics. Produk sudah sampai tapi tidak sesuai deskripsi di iklan Akulaku. Saya mengembalikannya ke penjual. Saya meminta pengganti laptop yang bagus dengan harga yang relatif murah.

Gelombang kedua telah tiba. Sejak saya membukanya saya bertanya-tanya mengapa laptop itu sendiri mendapat Scotchlight? ketika saya membukanya, ternyata perangkatnya rusak dan rusak. Kemudian saya mengirimkannya kembali ke penjual.

Cara Belanja Di Akulaku Dengan Cicilan

Masalahnya sekarang, begitu cicilan lunas, bunganya terus naik. Hal ini sudah saya informasikan kepada CS Akulaku. Respon Akulaku CS harus dihapus oleh penjual. Pada saat yang sama, penjual sendiri tidak memiliki niat baik untuk membatalkan dan tidak bereaksi. Jika hal ini terjadi, maka berbahaya bagi konsumen. Padahal saya sudah lama menjadi pelanggan Akulaku, mulai dari peminjaman hingga berbagai pembayaran seluler. Akulaku harus memiliki kebijakan pembatalan pesanan langsung.

Unduh Apk Akulaku Untuk Android

Editor yang terhormat, Hormat kami. Terkait surat konsumen Edi Kusnádi tertanggal 19 kepada redaksi.

Hak konsumen untuk memperoleh pendapat dan pengaduan terhadap barang dan/atau jasa yang digunakannya diatur dalam Pasal 4d Kitab Undang-undang Perlindungan Konsumen. artikel menyediakan.

Saya penjual Star Seller Plus di Shopee dan sudah berjualan selama 4 tahun. Mulai Januari 2024, Shopee 8 Desember 2020 ruthfi thomas 15 Komentar Akulaku, Call Center, Penanganan pengaduan pelanggan, Layanan pelanggan, E-commerce, Pinjaman online, Jalur kredit, Marketplace, Syarat dan ketentuan

Mereka yang berada di Akulaku harus mengikuti langkah-langkah perantara yang diberikan. dan tidak boleh menyimpang darinya. Setiap kali saya bertanya tentang masalah ini saya mendapatkan informasi yang sama tanpa bantuan lebih lanjut atau solusi alternatif.

Cara Bayar Shopee Pakai Akulaku, Kredit Jadi Mudah

Atau pembayaran angsuran lainnya. Namun, saya terpaksa membeli jalur kredit Akulaku dari penjual Akulaku karena saya meminta berbagai hal.

“Baiklah Bu, tolong lakukan ini secara rutin.” “Baik Bu, izinkan saya memperbarui sistemnya. Silakan melakukan transaksi tunai di aplikasi Akulaku. Kredit dll. tidak bisa dipakai.” “Baik bu, itu karena saya melihat anda membatalkan pembelian di Shoppee ya?”

Sistem secara manual? Mengapa pelanggan bertanggung jawab atas masalah penggunaan? Mengapa saya harus mengeluarkan banyak uang untuk menggunakannya?

Cara Belanja Di Akulaku Dengan Cicilan

Silakan coba lagi suatu saat nanti, Bu. Jika masih tidak berhasil, hubungi call center lagi.”

Cara Pembayaran Cicilan Dengan Akulaku / Pusat Bantuan

Pihak perusahaan yang bersangkutan tidak menanggapi surat kepada redaksi ini. Jika Anda seorang pelaku bisnis dan pertanyaan/permintaan/keluhan di atas menjadi perhatian Anda. Silakan berikan tanggapan resmi pada tautan di bawah ini:

Hak konsumen untuk memperoleh pendapat dan pengaduan terhadap barang dan/atau jasa yang digunakannya diatur dalam Pasal 4d Kitab Undang-undang Perlindungan Konsumen. artikel menyediakan.

Saya penjual Star Seller Plus di Shopee dan sudah berjualan selama 4 tahun. Shopee akan mulai beroperasi pada Januari 2024.

Akulaku belanja dan cicilan, cara belanja di bukalapak dengan cicilan akulaku, cara belanja cicilan di akulaku, cara cicilan di akulaku, akulaku belanja dengan cicilan, belanja cicilan di akulaku, cara belanja dengan cicilan di akulaku, cara belanja di akulaku, akulaku belanja cicilan, cara belanja di shopee dengan cicilan akulaku, belanja di akulaku dengan cicilan, cara belanja di lazada dengan cicilan akulaku

Leave a Comment