Cara Download Reels Ig Online

Cara Download Reels Ig Online – Video pendek kini tengah digandrungi oleh pengguna media sosial. Melalui video pendek, seseorang dapat berkreasi dan memberikan informasi menarik bagi pengguna media sosial. Maka tak heran jika Instagram menawarkan fitur bernama Rails.

Reel di Instagram menawarkan banyak video pendek menarik kepada pengguna. Melalui Rail, seseorang juga dapat membuat video pendek, lengkap dengan fitur suara, efek, dan alat lainnya. Rails yang dirancang Meta untuk dinikmati pengguna dan pembuat konten dengan menawarkan fitur seperti hadiah, suka, komentar, dan banyak lagi.

Cara Download Reels Ig Online

Cara Download Reels Ig Online

Karena banyaknya video menarik di Reels, tidak jarang orang mendownload video untuk disimpan atau dibagikan. Sayangnya Instagram tidak menyediakan fitur untuk mendownload stream. Pengguna harus mencari cara lain untuk mengunduh torrent.

Cara Download Reels Instagram Ke Galeri Langsung Untuk Simpan Kenangan

Nah bagi sobat yang ingin mendownload video Reels, berikut cara mudah download Reels IG di HP dan Komputer yang diurutkan dari berbagai sumber.

Tidak ada opsi “Unduh” di fitur Rails. Namun, pengguna dapat menggunakan situs web pihak ketiga untuk mengunduh torrent. Sobat bisa menggunakan SaveFrom.net, IG Downloader, Snapinsta dan lainnya. Website ini dapat diakses melalui browser yang terpasang pada perangkat yang digunakan baik itu komputer maupun telepon seluler.

8. Tunggu hingga pencarian selesai dimuat. Setelah itu akan ada preview video yang menunjukkan bahwa upload video telah selesai.

Selain itu, pengguna desktop atau laptop juga dapat menggunakan ekstensi yang dapat diunduh dan dipasang melalui browser yang digunakan. Fungsionalitas ekstensi ini dapat memudahkan pengunduhan Instagram Reel. Kemudian pengguna tidak perlu membuka website pihak ketiga, menyalin link dan prosedur lainnya. Cukup instal ekstensinya, maka pengguna bisa mendapatkan rilis yang diinginkan.

Kehadiran Instagram Reels Bakal Lebih Baik Dari Tiktok? Begini Penjelasannya

Pilih browser yang ingin Anda gunakan untuk memasang ekstensi. Contoh browser populer antara lain Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, dan Opera. Setiap browser memiliki cara yang sedikit berbeda dalam mengunduh dan memasang ekstensi.

Buka toko web ekstensi yang kompatibel dengan browser yang Anda gunakan. Berikut adalah URL yang menyimpan ekstensi web untuk beberapa browser umum:

Gunakan kotak pencarian atau kategori pencarian di toko web ekstensi untuk menemukan ekstensi yang ingin Anda unduh. Sobat bisa menggunakan kata kunci download Instagram untuk memudahkan pencarian.

Cara Download Reels Ig Online

3. Pada halaman Ekstensi, temukan dan klik tombol “Tambahkan [Nama Browser]” atau “Unduh”. Proses pengunduhan akan dimulai, dan ekstensi akan diunduh ke komputer Anda saat digunakan

Cara Download Video Di Instagram Yang Paling Mudah

Setelah pengunduhan selesai, browser Anda akan secara otomatis membuka halaman ekstensi yang baru dipasang. Jika belum, Anda bisa membukanya secara manual dengan mengklik ikon menu (biasanya tiga titik atau garis horizontal) di pojok kanan atas browser, lalu pilih opsi “Ekstensi” atau “Add-on”.

Di halaman Ekstensi, Anda akan melihat daftar ekstensi yang diunduh. Temukan ekstensi yang ingin Anda pasang dan aktifkan dengan menggerakkan tombol “Aktifkan” atau “Pasang” ke posisi ON.

Beberapa browser mungkin meminta konfirmasi tambahan sebelum memasang ekstensi. Ikuti instruksi yang diberikan oleh browser untuk menyelesaikan proses instalasi.

Setelah berhasil menginstal ekstensi, Anda dapat mengaksesnya melalui ikon ekstensi yang muncul di toolbar browser atau melalui menu ekstensi. Silakan buka Instagram dan cari gulungan unduhan. Kemudian akan muncul ikon download “panah bawah”. Silakan klik pada opsi unduh.

Tips Memilih Musik Reels Instagram Untuk Kebutuhan Konten

Berikut beberapa cara mendownload video Reel Instagram. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan video yang Anda inginkan dari Instagram. Semoga Anda menyukai Instagram Reel dan Anda bertanya-tanya bagaimana cara menyimpan/mengunduhnya di perangkat Anda. Jangan khawatir, kami siap membantu Anda. Meskipun tidak ada cara resmi untuk mengunduh streaming hanya dengan satu klik, ada cara untuk mengunduh hampir streaming Instagram di ponsel menggunakan ponsel Android, iPhone, atau PC/Laptop Anda. Anda dapat menonton gulungan yang diunduh ini di mana saja tanpa koneksi internet. Anda juga dapat berbagi streaming dengan pengguna yang tidak menggunakan Instagram. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari cari tahu cara mengunduh Instagram Reel ke perangkat Anda.

Katakanlah Anda tidak ingin mempublikasikan reel tersebut dan masih dalam bentuk draf. Mungkin Anda merasa jalur kereta api perlu lebih banyak pekerjaan/perbaikan. Atau Anda hanya ingin menggunakan alat pengeditan di Instagram. Terkadang, karena sifat Instagram yang rumit, Anda mungkin tidak ingin mengandalkan fasilitas draft. Bagaimanapun, Anda dapat mengunduh video Instagram yang belum dirilis di bawah ini:

Langkah 1: Buka aplikasi Instagram. Klik tombol + dan pilih video yang ingin Anda edit dan unduh. Tekan Berikutnya.

Cara Download Reels Ig Online

Langkah 2: Anda dapat melakukan penyesuaian yang Anda inginkan lalu klik Berikutnya di bagian bawah layar.

How To Download Instagram Reel Audio: 5 Foolproof Tricks

Langkah 4: Di layar berikutnya, klik Draf dan pilih draf yang ingin Anda simpan di galeri.

Langkah 6: Di layar berikutnya, ketuk Video lalu ketuk panah bawah di bilah menu atas. Ini menyimpan gulungan ke aplikasi galeri ponsel Anda.

Anda tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk menyimpan video Instagram Reels di ponsel Android dan iPhone Anda. Berikut cara mengunduh/menyimpan video Reel ke perangkat Anda menggunakan aplikasi Instagram:

Metode ini memungkinkan Anda mengunduh Instagram Reel di ponsel pintar Android dan iOS Anda. Begini cara kerjanya:

Cara Menyembunyikan Reels Di Beranda Instagram Anti Ribet

Sekarang Anda dapat mengakses Reel dari aplikasi Foto/Galeri perangkat Anda, menontonnya kapan saja tanpa internet, dan bahkan membaginya dengan teman/keluarga Anda melalui aplikasi atau situs web pihak ketiga.

Metode ini memungkinkan Anda menyimpan gulungan untuk digunakan nanti di aplikasi Instagram. Ikuti langkah-langkah untuk menyimpan Reel Instagram

Ada alat pengunduhan video Instagram Reels di luar sana, tetapi tidak semuanya bagus dalam fungsinya. Kami telah mencoba dan menguji beberapa di antaranya, ini adalah alat terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video Instagram Reel di ponsel dan komputer Anda.

Cara Download Reels Ig Online

Ingramar dapat digunakan untuk mengunduh video Instagram Reels online di perangkat favorit Anda termasuk ponsel Android, iPhone, PC Windows/Laptop, dan Mac. Ada alat web yang mudah digunakan di luar sana dan hanya memerlukan browser yang memungkinkan Anda mengunduh file untuk menyimpan video Instagram Reels ke perangkat Anda. Berikut cara menggunakan Ingram untuk mendownload video Reel Instagram:

Cara Posting Reels Ig Di Pc / Laptop / Komputer Dengan Mudah

Ini adalah alat web lain yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video Instagram Reel. Seperti Ingrammer, iGram berfungsi pada platform termasuk Android, iOS, dan Windows, dan selain mengunduh video pendek, iGram juga dapat digunakan untuk mengunduh foto, video, dan IGTV Instagram. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mempelajari cara mengunduh video Instagram Reels di ponsel dan laptop secara gratis menggunakan iGram:

Alat Terbaik untuk Mengunduh Reel Instagram Jika alat web video Reel Instagram yang disebutkan tidak berfungsi untuk Anda, berikut beberapa alat lain yang dapat Anda gunakan: Penghemat Cerita untuk Instagram, Pengunduh Cerita Insta di AndroidInstadpInstaFinsta

Jangan biarkan namanya membingungkan Anda. Selain video Twitter, aplikasi ini juga memungkinkan Anda merekam video Reel Instagram. Aplikasi Twitter Video Downloader tersedia untuk diunduh untuk perangkat Android melalui Google Play Store. Aplikasi ini gratis untuk digunakan dan memungkinkan Anda mengunduh video Instagram Reel tanpa akhir di ponsel Anda. Begini cara kerjanya:

Selain mengunduh video Twitter, pengguna ponsel Android juga dapat menggunakan aplikasi Story Saver-Downloader for Instagram IG untuk mengunduh video dari Instagram.

Cara Download Reels Instagram Langsung Tanpa Gunakan Situs Atau Aplikasi Pihak Ketiga

Jika Anda bukan penggemar perekam layar iPhone, Anda dapat menggunakan aplikasi Clipbox untuk mengunduh Video Instagram Reel. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh melalui App Store. Untuk mengunduh Reel Instagram di iPhone dengan Clipbox,

Meskipun aplikasi ini tidak mengenakan biaya untuk mengunduh video Instagram Reels, aplikasi ini akan menampilkan Anda memiliki iklan. Anda dapat menonaktifkan fitur ini dengan meningkatkan ke paket Clipboard Premium. Selain Instagram Reels, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengunduh video dari YouTube, Facebook, Twitter, dan lainnya.

Reel Instagram dapat diunduh di komputer menggunakan alat web serta ekstensi Chrome Instagram Downloader. Jika Anda rutin mengunduh postingan Instagram, ini harus menjadi alat yang wajib dimiliki oleh pengguna desktop. Mari kita lihat cara kerja alat online ini

Cara Download Reels Ig Online

Video Instagram Reels akan disimpan di lokasi yang baru saja disimpan atau folder ‘Unduhan’ di laptop/PC Windows dan Mac Anda. Ekstensi ini juga memberi Anda opsi untuk mengunduh semua video dan foto di akun Instagram Anda sekaligus. Untuk melakukan ini, buka akun Instagram tempat file yang ingin Anda unduh dan centang opsi “Unduh semua”.

Upload And Post Instagram Reels From Pc

Catatan: Ini adalah alat dan aplikasi online terbaik kami untuk mengunduh video Reel Instagram. Anda dapat menggunakan alat/aplikasi lain untuk merekam video di ponsel Anda. Prosesnya akan tetap hampir sama.

Mengunduh video Instagram Reels dari akun pribadi hanya dapat dilakukan jika akun tersebut ada dalam daftar pengikut Anda. Jika tidak, tidak ada syarat untuk mengunduh video Instagram Reels dari akun pribadi, setidaknya gratis. Engrmer meminta berlangganan untuk merekam video dari akun pribadi di situs jejaring sosial.

Video Instagram Reel mendukung ukuran file maksimal 4GB. Apa pun yang lebih jauh dari itu akan membuat video tersebut terlihat tidak terlalu buruk di platform jejaring sosial.

Instagram memungkinkan Anda berbagi video Reel dengan aplikasi lain seperti Facebook, tanpa perlu repot mengunduh atau menyimpannya ke perangkat Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membagikan video Reel Instagram Anda di Facebook

Unduh Reel Instagram Online

Jika Anda ingin membagikan video Reel Instagram yang diposting oleh orang lain, lakukanlah

Reels ig downloader online, cara download audio reels ig, cara download reels ig sendiri, cara download reels ig, cara download reels ig private, cara download reels di ig, cara download reels ig gratis, save reels ig online, cara download musik ig reels, cara bikin reels ig, cara download reels ig pribadi, download video ig reels online

Leave a Comment