Cara Download Video Di Facebook Ke Galeri

Cara Download Video Di Facebook Ke Galeri – , Jakarta Anda bisa berlatih mendownload video dari Facebook dengan mudah. Baik Anda menggunakan aplikasi ini di laptop atau ponsel cerdas, Anda dapat mengunduh video apa pun yang Anda inginkan dari Facebook.

Facebook, platform media sosial yang digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia, menjadi rumah bagi beragam konten menarik. Segala usia dari muda hingga tua dapat menggunakannya dan mendapatkan konten yang mereka inginkan.

Cara Download Video Di Facebook Ke Galeri

Cara Download Video Di Facebook Ke Galeri

Anda dapat mengunduh video Facebook dengan atau tanpa aplikasi. Semua langkahnya tidak sulit untuk diikuti, sehingga nantinya Anda dapat menonton video yang diunduh tanpa menggunakan Internet.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Cara download video di FB yang paling mudah adalah dengan menggunakan website pihak ketiga. Anda cukup menyalin dan menempelkan tautan video ke situs web SaveFrom. Berikut langkah-langkahnya:

2. Buka video dan salin URL video dari bilah URL. Anda dapat memilih untuk menyalin URL dengan mengklik ikon tiga titik.

4. Tempelkan URL yang Anda copy tadi ke kolom “Masukkan saja link” di halaman beranda halaman SaveFrom.

Anda dapat mendownload video Facebook hanya dengan menyalin link video di website DreDown. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Download Video Reels Fb Ke Galeri [terbukti Work!]

4. Tempelkan URL yang disalin sebelumnya ke dalam “Letakkan tautan di sini!” tempelkan ke dalam kolom. Itu dapat ditemukan di halaman beranda situs web DreDown.

Jika Anda ingin mendownload video di FB tanpa bantuan pihak ketiga, Anda bisa menggunakan cara ini. Trik ini hanya berfungsi di Facebook.com yang dibuka di browser, bukan di aplikasi. Berikut langkah-langkahnya:

3. Salin dan tempel tautan ke bilah alamat tab baru atau browser baru. Kemudian ubah www pada alamatnya menjadi mbasic.

Cara Download Video Di Facebook Ke Galeri

5. Setelah selesai, tekan tombol Enter pada keyboard Anda. Ini akan mengubah tautan ke alamat antarmuka utama ponsel, yang memungkinkan Anda mengunduh video.

Berikut Cara Menyimpan Video Dari Messenger Ternyata Mudah

6. Kemudian klik kanan pada video dan pilih Buka tautan di tab baru dari menu. Tab baru tidak lagi memiliki plugin Facebook seperti komentar dan tombol suka pada video. Itu hanya akan menampilkan videonya.

Friendly merupakan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Play Store. Aplikasi ini memiliki fungsi serupa dengan add-on di Firefox atau ekstensi di Chrome. Dengan aplikasi ini Anda dapat mendownload video Facebook langsung dari ponsel Anda.

1. Untuk dapat menyimpan video di Facebook, unduh aplikasi Friendly secara gratis dari App Store dan Google Play Store.

Snaptube adalah pengunduh video untuk ponsel. Perangkat lunak ini dapat mengunduh format video dan audio 144p, 720p, 1080p HD, 2k HD, 4K HD sebagai MP3 atau M4A.

Cara Save & Download Video Facebook. Tanpa Apps Pun Boleh!

* Fakta atau Fiksi? Untuk mengecek kebenaran informasi yang diungkapkan, kirimkan pesan dengan kata kunci yang diinginkan di WhatsApp ke 0811 9787 670. Sebagai pengguna Facebook, pernahkah Anda mengalami kesulitan dalam menyimpan video Facebook di ponsel Anda karena tidak ada fitur penyimpanan video? Langsung dari Facebook? Jika ya, maka Anda harus mengetahui berbagai cara menyimpan video Facebook ke galeri dengan mudah tanpa aplikasi apa pun.

Facebook telah menjadi salah satu aplikasi jejaring sosial paling populer. Melalui Facebook, pengguna dapat berbagi foto dan video untuk keperluan hiburan dan bisnis.

Sehingga kita bisa dengan mudah menemukan banyak video menarik dan informatif di Facebook. Namun sayangnya hingga saat ini Facebook masih belum memiliki fitur untuk menyimpan video langsung ke aplikasinya.

Cara Download Video Di Facebook Ke Galeri

Oleh karena itu, artikel ini akan menjawab permasalahan tersebut dengan memberikan informasi cara menyimpan video Facebook ke galeri tanpa software apapun melalui website dengan keamanan yang terjamin. Dengarkan sampai akhir, oke?

Ini Cara Download Video Shopee, Mudah Dan Cepat!

Baca Juga: 6 Cara Mudah dan Cepat Menyimpan Video TikTok ke Galeri Tanpa Aplikasi atau Posting!

Facebook belum memiliki fungsi untuk mengunduh video ke galeri, sehingga pengguna dapat menyimpan video dari berbagai aplikasi di ponsel cerdasnya dengan bantuan situs khusus. Berikut beberapa situs dan cara menyimpannya:

Facebook Video Downloader atau Fdown adalah website untuk pengguna Facebook yang ingin mendownload video dari Facebook ke galeri smartphone mereka. Berikut langkah-langkah menyimpan video FB ke galeri dengan Fdown.

Situs web aman yang membantu Anda menyimpan video dari Facebook adalah SaveFrom. Bahkan dengan website ini Anda dapat menyimpan video tidak hanya dari FB tetapi juga dari jejaring sosial lainnya. Apa yang perlu Anda lakukan:

Anti Ribet, Inilah 3 Cara Download Video Di Facebook Yang Mudah Dilakukan

Situs ketiga yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan video adalah DreDown. Melalui website ini, Anda dapat menyimpan video ke Facebook, Instagram dan jejaring sosial lainnya.

Jika Anda ingin mengunduh video dari Facebook dan menyimpannya ke galeri Anda menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menggunakan Video Downloader. Berikut cara mudahnya.

Demikianlah informasi mengenai berbagai cara menyimpan video Facebook ke galeri ponsel dengan mudah. Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat!

Cara Download Video Di Facebook Ke Galeri

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan Facebook sebagai sarana hiburan dan juga mendapatkan penghasilan tambahan dengan jejaring sosial ini? Saat ini, Anda dapat dengan mudah memulai bisnis tanpa investasi menggunakan Facebook sebagai alat periklanan.

Cara Menyimpan Video Facebook Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Dengan selalu menggunakan program ini, Anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk memulai bisnis, Anda akan mendapatkan keuntungan dan keuntungan lainnya.

Sania adalah seorang penulis konten SEO yang aktif menulis untuk website Evermos. Sejak tahun 2018, Sania, lulusan Ilmu Komunikasi, senang berbagi pendapat dan informasi melalui tulisan. Hingga saat ini Sania terus meningkatkan kemampuan menulis dan mengedit SEO. Halo teman teman. Pada artikel kali ini saya akan membahas cara menyimpan video Facebook ke galeri ponsel tanpa aplikasi. Tak hanya di Facebook mobile, cara ini juga tersedia di Facebook Lite di Android.

Seperti yang kita ketahui, Facebook merupakan salah satu jejaring sosial terpopuler di dunia. Selain mengunggah status berupa video dan foto, Facebook punya fitur lain yang sangat menarik yang mampu menarik pengunjung. Menampilkan panggilan video, obrolan, forum grup, dan banyak lagi. Anda bahkan bisa memanfaatkan Facebook sebagai tempat mencari teman dan sahabat.

Tapi sangat menyedihkan. Video yang diunggah orang lain di Facebook tidak dapat diunduh langsung dari Facebook. Untuk dapat mengunduh atau memindahkan video dari Facebook ke galeri ponsel Anda, Anda perlu menggunakan beberapa metode perangkat lunak yang berbeda.

Facebook Creator Studio: Apa Itu, Fitur, Fungsi, Cara Akses

Tentu saja hal ini membingungkan pengguna Facebook. Setelah menonton video yang menarik dan indah, unduh tanpa emosi dan simpan ke galeri ponsel Anda. Tujuannya tak lain untuk diabadikan atau dikirimkan ke teman di Whatsapp (WA) dan bisa diunggah ke jejaring sosial lain.

Tapi teman-teman, jangan khawatir. Pada artikel kali ini saya akan membagikan petunjuk cara download video Facebook tanpa aplikasi. Saya juga mencoba cara ini dan ternyata efektif. Termasuk:

Saya punya 3 cara untuk menulis di sini. Jadi anda bisa mencoba mana yang mudah digunakan dan bisa digunakan secara rutin untuk menyimpan video facebook ke galeri android anda.

Cara Download Video Di Facebook Ke Galeri

Cara pertama adalah dengan menggunakan savefrom.net. Savefrom.net adalah layanan gratis yang sangat populer untuk mengunduh video dari jejaring sosial. Anda dapat mengunduh video dari YouTube dan situs lain, bukan hanya Facebook. Cara mengunduh dari savefrom.net:

Cara Menyimpan Video Facebook Ke Galeri

7. Setelah mengklik unduh Anda akan memiliki dua pilihan; yaitu kualitas video normal dan kualitas video HD. Kemudian Anda harus memutuskan mana yang akan diunduh.

5. Kemudian sesuaikan dengan keinginan anda. Jika Anda memilih kualitas video normal, pilih unduhan MP4. Jika Anda ingin kualitas video HD, pilih Unduh MP4 HD

5. Setelah masuk ke file manager, pilih folder Android kamu, pilih data, pilih com.facebook.lite, pilih folder cache kamu dan masukkan video.

6. Di folder Video, Anda akan melihat folder sementara dari banyak video yang sebelumnya Anda tonton di Facebook Lite.

Cara Menyimpan Foto Dari Snapchat Ke Galeri, Ini Tutorial Mudahnya!

7. Kemudian cari video yang ingin didownload. Hal ini memudahkan pencarian berdasarkan tanggal dan waktu terakhir video yang Anda tonton

Untuk menyimpan video Facebook ke WA, ikuti langkah-langkah di atas untuk menyimpan video Facebook ke galeri ponsel Anda. Setelah itu kirimkan video tersebut ke kontak WA yang diinginkan melalui folder galeri ponsel Anda.

Langkah-langkah di atas untuk menyimpan video Facebook ke laptop bisa kamu gunakan seperti di Android, hanya saja ukuran layarnya saja yang berbeda.

Cara Download Video Di Facebook Ke Galeri

Jadi kawan, mudah bukan? Untuk melihat video yang disimpan oleh Facebook, Anda dapat melihatnya di galeri atau pengelola file di ponsel Anda.

Aplikasi Download Video Instagram Tanpa Watermark Terbaik

Cara ini juga bisa dilakukan di PC/PC. Caranya sama dengan langkah di atas. Hal ini juga dapat dilakukan menggunakan Facebook Lite. Anda dapat mengirimkannya ke WhatsApp atau teman atau jejaring sosial lainnya. Teman-teman, Anda bisa menyimpan video live Facebook dan video Messenger menggunakan cara di atas. Harap dicatat bahwa siaran video langsung telah berakhir.

Namun perlu diketahui bahwa tidak semua video Facebook bisa diunduh. Mungkin ada video berhak cipta yang pemiliknya tidak mengizinkan pengunduhan sembarangan.

Jadi gunakan cara ini selamanya. Segala konsekuensi ditanggung oleh teman yang mendownloadnya. Bukan pemilik situs download.- Facebook pada dasarnya tidak menyediakan fitur untuk menyimpan video ke galeri ponsel Anda. Namun, kita bisa melakukan ini dengan atau tanpa plugin.

Facebook telah berevolusi dari forum pengaduan menjadi forum berbagi konten. Kita dapat menemukan video menarik dari pengguna biasa hingga pembuat konten.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Yang Mudah Dan Cepat

Namun sayangnya seperti YouTube, berbagai video menarik tersebut hanya bisa dilihat melalui aplikasi atau website. Ada fungsi simpan, tetapi tidak diunduh ke penyimpanan internal atau galeri, hanya ke favorit.

Bagi sebagian orang, hal ini dapat membuat penggunaan kumpulan data menjadi sia-sia. Kita adalah hal yang sama

Cara memindahkan video di facebook ke galeri, cara download video dari facebook ke galeri, cara download video youtube di iphone ke galeri, cara menyimpan video di facebook ke galeri, download video facebook ke galeri, cara menyimpan video di facebook ke galeri hp, cara menyimpan video live facebook ke galeri, download video di facebook ke galeri, cara download video facebook ke galeri, cara mengunduh video di facebook ke galeri, cara mendownload video di facebook ke galeri, aplikasi download video di youtube ke galeri

Leave a Comment