Cara Membuat Quiz Bot Di Telegram

Cara Membuat Quiz Bot Di Telegram – Kuis melalui Telegram, Google Form, Quizezz dan bagian lainnya. Membuat teka-teki menggunakan Telegram sangat mudah sehingga Anda dapat mendesainnya saat tidur. Yang terpenting adalah menyiapkan kuisionernya terlebih dahulu. Perlu diperhatikan bahwa soal dalam format pilihan ganda hanya ada di Telegram.

Kelebihan tanya jawab melalui Telegram adalah sangat mudah dan nyaman untuk diterjemahkan. Tidak hanya melihat hasil keseluruhan dengan cepat dan mudah, tetapi juga terdapat tabel posisi dan waktu jawaban setiap kontestan.

Cara Membuat Quiz Bot Di Telegram

Cara Membuat Quiz Bot Di Telegram

Yang terpenting, Anda bisa memainkan puzzle ini dengan santai dan menyenangkan. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat tes Telegram –

Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Di Aplikasi Telegram?

2. Klik Mulai. bahasa yang ingin Anda gunakan di layar ini; Anda dapat memilih antara bahasa Inggris dan bahasa lainnya. Jika Anda menggunakan bahasa Inggris atau Melayu, Anda dapat melewati bagian ini. Silakan dan klik Buat Pertanyaan Baru.

6. Pada bagian selanjutnya, masukkan pertanyaan Anda pada bagian “Pertanyaan Penelitian” dan bagian “Tanya Jawab”. Masukkan pilihan jawaban. Anda dapat memasukkan maksimal 10 pilihan jawaban. Kemudian tandai yang benar.

7. Disebutkan juga di atas, Anda dapat mengubah pengaturan apakah ingin membalas pelanggan secara acak atau tidak. Saya memilih untuk memilih secara anonim; Anda bisa mengetahui jawabannya dengan mengklik kanan dari warna biru menjadi abu-abu (tarik roda ke kiri). Kemudian pada bagian “Tambahkan Komentar” tuliskan “Usaha yang bagus” atau “Jawaban yang salah” jika jawabannya salah. Silakan coba lagi’ dan Anda dapat memasukkan komentar. Ini bagus untuk tujuan pendidikan.

8. Isilah pertanyaan pertama. Jika ada kesalahan pada pertanyaan, ketik ‘/undo’. Jika tidak ada masalah, klik tombol “Buat pertanyaan” dan lanjutkan ke pertanyaan kedua. Ulangi langkah 6 dan 7.

Shareable Chat Folders

9. Cara menyisipkan pertanyaan gambar di Telegram Anda bisa mengklik ikon pin di sebelah kanan kata (biasanya Anda menambahkan gambar di Telegram). Seperti biasa, tambahkan gambar dari sumber pilihan Anda. Tidak perlu menulis apa pun. Kemudian klik tombol “Buat pertanyaan”. Selesaikan pertanyaan di langkah 6 dan 7.)

10. Setelah menyelesaikan semua pertanyaan, ketik ‘/done’. Kemudian pilih waktu yang diberikan untuk setiap pertanyaan di layar berikutnya. Maksimal 5 menit.

11. Terakhir, pada layar di bawah ini Anda dapat memilih “Jelajahi Pertanyaan dan Jawaban”. Artinya, pertanyaan-pertanyaan dijawab sesuai urutan jawabannya. Maksud saya “Jangan main-main” dan itu berarti ikuti perintah. Kemudian bagikan tautan yang diberikan di grup Telegram, whatsapp, facebook dll. Siap

Cara Membuat Quiz Bot Di Telegram

Setelah siswa menjawab 10 pertanyaan di atas, Anda dapat mengklik tombol “Statistik Kuis” untuk melihat statistik hasilnya.

Cara Start Mulai Kuis Di Bot Telegram.

Berdasarkan statistik di atas, seorang siswa bernama Joe Poon menjawab 10 pertanyaan dengan benar dalam waktu 2 menit 41 detik. Selamat! Orang-orang yang menggunakan platform media sosial populer saat ini tidak tahu cara mengikuti kuis di Telegram.

Buat obrolan grup di aplikasi Telegram; Banyak fitur menarik yang dimilikinya, seperti membuat polling dan yang terpenting kita bisa membuat kuis di Telegram.

Mengingat perkembangan teknologi yang pesat saat ini; Teka-teki ini sangat berguna bagi para guru.

Cara menjawab pertanyaan di Telegram tidaklah sulit. Bagi yang ingin tahu langkah-langkahnya, baca artikel di bawah ini.

Telegram Marketing: Kelebihan Dan Pilihan Tekniknya

Secara umum, aplikasi Telegram ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi pesan instan lainnya seperti WhatsApp dan Facebook Messenger.

Aplikasi Telegram banyak digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna yang diinstal dari Google Play Store.

Kebanyakan orang menggunakan aplikasi Telegram ini untuk menyimpan file. Instal karena memiliki fitur berguna seperti ruang obrolan gratis.

Cara Membuat Quiz Bot Di Telegram

Anda dapat melakukan Tanya Jawab di Telegram dengan dua cara. Yang pertama adalah menggunakan bot Telegram. Kedua, Anda bisa membuat tanya jawab langsung melalui grup Telegram.

Cara Membuat Polling Di Telegram Terbaru Dan Paling Mudah

Sebelum masuk ke langkah-langkah cara tes di Telegram, Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa Anda sudah menginstal aplikasi Telegram di perangkat yang Anda gunakan.

Jika tidak, pengguna smartphone Android dan pengguna smartphone iPhone dapat menginstal aplikasi ini melalui Google Play Store.

Agar tidak mengganggu pengujian, pastikan aplikasi Telegram yang diinstal adalah versi terbaru.

Cara mengikuti kuis di Telegram yang pertama adalah dengan menggunakan bot Telegram bernama Quiz Bot.

Kuis Via Telegram

Langkah 3: Selanjutnya, ketik Quiz Bot di kotak pencarian dan klik Quiz Bot. Tujuannya adalah memasang bot Telegram untuk membantu memecahkan teka-teki tersebut.

Langkah 5: OK, Selanjutnya ketikkan judul pertanyaan yang ingin ditanyakan dengan Quiz Bot dan akhiri dengan tanda petik.

Misalnya disini saya ingin menjawab pertanyaan tentang pengembangan aplikasi, jadi masukkan “5 pertanyaan tentang pengembang aplikasi”. Lalu klik kirim lalu pergi.

Cara Membuat Quiz Bot Di Telegram

Langkah 6: Tampilkan tombol yang akan kita gunakan untuk mengajukan pertanyaan; Klik pada area kecil kolom chat dan klik lagi untuk mengajukan pertanyaan.

Cara Membuat Kuis Di Telegram Dengan Mudah

Langkah 7: Selanjutnya, masukkan pertanyaan Anda pada kolom Pertanyaan Survei; Kemudian klik Tambah Pilihan pada kolom Jawaban Pertanyaan untuk menambahkan pilihan jawaban.

Langkah 9: Sekarang puzzle berhasil dibuat. Edit teka-teki yang sudah jadi; Anda bisa mengetik /back di kolom chat.

Jika Anda ingin membuat link baru, klik Buat Tautan dan ikuti langkah di atas. Jika Anda merasa tidak membutuhkan yang lain. Ketik/selesai di kolom chat.

Langkah 9: Setelah semuanya selesai, kita dapat memilih waktu untuk menjawab pertanyaan.

Apa Ceritamu Bermain ‘leomatch Bot’ Di Telegram?

Disini mimin pilih batas waktu 10 detik untuk tiap tanya jawab tergantung durasi soalnya.

Langkah 10: Selanjutnya, kita dapat memilih secara acak pertanyaan dan jawaban dari ujian sebelumnya.

Jika Anda hanya ingin menjawab pertanyaan tes secara acak, klik Hanya pertanyaan; Jika ingin menjawab pertanyaan atau puzzle secara acak, klik Random All.

Cara Membuat Quiz Bot Di Telegram

Langkah 11: Selesai Sekarang kami siap menggunakan dan membagikan kuis grup kami dengan Kuis di Telegram.

Cara Mudah Membuat Kuis Di Aplikasi Telegram

Selain dukungan bot Telegram, kami juga dapat mengajukan pertanyaan kepada tim Telegram. Cara ini bisa dikatakan sangat sederhana dan mudah sekali.

Langkah Ketiga: Isilah pertanyaan dan jawaban di dalam ruangan. Cara ini hampir sama dengan menggunakan Quiz Bot diatas.

Keempat: Lalu gulir sedikit ke bawah, aktifkan Mode Kuis di tab Pengaturan, ubah survei menjadi kuis, dan klik Buat.

Kurang lebih cara mengikuti kuis di Telegram dengan bot Telegram bernama Quiz Bot.

Apakah Ada Yang Tahu Bot Di Telegram Untuk Membantu Mengerjakan Tugas Bahasa Inggris Atau Tugas Tugas Lainnya?

Memang kedua cara yang disebutkan di atas akan membantu Anda lulus ujian, namun semuanya kembali lagi sesuai keinginan Anda.

Sunting Jika Anda ingin membuat pertanyaan formal, Quiz Bot adalah pilihan terbaik karena banyak fiturnya seperti pengaturan waktu dan pengacakan pertanyaan.

Namun jika ingin menjawab pertanyaan yang lebih simple bisa langsung dari grup telegram yang mana anggota grup bisa langsung menjawabnya.

Cara Membuat Quiz Bot Di Telegram

Dina Maharani adalah pakar teknologi dan penulis yang menulis artikel untuk Game Android, iOS, Laptop, dan Media Sosial. Ini menawarkan pencarian grup dan saluran yang kuat yang dapat digunakan untuk apa saja mulai dari memilih tempat. Makan siang atau adakan protes tanpa pemimpin untuk menyelesaikan ujian pegawai negeri.

Build A Telegram Bot Quiz With Node.js

Survei kuis adalah jenis survei khusus dengan satu jawaban yang benar dan penjelasan tambahan yang sesuai untuk tujuan pendidikan.

Dengan Quiz Bot, Anda dapat membuat kuis multi-pertanyaan dan membaginya dengan orang lain. Bot memungkinkan Anda menambahkan teks atau media.

Batas waktu dapat ditetapkan untuk setiap pertanyaan. Bot melacak berapa banyak pertanyaan yang dijawab dengan benar oleh pengguna dan berapa lama waktu yang mereka perlukan untuk menyelesaikan tes. Papan peringkat disimpan untuk setiap teka-teki yang Anda buat.

Membuat puzzle sangatlah mudah; Klik ‘MULAI’ untuk membuka @quizbot dan ikuti langkah-langkahnya. Jika Anda mengalami masalah, lihat panduan langkah demi langkah kami.

Tutorial Smart Lamp Dengan Telegram Menggunakan Esp 8266

Saat teka-teki Anda sudah siap, Anda dapat membagikannya di grup atau saluran, atau mengundang pengguna untuk menjawab pertanyaan pribadi dalam obrolan dengan bot. Lihat uji demo kami untuk melihat cara kerjanya: Siapa yang Termasuk dalam Paket Stiker Great Minds?

Anda dapat melihat ribuan kuis yang dibuat selama kompetisi kuis 2020 di kuis.direktori. Buat bot kuis Anda sendiri.

Jika Anda seorang pengembang, Anda dapat menggunakan Bot API untuk membuat bot Anda sendiri yang mendukung survei dan kuis.

Cara Membuat Quiz Bot Di Telegram

1. Nama dan deskripsi. Pertama, Anda harus memberikan nama ujian dan deskripsi tambahan – untuk ujian akademik; Lebih baik menggunakan tema;

Cara Mudah Membuat Kuis Di Telegram

. Deskripsi dapat mencakup informasi atau instruksi, seperti “Anda memerlukan kalkulator grafik untuk ujian ini”.

2. Teks atau media soal pendahuluan. Sekarang saatnya membuat kuis. Klik tombol Buat Pertanyaan untuk membuka template pembuatan pertanyaan pertama Anda. Namun jika ingin teks atau media tersebut muncul sebelum pertanyaan, kirimkan terlebih dahulu.

3. Pertanyaan. Setelah membuat antarmuka pertanyaan baru, isi bagian yang kosong dengan pertanyaan yang diberikan dan kemungkinan jawabannya. Klik untuk memilih jawaban yang benar; Tandai dengan tanda centang hijau.

4. Komentar Jika Anda ingin berpartisipasi dalam kompetisi kami; Anda harus memberikan penjelasan untuk setiap pertanyaan. Setelah pengguna memilih, akan muncul penjelasan. beri mereka informasi tambahan; Mereka dapat digunakan untuk memperbaiki kesalahan umum dan memastikan pemformatan teks lengkap

Telegram Channels Tinsel Rack

Membuat bot di telegram, cara membuat pesan otomatis di bot telegram, cara membuat bot di telegram, cara membuat bot di grup telegram, membuat bot telegram, cara bot di telegram, cara chat bot telegram, cara membuat akun bot di telegram, cara membuat bot telegram di android, cara membuat bot telegram dan membalas chat, cara membuat telegram bot, cara buat bot telegram

Leave a Comment