Cara Mendownload Video Dari Instagram

Cara Mendownload Video Dari Instagram – Selain foto, banyak juga video yang dibagikan di Instagram. Berikut video Instagram tanpa download dan menggunakan aplikasi.

Pertama kali diluncurkan pada 6 Oktober 2010, Instagram awalnya dirancang hanya untuk mengunggah foto. Seiring berjalannya waktu, konten video dibagikan secara luas ke berbagai platform.

Cara Mendownload Video Dari Instagram

Cara Mendownload Video Dari Instagram

Di sisi lain, ada orang yang mendownload video dari Instagram untuk menambah koleksi pribadinya atau membuat konten baru.

Cara Download Konten Instagram Tanpa Aplikasi

Instagram merupakan aplikasi media sosial (social media) terpopuler di Indonesia. Berdasarkan data yang dipublikasikan Hootsuite (We Social) pada Januari 2021, total pengguna Instagram di Tanah Air mencapai 85 juta orang.

Faktanya, Survei Sosial VR mengungkapkan bahwa Instagram menjadi platform media sosial yang paling disukai Generasi Z di seluruh dunia pada April 2021. Persentase ini lebih tinggi dibandingkan platform media sosial lain seperti Whatsapp dan Facebook.

Dirilis dari laman resmi Instagram, fitur tersebut menawarkan alat untuk membuat video pendek berdurasi 15 detik. Pengguna juga menyukai variasi suara dan efek yang tersedia di fitur ini.

Mulai dari artis hingga pejabat pemerintah, banyak orang menggunakan Reel Instagram untuk membuat video. Jika mau, Anda bisa menonton dan mendownload videonya dari akun Instagram mereka.

Cara Download Video Instagram Dengan Telegram Di Android

Ada banyak cara untuk mendownload video Instagram resolusi tinggi. Langkah ini sangat berguna bagi mereka yang menghemat kuota internet.

Langkah pertama download video Instagram bisa dilakukan tanpa software apapun. Anda dapat mengunjungi berbagai situs di internet yang menyediakan layanan tersebut. Cara ini dinilai praktis.

Jika berbicara tentang hasil pencarian Google.com, ada banyak sekali situs download video. Namun, Anda hanya bisa menggunakan tiga situs populer. Di bawah ini adalah daftarnya.

Cara Mendownload Video Dari Instagram

Merujuk pada situs resminya, SaveFrom.net merupakan website yang menyediakan layanan upload foto dan video. Di situs ini Anda tidak hanya bisa mendownload Instagram tetapi juga berbagai konten audio visual dari media sosial seperti Facebook, Twitter, dan YouTube.

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark, Tanpa Aplikasi!

Situs ini mendukung video dalam format MP4 hingga kualitas SD, HD, 4K. Tidak hanya itu, SafeFrom.net dapat digunakan di berbagai browser seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera dan lainnya.

Situs online ini terlihat seperti situs web yang bagus. Akan mudah bagi Anda saat mengunduh video dari Instagram.

Igram.io adalah fitur untuk mendownload foto dan video Instagram. Situs ini dapat diakses menggunakan perangkat apa pun yang terhubung ke Internet.

Sedangkan untuk situs resminya, Anda perlu mengikuti tiga langkah untuk menyimpan file video Instagram melalui situs ini. Berikut proses lengkapnya:

Cara Download Video, Igtv, Story, Reels Dan Foto Instagram Tanpa Aplikasi

Snapinsta.app dibandingkan dengan halaman sebelumnya. Website ini juga mendukung semua format video yang ingin Anda unduh dari Instagram, Anda dapat mengulangi langkah sebelumnya untuk menggunakannya.

Pada ulasan kali ini Katadata.co.id merekomendasikan tiga aplikasi dengan ukuran file kecil dan performa bagus jika diinstal di smartphone. Di bawah ini adalah daftarnya.

Aplikasi Android ini diberi peringkat 4.6 di Google Play Store. Jika dilihat secara detail, ukuran programnya sangat ringan. Ini hanya 6MB.

Cara Mendownload Video Dari Instagram

Lalu buka Instagram dan salin tautan video yang ingin Anda unduh. Setelah itu, restart aplikasi dan video secara otomatis akan disimpan ke ponsel Anda.

Download Video Di Instagram Itu Begini Lho! [ Cara Terbaru 2024 ]

Menurut Google Play Store, sekitar 10 juta pengguna telah menginstal aplikasi ini. Aplikasi QuickSave untuk Instagram sangat mudah digunakan.

Program ini memiliki fitur fungsional. Dengan rating 4.3, QuickSave For Instagram bekerja cepat saat mengunduh video

Selanjutnya, Anda perlu menyalin link video dari Instagram yang ingin Anda download. Saat diunduh, video Instagram akan tersimpan secara otomatis.

Aplikasi ini memiliki rating 4,7 di Google Play Store dan ukurannya cukup kecil hanya 7,9 MB. Hingga saat ini, pengunduh video Instagram telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Aplikasi Download Video Instagram Paling Ngehits!

Betapa mudahnya menggunakannya. Jika aplikasi ini sudah terinstal di perangkat Anda, Anda perlu menyalin tautan URL video Instagram yang ingin Anda unduh.

Setelah itu, Anda harus masuk ke program ini dan meletakkan linknya di kolom yang tercantum. Jika sudah, klik tombol download dan itu akan menyimpan file video Instagram yang Anda inginkan.

Anda dapat memilih salah satu petunjuk di atas untuk mengunduh ribuan video Instagram favorit Anda dengan mudah, bukan?

Cara Mendownload Video Dari Instagram

Jangan khawatir, Anda pasti bisa membeli rumah idaman dengan penghasilan Anda! Anda dapat mempelajari cara melakukannya dengan buku audio di bawah.

Cara Download Video Dari Instagram Di Laptop

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman atau keluarga kamu agar mereka mengetahui apa yang kamu ketahui. Terima kasih.

Ari A. Santosa menyelesaikan studi Komunikasi di Universitas Pasundan. Terkadang sekadar membaca dan menonton film hanya membuang-buang waktu.

Pascal Hyper Square Blok D 26-27, Jl. Pasar Kaliki No. 25, Sarivam, KK. Penginapan, Kota Bandung, Jawa Barat 40181

Hak Cipta 2013 – 2024 Semua Hak Dilindungi Undang-Undang Peta Situs | Kebijakan Privasi | Redaksi | Pedoman Siber | InstSaver adalah aplikasi pertama yang membantu Anda menyimpan video dan foto Instagram yang sah. Kemudahan penggunaan menjadi salah satu keunggulan program ini.

Cara Download Video Instagram Di Android Tanpa Aplikasi

Anda hanya perlu mengaktifkan aplikasi InstSaver di ponsel cerdas Anda untuk mengunduh. Setelah aplikasi diaktifkan, buka Instagram dan cari video atau foto yang ingin Anda unduh. Pilih ikon tiga titik di kanan atas postingan, lalu bagikan tautannya dan salin URL tautannya.

Aplikasi akan secara otomatis mengunduh konten dan secara otomatis menyimpannya ke galeri ponsel cerdas Anda. Sayangnya, iklan InstSaver menurut kami sangat mengganggu karena program akan menampilkan iklan ketika halaman diubah.

Jadi, aplikasi ini bisa membantu Anda menyimpan Stories dari akun Instagram favorit Anda. Bukan hanya ceritamu saja yang perlu disimpan, tapi bukankah cerita temanmu seru sekali?!

Cara Mendownload Video Dari Instagram

Di aplikasi Story Saver, Anda harus masuk menggunakan akun Instagram Anda. Setelah itu akan muncul daftar story dari daftar akun yang Anda ikuti. Klik pada akun dan semua cerita yang diposting akan ditampilkan. Kemudian Anda dapat memilih cerita mana yang ingin Anda simpan.

Tutorial Menyimpan Video Story Ig Tanpa Aplikasi

Seperti yang kita ketahui bersama, Instagram baru-baru ini merilis fitur bernama Instagram TV atau IGTV. Dengan fitur ini, pengguna bisa mengunggah video lebih panjang dari rekaman biasanya. Kurang lebih sama dengan YouTube, hanya saja tampilannya dalam mode potret.

Jadi, pengguna yang dilengkapi IGTV Downloader dapat mengunduh semua acara favoritnya dari IGTV. Jadi kamu bisa nonton kapan saja dan dimana saja tanpa takut kehabisan kuota.

Anda perlu menyalin url konten IGTV yang ingin Anda salin. Lalu letakkan pada kolom yang tersedia. Kemudian klik tombol unduh dan voila! Video dari IGTV otomatis tersimpan ke galeri smartphone Anda. [page/tmbx] Platform media sosial, khususnya Instagram, tidak menyediakan fitur pengunduhan konten otomatis. Namun, Anda tahu cara mendownload video di Instagram.

Seperti yang diposting di Instagram, seringkali kami tidak dapat mendownload konten dari aplikasi ini. Instagram tidak menyediakan fitur download otomatis seperti YouTube.

Tanpa Aplikasi, Nih Cara Download Video Instagram Yg Gampang!

Namun cara download video Instagram sangat mudah, sederhana dan gratis. Instagram dan Facebook memiliki 2 pilihan untuk mendownload konten yaitu:

Biasanya ditemukan di browser web. Cara ini dinilai lebih praktis karena Anda tidak perlu mengunduh beberapa software atau aplikasi ke komputer atau ponsel Anda.

Aplikasi semacam itu benar-benar gratis dan mudah diunduh. Lantas, bagaimana cara download video Instagram dengan atau tanpa aplikasi?

Cara Mendownload Video Dari Instagram

Sebenarnya ada banyak cara download video Instagram yang tersedia di internet. Semuanya gratis dan dapat diakses. Namun, ada banyak alternatif yang populer dan banyak digunakan.

Cara Download Video Di Instagram Yang Paling Mudah

Snapinsta merupakan Instagram downloader atau situs download online yang menyediakan fitur untuk mendownload konten di Instagram. Di situs ini Anda bisa mendownload foto, video, story, video bahkan IG secara online.

Ini adalah (alat unduh online) terbaik yang dapat membantu Anda mengunduh berbagai konten dari Instagram seperti video, foto, reel, cerita, dan bahkan IG TV.

Salah satu kelebihannya adalah proses pengunduhan konten terjadi bahkan dalam hitungan detik. Anda juga dapat mengunduh aplikasinya untuk iPhone, Android, dan PC.

Anda tidak perlu login akun Instagram terlebih dahulu untuk mendownload konten yang Anda inginkan. Praktis bukan?

Aplikasi Untuk Download Video Di Instagram

SaveFrom.Net menawarkan beragam format dan resolusi video berkualitas tinggi (mp3, mp4, WEBM) dari SD, HD hingga 4K.

Situs web yang mudah, cepat, dan gratis untuk mengunduh video dari Reel, Story, atau feed IG. InstaSave adalah situs web yang terkait dengan aplikasi insta-save.

Cara download video Instagram tanpa software selanjutnya adalah iGram.io, situs online yang kompatibel dengan smartphone dan perangkat komputer.

Cara Mendownload Video Dari Instagram

Jika Anda menginginkan website yang bisa mengunggah konten ke berbagai platform media sosial, Dardon adalah pilihan yang tepat

Cara Download Foto Video Story Instagram Di Iphone

Pengunggah video Instagram berikutnya adalah fastdl.app yang memungkinkan Anda mengunggah video, foto, video, video, video, IGTV, dll. Anda dapat mengunduhnya.

Namun jangan khawatir, sebagian besar aplikasi memiliki ukuran file yang efektif sehingga tidak memakan terlalu banyak ruang di ponsel Anda.

Aplikasi ini tersedia di Google Play dan App Store. Berukuran 14 MB dan lebih dari 10 juta unduhan Sementara itu, aplikasi ini memiliki rating 4,8.

Cara kerjanya sangat sederhana. Anda tinggal mendownload aplikasinya, lalu copy link konten IG pada kolom yang tertera di aplikasi.

Cara Download Reels Instagram Terbaru, Mudah & Gratis!

Program ini kapasitasnya lebih ringan, yakni 5,7 MB. Sementara itu, ia memiliki rating 4,4 dengan lebih dari 10 juta unduhan.

Ukurannya kecil, yakni hanya 6,1 MB. Jumlah download video di Google Play mencapai 10 juta dengan 4,8 poin

Proses pengunduhannya sangat mudah dan cepat. Jika program sudah terinstal, unduh tautannya dan salin. Kemudian lanjutkan mengunduh.

Cara Mendownload Video Dari Instagram

Dengan banyaknya fitur, kapasitas 24 MB masih cukup ringan. Instore populer dengan lebih dari 10 juta unduhan dan peringkat sekitar 4,2.

Cara Download Video Instagram Dengan Mudah

Ingin menghafal sebuah cerita? Unduh foto dan video IG dengan Party Gallery di IGa

Cara mendownload dari instagram, cara mendownload video dari reels instagram, untuk mendownload video dari instagram, cara mendownload video dari instagram ke galeri, bagaimana cara mendownload video dari instagram, cara mendownload video dari instagram tanpa aplikasi, cara mendownload video atau foto dari instagram, cara mendownload video dari instagram story, aplikasi mendownload video dari instagram, bagaimana mendownload video dari instagram, cara mendownload video instagram, bagaimana cara mendownload video dari story instagram

Leave a Comment