Cara Mendownload Video Dari Reels Instagram

Cara Mendownload Video Dari Reels Instagram – – Instagram adalah salah satu platform media sosial terpopuler untuk berbagi foto dan video saat ini. Di sana kita bisa menemukan berbagai topik menarik – mulai dari hiburan, pendidikan, motivasi hingga olahraga. Pengguna IG berbagi video penjualan, sorotan, dan lainnya. Bagikan berbagai jenis konten secara aktif, mis

Selain video feed, Instagram memiliki fitur berbagi video seperti IG Story, IG TV, dan Rails yang memungkinkan pembuat konten berbagi konten berupa resep, tips kesehatan, tutorial tata rias, musik, iklan produk, dll. , standup comedy, inspirasi, video lucu dan banyak lagi.

Cara Mendownload Video Dari Reels Instagram

Cara Mendownload Video Dari Reels Instagram

Sayangnya Instagram tidak memiliki fitur download video IG langsung ke galeri ponsel Anda seperti TikTok. Jadi, Anda tinggal membuka link tersebut dan menempelkannya ke Instagram Downloader tanpa menggunakan program tambahan apa pun yang berbahaya bagi ponsel dan akun IG Anda.

Cara Mudah Unduh Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Sebelum kita mulai mendownload video dari IG menggunakan link, penting bagi kita untuk mengetahui cara menyalin link atau URL dari postingan atau reel video di perangkat Android dan iOS.

Anda dapat menggunakan semua metode di atas untuk menyimpan video dan klip Instagram ke galeri ponsel Anda tanpa tanda air dari situs pengunduhan IG terbaik. Selanjutnya tutorial kita akan membahas cara download IG Stories, jadi jangan lupa untuk kembali lagi!

Izinkan saya memperkenalkan Surya Angara, seorang penulis lepas selama 5 tahun. Dia memiliki pengalaman menulis tentang topik teknologi termasuk ulasan game dan aplikasi Android. Layanan Instagram telah meningkat pesat selama bertahun-tahun. Namun selalu ada sesuatu yang mengganggu pengguna – gulungan tidak dapat diunduh. Ya, tidak lagi. Perusahaan memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna mengunduh gulungan dan membagikannya di tempat lain. Untuk saat ini, fitur tersebut hanya tersedia untuk pengguna Instagram di AS. Mari kita lihat cara kerjanya.

Mengunduh Instagram Reels saat ini hanya tersedia untuk beberapa pengguna di AS. Pengguna mungkin tidak dapat mengunduh semua gulungan yang diinginkan. Hanya akun publik yang memenuhi syarat yang dapat mengunduh drum. Pengguna dapat mengunduh gulungan ke perangkat mereka dan membagikannya di luar aplikasi. Hal ini diumumkan oleh Adam Mosseri, CEO Instagram.

Tips Menyimpan Video Di Instagram Ke Galeri Dengan Mudah Dan Aman!

Untuk mendownload reel, pengguna harus membuka reel yang disukainya terlebih dahulu. Kemudian klik ikon “Bagikan”. Pengguna yang memenuhi syarat akan menemukan opsi “Unduh”. Klik tombol untuk memuat gulungan.

“Reel yang dibagikan dari akun pribadi tidak dapat diunduh,” kata Mosseri di feed Instagram-nya. Pengguna publik juga dapat mencegah orang lain mengunggah reel mereka. Yang harus dilakukan orang adalah menonaktifkan kemampuan mengunduh gulungan dari pengaturan akun mereka. TikTok memiliki kebijakan serupa. Akun publik dapat menonaktifkan upload video.

Video yang diunduh dari TikTok selalu memiliki watermark. Tahun lalu, YouTube mulai menambahkan tanda air pada video film pendek yang diunduh. Sepertinya Instagram akan mengikutinya. Dalam gambar yang dibagikan Mosseri, reel yang diunggah tampak ditempel logo Instagram dan nama akun pembuatnya. Video pendek saat ini sedang populer di kalangan pengguna media sosial. Video pendek memungkinkan Anda berkreasi dan memberikan informasi menarik kepada pengguna media sosial. Maka tak heran jika Instagram memperkenalkan fitur Reels.

Cara Mendownload Video Dari Reels Instagram

Di Instagram, Drums menyuguhkan beragam video pendek menarik kepada penggunanya. Dengan Reels, Anda juga dapat membuat video pendek dengan fitur audio, efek, dan aksesori lainnya. Juga membuat gulungan meta untuk dinikmati pengguna dan pengembang dengan penawaran, suka, komentar, dan fitur lainnya.

Cara Download Reels Instagram Langsung Tanpa Gunakan Situs Atau Aplikasi Pihak Ketiga

Karena Reels memiliki banyak sekali video menarik, tidak jarang orang-orang mendownload video untuk disimpan atau dibagikan kembali. Sayangnya Instagram tidak menyediakan fitur download Reels. Pengguna harus mencari cara lain untuk mengunduh gulungan tersebut.

Jadi bagi sobat yang ingin mendownload video Reels, Reels IG merupakan cara mudah untuk mendownload dari berbagai sumber ke ponsel dan komputer.

Fitur Reels tidak memiliki opsi memuat. Namun, pengguna dapat menggunakan situs web pihak ketiga untuk mengunduh gulungan. Sobat bisa menggunakan SaveFrom.net, IG Downloader, Snapinsta dan masih banyak lagi. Website ini dapat diakses melalui browser yang terpasang pada perangkat yang Anda gunakan, baik itu komputer maupun ponsel.

8. Tunggu hingga pencarian selesai diunduh. Anda kemudian akan melihat pratinjau video yang memberi tahu Anda bahwa video telah selesai diunduh.

Panduan Cara Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Selain itu, pengguna PC atau laptop dapat menggunakan ekstensi yang dapat diunduh dan diinstal melalui browser mereka. Fitur ekstensi ini memudahkan untuk mengunduh Instagram Rolls. Maka pengguna tidak perlu repot membuka website pihak ketiga, menyalin link dan tindakan lainnya. Cukup instal ekstensinya dan pengguna bisa mendapatkan roda yang mereka inginkan.

Pilih browser yang ingin Anda gunakan untuk memasang ekstensi. Contoh browser populer antara lain Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, dan Opera. Setiap browser memiliki cara yang sedikit berbeda dalam mengunduh dan memasang ekstensi.

Buka toko online ekstensi yang sesuai dengan browser yang Anda gunakan. Berikut adalah URL toko online untuk beberapa ekstensi browser umum:

Cara Mendownload Video Dari Reels Instagram

Gunakan kotak pencarian atau telusuri kategori untuk menemukan add-on yang ingin Anda unduh di toko add-on online. Sobat bisa menggunakan kata kunci Instagram Downloader untuk memudahkan pencarian.

Cara Praktis Download Foto, Sg, Reels, Video Dari Instagram

3. Pada halaman ekstensi, temukan dan klik tombol “Tambahkan ke [nama browser]” atau “Unduh”. Proses pengunduhan akan dimulai dan ekstensi akan diunduh ke komputer Anda.

Setelah pengunduhan selesai, browser Anda akan secara otomatis membuka halaman untuk ekstensi yang baru dipasang. Jika tidak, Anda dapat membukanya secara manual dengan mengklik ikon menu (biasanya tiga titik atau garis horizontal) di pojok kanan atas browser, lalu pilih opsi “Ekstensi” atau “Add-on”.

Di halaman Ekstensi, Anda akan melihat daftar ekstensi yang diunduh. Temukan dan aktifkan ekstensi yang ingin Anda instal atau aktifkan dengan menggeser tombol Install ke posisi On.

Beberapa browser mungkin memerlukan autentikasi tambahan sebelum memasang ekstensi. Ikuti instruksi yang diberikan oleh browser Anda untuk menyelesaikan proses instalasi.

Cara Download Lagu Di Instagram Termudah Tanpa Perlu Instal Aplikasi

Setelah ekstensi berhasil dipasang, Anda dapat mengaksesnya dari ikon ekstensi atau dari menu ekstensi yang muncul di toolbar browser. Buka Instagram dan cari drum yang diunduh. Kemudian akan muncul ikon download “panah bawah”. Klik pada opsi untuk mengunduh.

Itulah beberapa cara download video Reels Instagram. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan video yang Anda inginkan dari Instagram. Semoga membantu. Di era teknologi saat ini, situs jejaring sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Tidak hanya untuk kehidupan sosial atau berbagi berbagai hal di ruang virtual, media sosial terkadang menjadi sarana pembelajaran, informasi dan inspirasi bagi banyak orang.

Ada banyak platform media sosial yang bisa digunakan. Sebut saja Instagram, YouTube, Twitter, TikTok, dan Facebook. Saat ini, setiap platform menawarkan beberapa fitur.

Cara Mendownload Video Dari Reels Instagram

Salah satunya adalah fitur video pendek yang banyak dicari oleh pengguna internet. Untuk saat ini disebut konten TikTok, YouTube shorts, dan Instagram reels.

Cara Download Reels Instagram Terbaru, Kini Bisa Dilakukan Langsung Dari Ig Tanpa Instal Aplikasi Lain

Instagram Reels adalah fitur yang sangat populer di Instagram yang memungkinkan pengguna membuat dan berbagi video pendek yang kreatif dan menarik.

Jika Anda ingin menemukan video Reels yang unik dan menarik serta mengetahui cara mendownload video Reels tanpa menginstal perangkat lunak tambahan apa pun, berikut adalah petunjuk langkah demi langkah untuk membantu Anda.

Ada banyak video Instagram Reels yang bisa Anda temukan saat browsing di platform Instagram. Keanekaragaman dan keunikannya pun berbeda-beda. Beberapa di antaranya pasti akan sangat menarik untuk dilihat mata Anda. Disesuaikan dengan kebutuhan dan apa yang Anda cari.

Langkah pertama untuk menemukan video Unique Reels adalah dengan memeriksa tab Telusuri di Instagram. Tab Temukan menampilkan konten yang disesuaikan dengan minat Anda berdasarkan akun yang Anda ikuti dan konten yang Anda sukai sebelumnya.

Cara Mudah Menyimpan Video Reels Instagram, Cuma Menggunakan Telegram

Fitur pencarian Instagram membantu Anda menemukan video Reels yang menarik. Ketuk ikon kaca pembesar di bagian bawah layar, lalu masukkan kata kunci atau hashtag terkait konten atau jenis video yang Anda cari.

Temukan dan ikuti akun kreatif yang sering mengunggah video Reels yang unik dan menarik. Dengan mengikuti akun-akun tersebut, Anda akan mendapatkan update video Reels terbaru mereka di feed beranda Anda.

Buka profil pengguna yang Anda minati, lalu periksa tab “Reel” di halaman profil mereka. Di sini Anda dapat menemukan gulungan video yang dia unggah sebelumnya.

Cara Mendownload Video Dari Reels Instagram

Setelah menemukan video Reels yang menarik di Instagram. Anda dapat menyimpannya, membagikannya atau mendownloadnya atau mendownloadnya untuk keperluan lain. Lantas, bagaimana cara download atau download video Reels dari akun Instagram Anda?

Cara Mendownload Video Di Instagram

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengunduh video Reels dari Instagram tanpa menggunakan perangkat lunak tambahan apa pun.

Pastikan Anda menggunakan pengunduh video Instagram yang aman dan andal agar tetap aman dan melindungi diri Anda dari malware atau ancaman keamanan lainnya. Reels merupakan salah satu fitur Instagram terbaru yang saat ini sedang disukai penggunanya. bagaimana itu Ini hampir terlihat seperti aplikasi Tik Tok; Pengguna aplikasi Instagram dapat dengan mudah membuat berbagai video menarik berdurasi 15-30 detik.

Menyimpan video Tik Tok di galeri perangkat Anda tidaklah sulit karena aplikasi Tik Tok memiliki fitur pengunduhan video. Tapi bagaimana dengan video Reel Instagram? Instagram Reels belum memiliki fitur upload video. Pada menu Koleksi dari akun Instagram Anda terdapat fungsi simpan yang hanya menyimpan video Reels.

Eits..tapi bukan berarti kamu tidak bisa upload video ke Instagram Reels. Kemampuan untuk mengunduh video dari gulungan Instagram; Kita dapat menggunakan beberapa program tambahan.

Tanpa Aplikasi! Ini 3 Cara Download Reels Instagram Yang Mudah

Namun kali ini kita akan mendownload video Instagram Reels tanpa menggunakan software tambahan apa pun. Gunakan aplikasi browser di perangkat pintar Anda.

1. Di akun Instagram Anda, ketuk menu Reels. Temukan video yang Anda suka di menu “Reel”; Jika sudah, ketuk tiga titik di sebelahnya

Cara mendownload reels, cara ambil video dari reels instagram, cara mendownload video dari reels, cara mendownload video di reels instagram, cara save video dari reels instagram, cara mendownload reels di instagram, cara mendownload reels instagram, cara download video dari reels instagram, cara mendownload video di ig reels, cara mendownload video reels instagram tanpa aplikasi, cara mendownload video reels instagram, cara mendownload video reels

Leave a Comment