Cara Mengatur Metode Pembayaran Shopee Paylater Di Shopee Untuk Penjual

Cara Mengatur Metode Pembayaran Shopee Paylater Di Shopee Untuk Penjual – Jakarta, KOMPAS.com – Fungsi beli sekarang, bayar nanti semakin populer di kalangan masyarakat umum, terutama mereka yang lebih menyukai belanja online. Salah satu e-commerce yang menawarkan fungsi seperti ini adalah Shopee dengan layanan ShopPay PayLater-nya. Apa itu Shopee PayLater? Bagaimana cara membayar tagihan saya dengan Shopee PayLater?

SPayLater atau Shopee PayLater merupakan salah satu metode pembayaran yang dapat digunakan untuk bertransaksi di Marketplace Shopee. Bayar tagihan Anda dengan Shopee PayLater juga sangat mudah.

Cara Mengatur Metode Pembayaran Shopee Paylater Di Shopee Untuk Penjual

Cara Mengatur Metode Pembayaran Shopee Paylater Di Shopee Untuk Penjual

Shopee PayLater adalah layanan mirip kartu kredit, karena nama “Bayar Nanti” berarti “bayar nanti” dalam bahasa Indonesia. Pembeli dapat menggunakan opsi pembayaran ini ketika membutuhkan suatu barang di Shopify eCommerce namun tidak memiliki cukup uang.

Cara Pembayaran Shopee Lewat Dana, Bayar Shopee Anti Ribet!

Fitur Shopee PayLater memungkinkan konsumen membayar pembeliannya dengan cicilan 3, 6, atau 12 bulan tergantung pilihan yang tersedia.

Sedangkan mengutip dari situs resminya, Shopee PayLater merupakan layanan yang disediakan oleh PT Commerce Finance dan organisasi mitra lainnya untuk memberikan pinjaman kepada konsumen yang berbelanja di tokonya.

PT Commerce Finance diketahui merupakan aplikasi pinjaman online yang terdaftar resmi, terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Seperti tagihan lainnya, pembayaran tagihan Shopee PayLater harus dilakukan tepat waktu. Hal ini untuk mencegah peminjam dikenai biaya keterlambatan pembayaran.

Biaya Administrasi Shopee

Denda keterlambatan pembayaran invoice Shopee PayLater sebesar 5% dari jumlah invoice bulanan.

Pembeli dapat membayar tagihan Shopee PayLaternya sebelum dibayar setiap bulannya. Harap dicatat bahwa status pesanan Anda Selesai (termasuk pengembalian dana).

Dengarkan berita utama dan koleksi berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp Kompas.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Cara Mengatur Metode Pembayaran Shopee Paylater Di Shopee Untuk Penjual

[POPULER] YouTuber Korea Diundang ke Hotel, Pejabat Kementerian Perhubungan Dipecat |. Simak 250 Penawaran Produk Waralaba di Kemayoran JAKARTA Franchise Show, KOMPAS.com–SPayLater, atau Shopee. PayLater merupakan salah satu metode pembayaran yang bisa Anda gunakan saat berbelanja di Shopee. Layanan ini memungkinkan pengguna aplikasi e-commerce Shopee melakukan pembelian menggunakan paket kredit atau cicilan. Bagaimana anda akan bayar?

Shopping Pakai Shopee Paylater Untung / Rugi?🤔

Pembayaran Shopee PayLater dapat dilakukan melalui ATM, m-Banking, Indomaret dan Alfamart. Selain itu, pembayaran tagihan Shopee PayLater juga dapat dilakukan menggunakan saldo ShopPay pengguna.

Pengguna yang mengaktifkan Shopee PayLater dapat memilih batas waktu cicilan antara 5 hingga 25 hari.

Total cicilan Shopee PayLater sudah termasuk bunga dan biaya setiap transaksi. Cicilan Shopee PayLater sudah termasuk suku bunga minimum 2,95% dan biaya pemrosesan 1% per transaksi.

Misalnya, jika Anda membeli di Sendo seharga Rp100.000 dan membayar dengan Shopee PayLater dalam periode pembayaran satu bulan, faktur Anda akan menjadi Rp103.950, jika berlaku.

Cara Menggunakan Shopee Paylater

Shopee Paylater menawarkan beberapa pilihan pembayaran cicilan antara lain pembayaran 1 kali, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Jika memilih opsi pembayaran satu kali di Shopee Paylater, pengguna harus membayar seluruh jumlah di bulan berikutnya. Hal yang sama berlaku untuk opsi pembayaran lainnya.

Saat melakukan pembayaran dengan Shopee Paylater, pengguna perlu mengetahui berapa besarnya cicilan yang akan dibayarkan. Jika Anda mengambil cicilan lebih banyak, Anda harus membayar bunga lebih banyak.

Cara Mengatur Metode Pembayaran Shopee Paylater Di Shopee Untuk Penjual

Pengguna yang ingin membayar melalui transfer bank harus memverifikasi nomor Virtual Account (VA) Shopee Paylater untuk menghindari kesalahan pada proses transaksi. Nomor VA ini dapat dilihat pada menu “SpayLater” di halaman utama aplikasi Shopee.

Cara Bayar Shopee Lewat Atm Bni: Mudah Dan Praktis!

Pengguna dapat membayar tagihan SPayLater sebelum jatuh tempo, atau langsung mencicilnya. Berikut cara membayar SPayLater Anda lebih awal atau penuh segera.

Berikut detail cara pembayaran dengan shopee paylater atau cara bayar tagihan shopee paylater melalui atm, m-banking, alfamart, indomaret.

Dengarkan berita utama dan koleksi berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp Kompas.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

[POPULER] YouTuber Korea diundang ke hotel, pejabat Kementerian Perhubungan dipecat |. Simak 250 penawaran franchise di Kemayoran Franchise Show. shopee telah memperkenalkan fitur pembayaran baru bernama shopee paylater yang memungkinkan pengguna berbelanja dan membayar nanti. Siapapun yang ingin menggunakan ini harus mengetahui terlebih dahulu cara membayar tagihan Shopee PayLaternya agar terhindar dari denda.

Berbagai Cara Kredit Di Shopee Yang Anda Perlu Tahu

Fungsi ShopPayPayLater hanya tersedia melalui aplikasi Shopee. Jika Anda belum mengetahui apa itu Shopee PayLater, jangan khawatir karena kami akan memandu Anda melalui semua langkahnya di sini. SPayLater memungkinkan Anda untuk “menunda” pembayaran pembelian Anda saat ini ke bulan berikutnya atau mengubahnya menjadi cicilan bulanan hingga 6 bulan.

Shopee PayLater diatur langsung oleh Kantor Jasa Keuangan (OJK). Kehadiran Shopee PayLater memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menerima produknya terlebih dahulu.

Shopee PayLater dikenal juga dengan fitur cicilan Shopee. Lalu bagaimana cara membayar dengan Skype PayLater PayLater? Berikut akan kami jelaskan secara detail Beli Sekarang, Bayar Nanti Skype PayLater dan cara membayar tagihan Shopee PayLater Anda.

Cara Mengatur Metode Pembayaran Shopee Paylater Di Shopee Untuk Penjual

Jika Anda mengetahui cara berbelanja di shopee, Anda mungkin juga mengetahui satu atau dua hal tentang shopee paylater. Dengan Shopee PayLater, konsumen tidak perlu lagi khawatir kehabisan uang saat berbelanja. Fitur ini memudahkan pembelian bagi semua konsumen, memungkinkan mereka membayar barang yang dibeli lebih lambat daripada segera.

Bagaimana Cara Menggunakan Spaylater? Ikuti Langkahnya Berikut!

Saat Anda mengaktifkan Shopee PayLater, Anda tidak hanya dapat membayar nanti, tetapi juga menikmati program cicilan dan pemenuhan eksklusif.

Fitur Shopee PayLater menghadirkan kemudahan dan kemudahan bagi pelanggan dengan menawarkan pinjaman mulai dari Rp. 750.000. Hal ini memungkinkan konsumen untuk membeli produk yang diinginkan secara bertahap tanpa harus segera membayar.

Pembayaran invoice Shopee PayLater dapat dilakukan melalui ShopeePay, transfer bank, atau akun virtual dengan Indomaret. Berikut langkah-langkah cara membayar dengan Shopee PayLater.

Setelah Anda berada di halaman SpayLater, Anda dapat melihat jumlah total pembayaran Anda untuk bulan tersebut. Untuk membayar tagihan Anda, klik tombol “Bayar Sekarang”.

Cara Membayar Tagihan Shopee Paylater Beli Sekarang Bayar Nanti

Anda kemudian akan diarahkan ke halaman Bayar Harga. Halaman ini menampilkan dua tab: Tagihan Saat Ini dan Tagihan Mendatang. Klik tab Pembayaran Saat Ini untuk melihat total pembayaran Anda bulan ini. Kemudian klik tombol “Bayar Sekarang”.

Langkah selanjutnya adalah memilih metode pembayaran Anda. Shopee menawarkan berbagai metode pembayaran antara lain ShopPay, Shopee PayLater melalui Indomaret atau i.Saku, Shopee PayLater dari Alfamart, dan transfer bank. Silakan pilih metode pembayaran sesuai preferensi Anda. Jika demikian, silakan klik tombol “Konfirmasi”.

Jika Anda memilih metode pembayaran ShopeePay atau Virtual Account, invoice Anda akan dibayar secara otomatis dalam waktu 10 menit setelah pembayaran berhasil. Jika Anda ingin membayar menggunakan Virtual Account Bank Mandiri, pastikan memilih penyedia layanan yang tepat, terutama SPayLater.

Cara Mengatur Metode Pembayaran Shopee Paylater Di Shopee Untuk Penjual

Setelah pembayaran Anda berhasil dikonfirmasi, Anda akan melihat notifikasi di bagian Keuangan yang menyatakan bahwa pembayaran Anda telah diterima dan limit SPayLater Anda akan segera dikembalikan.

Sudah Jatuh Tempo Pembayaran, Bisakah Perpanjang Tenor Pinjaman Shopee Paylater?

Kemudian dalam waktu 1×24 jam, limit SPayLater Anda akan kembali normal. Jika batas Anda tidak berubah dalam waktu 24 jam atau tagihan Anda belum dibayar, harap segera menghubungi departemen layanan pelanggan toko.

Selama status pesanan Anda diselesaikan (termasuk pengembalian dana), Anda dapat membayar sebelum invoice Shopee PayLater Anda muncul setiap bulannya. Pembayaran untuk bulan berikutnya adalah sebagai berikut:

Halaman tersebut kemudian akan mengarahkan Anda ke halaman jumlah pembayaran. Pada halaman Jumlah Terutang, klik Pembayaran Bulan Depan di sudut kanan atas, lalu klik Prabayar.

Kemudian pada halaman Jumlah Pembayaran, pilih Metode Pembayaran. Pilih masing-masing metode pembayaran Sendo PayLater secara bergantian sesuai dengan metode pembayaran yang ditawarkan toko Anda.

Cara Membayar Tagihan Shopeepaylater

Anda dapat memilih untuk membayar ke Shopee PayLater melalui ATM BRI, membayar ke Shopee PayLater melalui ATM, membayar ke Shopee PayLater melalui m Banking BCA, atau membayar ke Shopee PayLater melalui BCA. Jika demikian, silakan klik tombol “Konfirmasi”.

Setelah Anda memilih metode pembayaran, Anda akan diarahkan ke halaman Jumlah yang Tersedia untuk Dibayar. Jika semua data yang Anda masukkan sudah benar, klik Prabayar.

Anda hanya bisa membayar tagihan yang jatuh tempo pada bulan berikutnya, tidak sekaligus.

Cara Mengatur Metode Pembayaran Shopee Paylater Di Shopee Untuk Penjual

Setelah pembayaran Anda berhasil dikonfirmasi, maka akan muncul notifikasi di bagian Keuangan yang menyatakan bahwa pembayaran Anda telah diterima dan limit SPayLater Anda akan segera kembali normal.

Cara Bayar Shopee Paylater Via Atm, M Banking, Indomaret, Dan Alfamart

Shopee PayLater hanya dapat digunakan pada produk tertentu di Shopee. Shopee PayLater dapat digunakan untuk pembelian barang elektronik, makanan, fashion, dan perlengkapan rumah tangga.

Melihat paket yang tersedia di aplikasi Shopee, metode pembayaran Shopee PayLater tidak mengizinkan pembayaran cicilan. Pasalnya, pihak shopee tidak menyediakan menu untuk mengubah invoice menjadi cicilan.

Pembayaran Shopee Paylater saya mencapai batasnya pada tanggal jatuh tempo. Denda keterlambatan pembayaran invoice di Shopee PayLater sangat tinggi, hingga 5% dari jumlah invoice.

Jika Anda tidak membayar tagihan tepat waktu, bersiaplah jika akun Shopee Anda ditangguhkan, didenda, dan diposting di SLIK OJK. Oleh karena itu, untuk mencegah hal ini terjadi, Anda perlu membayar tagihan tepat waktu.

Cara Belanja Di Shopee Dengan Gratis Ongkir & Cashback

Shopee telah meluncurkan fitur pembayaran baru yang memudahkan pengguna berbelanja di shopee. Fitur ini disebut Shopee PayLater. Fitur Shopify PayLater memudahkan semua konsumen berbelanja dengan memungkinkan mereka membayar pembeliannya nanti daripada membayarnya segera.

Anda juga dapat dengan mudah membayar tagihan Anda dengan Shopee PayLater. Cukup buka aplikasi Shopee, klik tab Saya dan pilih SPayLater. Kemudian klik tombol “Bayar Sekarang”.

Saat halaman pembayaran muncul, klik tombol “Bayar Sekarang”. Selanjutnya, Anda dapat memilih metode pembayaran yang ditawarkan toko Anda. Jika data sudah sesuai dan benar, klik tombol “Bayar Sekarang”.

Cara Mengatur Metode Pembayaran Shopee Paylater Di Shopee Untuk Penjual

Metode pembayaran PayLater di Shopee memudahkan konsumen berbelanja di toko Anda. Oleh karena itu, semakin banyak orang yang membeli produk dari Shopee setiap harinya. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Jual produk Anda secara online dengan Shopee

Cara Transfer Shopee Paylater Ke Shopeepay

Cara pembayaran shopee paylater, cara mengatur gratis ongkir di shopee untuk penjual, cara mengaktifkan shopee paylater untuk penjual, cara mengaktifkan metode pembayaran shopee paylater untuk penjual, cara mengatur metode pembayaran di shopee untuk penjual, cara mengaktifkan pembayaran shopee paylater untuk penjual, metode pembayaran paylater, cara mengatur metode pembayaran shopee paylater di shopee untuk penjual, cara menggunakan shopee paylater untuk pembayaran, sistem pembayaran shopee paylater untuk penjual, metode pembayaran di shopee, metode pembayaran shopee paylater

Leave a Comment