Cara Mengembalikan File Flashdisk Yang Hilang

Cara Mengembalikan File Flashdisk Yang Hilang – 6 Cara Ampuh Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk – Pernahkah file penting di flashdisk hilang karena terhapus? File di flash drive mungkin terhapus secara tidak sengaja.

Ini tidak seperti file di komputer, yang dapat dipulihkan asalkan masih ada di dalamnya ‘Recycle Bin’ File yang terhapus di flash disk akan langsung hilang. Jadi apa solusinya?

Cara Mengembalikan File Flashdisk Yang Hilang

Cara Mengembalikan File Flashdisk Yang Hilang

Pengalaman kehilangan file penting di penyimpanan eksternal seperti flash disk pastinya menyakitkan. Hal ini terutama berlaku jika file tersebut berisi informasi penting perguruan tinggi atau data lain yang tidak dicadangkan. Penanganan file terhapus di flashdisk berbeda dengan file terhapus di komputer.

Cara Ampuh Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk

Hal ini dikarenakan sebelumnya file tersebut benar-benar hilang di komputer. File itu akan masuk Klik ‘Recycle Bin’ atau Sampah. Mengklik ‘Restore’ akan mengembalikan file ke lokasi aslinya. Namun, file yang hilang dari flash drive tidak akan masuk ke Recycle Bin karena sudah terhapus.

Masalah lainnya mungkin adalah file lama di flash drive. Namun pemiliknya menyadari bahwa file tersebut penting. Padahal, file tersebut sudah lama dihapus dan diganti dengan yang baru. Sebenarnya ada beberapa cara untuk memulihkan file tersebut.

Anda tidak perlu khawatir dengan status file yang terhapus secara tidak sengaja atau tidak sengaja. Karena pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa tips bermanfaat tentang cara memulihkan file yang hilang dari flash drive Anda.

Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menyembunyikan folder di komputer Anda. Sebagian besar file yang hilang di flash drive karena virus dapat dipulihkan. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda ambil.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk

File tersembunyi dapat ditemukan dengan cara ini. Anda dapat melihat warna file untuk membedakan antara file yang baru diterbitkan dan file yang sudah lama tersembunyi.

File yang sebelumnya tersembunyi akan lebih transparan atau berwarna abu-abu, namun file yang tidak disembunyikan akan berwarna lebih cerah.

Anda juga dapat melakukan urutan kebalikan dari metode di atas untuk menyembunyikan file. Untuk mencegah orang lain membuka file tersebut. File tidak benar-benar hilang. tapi tersembunyi

Cara Mengembalikan File Flashdisk Yang Hilang

Anda bisa memulihkan data yang terhapus di flashdisk dengan software EaseUS Data Recovery. Software ini bisa Anda dapatkan secara gratis melalui berbagai website penyedia software. atau dengan membeli perangkat lunak resmi

Cara Kembalikan File Flashdisk Yang Terhapus / Hilang

Sebagai perangkat lunak tambahan, EaseUS Data Recovery dapat memulihkan data dari hard disk dan kartu SSD yang terhapus. Cara menggunakan EaseUS Data Recovery sangat sederhana.

Selain perangkat lunak di atas Ada juga software Recuva yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif recovery data. Perangkat lunak ini tersedia gratis di internet dan benar-benar gratis.

Bahkan pemula yang belum pernah menggunakan software ini sebelumnya dapat menggunakannya karena antarmuka penggunanya sederhana. Berikut cara menggunakan perangkat lunak ini.

Recuva tidak hanya bisa digunakan untuk memulihkan data yang terhapus di flashdisk saja. Fungsi lainnya termasuk pemulihan hard drive yang diformat. Pemulihan email Pemulihan data dari Microsoft Office dan pemindaian file

Cara Format Flashdisk Dengan Benar Dan Aman

Karena dapat diunduh secara gratis di internet. Jadi Anda bisa mendownloadnya tanpa membayar apapun. Berikut cara menggunakan software pemulihan data PC Inspector File Recovery.

Anda dapat memulihkan file yang hilang dari flash drive tanpa menggunakan perangkat lunak tambahan di baris perintah. Cara Penggunaan

Jika Anda belum berhasil menerapkan tips ini, Langkah terakhir yang bisa Anda lakukan adalah mengunjungi service center. Ada banyak penyedia yang dapat memulihkan data yang hilang.

Cara Mengembalikan File Flashdisk Yang Hilang

Bukan hanya data di flash disk saja yang terhapus. Tapi itu juga mencakup data pada hard disk atau perangkat penyimpanan lainnya.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus

Biaya untuk memulihkan data flash disk yang terhapus bervariasi, mulai dari puluhan ribu rupee hingga ratusan ribu rupee. Tergantung kapasitas penyimpanan flash disk Semakin tinggi memori penyimpanan, Biayanya juga akan lebih tinggi.

Waktu pemulihan datanya juga tidak lama. Jika Anda tidak sabar Anda bisa mendapatkan kembali data Anda dengan membayar biaya tambahan. Namun, waktu normal untuk memulihkan data flash disk yang terhapus adalah 3 hingga 7 hari.

Berikut 6 cara efektif memulihkan file yang terhapus dari flash drive yang mungkin ingin Anda coba: Pertama, coba metode sederhana ini. tanpa harus mencari bantuan ahli atau mengeluarkan biaya untuk pemulihan data.

Namun, jika Anda masih tidak dapat memulihkan data Anda. Pilihan terbaik Anda adalah menemui dokter spesialis secara langsung. Selamat mencoba ponsel Android Anda dengan mendownload aplikasi Recuva, sambungkan ke ponsel Anda menggunakan OTG dan pilih menu All Files. Pilih file yang terakhir disimpan sebelum dokumen hilang dan klik OK ketika pemindaian selesai. Dokumen akan muncul kembali.

Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Pada Flashdisk

Populer Pilihan yang bagus adalah SanDisk Ultra Dual Drive Go 64GB USB 3.1 Rotatable Type C FlashDisk yang Diaktifkan Android, Navy (SDDDC3-064G-G46NB).

Dengan desain modern Salah satunya adalah SanDisk Ultra Flair 32GB USB3.0 Modern Metal Casing Flashdisk (SDCZ73-032G-G46) berwarna silver metalik.

SanDisk ini dirancang dengan penuh gaya untuk kaum muda yang menghargai gaya modern dan modern. Kecepatan menyimpan dan mengonversi dokumen sangat disayangkan. Semua pekerjaan akan lebih mudah!

Cara Mengembalikan File Flashdisk Yang Hilang

Memiliki desain sederhana dengan penutup untuk melindungi colokan USB. Desain melengkung terlihat modern dan keren.

Begini Cara Mengembalikan File Terhapus Di Flashdisk, Dijamin Mudah

Berat 15 gram, ukuran 54,9 x 20,5 x 9,5 mm. Penyimpanan data dan kecepatan transfer yang cepat, nyaman untuk penggunaan sehari-hari berbagai dokumen.

Dengan harga terjangkau Salah satunya adalah DYNABOOK DB02 USB 16GB yang hadir dalam warna merah, kuning, biru, pink, dan hitam. Pilih sesuai selera!

Team Group terkenal dengan desainnya yang modern dan ramping. Cocok bagi Anda yang menyukai tampilan kekinian. Pilihan yang lebih baik adalah Flash Drive USB 3.0 TEAMGROUP C162 32GB.

Panel terbuat dari logam zinc alloy yang tahan lama sehingga tidak mudah rusak. Mesin ini tahan air, tahan debu, dan tahan guncangan. Kecepatan membaca dan menulis sangat cepat!

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Laptop

Transcend Official Store White memiliki kapasitas penyimpanan 64 GB dan kompatibel dengan Microsoft Windows 7, Windows 8, Windows 10, Mac OS 9.0 dan terbaru, Linux Kernel 2.4.2 dan sistem operasi terbaru.

Merek TeamGroup modern, sederhana, dan sangat keren! Ayo pilih Teamgroup C211 USB 3.0 Flash Drive 128GB Desain Maskulinitas Gelap.

Tidak hanya sejuk dan nyaman, bahannya juga terbuat dari logam yang tahan lama. Beratnya hanya 8 gram dan berukuran 56 x 17,2 x 7,6 mm. Ringan dan kecil, namun cepat untuk dipindahkan dan disimpan!

Cara Mengembalikan File Flashdisk Yang Hilang

Kualitas. Pilihannya sangat beragam. Salah satunya adalah Kingston FlashDisk Data Traveler DT-Exodia 64GB dengan USB 3.2 Gen 1.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk Termudah

Colokan USB Kingston memiliki tutup pelindung agar tahan lebih lama. Tampilannya modern dan kekinian. Cocok untuk anak sekolah atau pelajar.

Rekomendasi terakhir juga datang dari Kingston, yaitu KINGSTON DATATRAVELLER DT-EXODIA 128 GB USB 3.2 Original yang menggunakan fitur DT Extodia untuk mempermudah seluruh proses transfer dan penyimpanan dokumen.

Kingston tersedia dalam kapasitas dari 16GB hingga 256GB. Bentuknya kecil dan portabel untuk dibawa ke mana saja. Kecepatan baca 100 MB/s Kingston didukung garansi 5 tahun di Indonesia.

Dilengkapi dengan peralatan dan teknologi Pekerjaan utama saya adalah menulis salinan web yang jelas, ringkas, dan menarik sehingga menarik perhatian. Saya suka bermain dengan anak saya di akhir pekan. Di dalam rumah atau di luar rumah Dan ada banyak cara untuk mendapatkannya kembali. Apa sajakah cara yang mungkin? Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui lebih lengkapnya.

Cara Mengembalikan Data Harddisk Dan Flash Disk Yang Terhapus

Teknik berikut untuk memulihkan data yang hilang tersedia di sistem operasi Windows. Anda dapat melakukannya dengan dua cara, baik ‘di baris perintah’ atau menggunakan aplikasi.

3. Setelah muncul kotak bertuliskan ‘Run’, ketikkan ‘cmd’ pada kolom yang tersedia pada kotak tersebut. Langkah ini selesai untuk membuka kunci.

Langkah ini mungkin sedikit rumit. Namun ada kemungkinan besar untuk mendapatkan kembali informasi yang Anda inginkan. Ini harus diganti dengan ‘h’ di atas.

Cara Mengembalikan File Flashdisk Yang Hilang

Itu milik Anda. Metode ini juga dapat digunakan untuk memulihkan data yang hilang pada kartu SD dan hard drive eksternal.

Ini Cara Mengembalikan File Yang Hilang Dalam Flashdisk

Namun, jika Anda tidak ingin khawatir. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk memulihkan data yang hilang. Beberapa gratis untuk digunakan. Namun aplikasi berbayar terbukti lebih efektif untuk hasil yang maksimal.

Bahkan sudah dikeluarkan dari tempat sampah daur ulang. Harap pastikan bahwa periode penghapusan tidak melebihi satu bulan. Karena jika waktu berlalu Data Anda tidak akan disimpan oleh aplikasi ini.

Perangkat lunak ini merupakan sumber penting bagi banyak orang. Program yang dikembangkan oleh Piriform akan membantu Anda menemukan data yang terhapus dan membuat pilihan.

Jika Anda mencari aplikasi yang bisa digunakan di berbagai sistem operasi, TestDisk mungkin bisa Anda coba. Program ini dilengkapi dengan sistem.

Tips Mengembalikan File Yang Terhidden Di Flashdisk

Apa yang kamu dapatkan kembali? Apakah datanya masih bagus, rusak, atau tidak bisa dipulihkan? Dengan kemampuan tersebut Tidak heran jika banyak orang mengandalkan software ini untuk memulihkan data yang hilang.

Dari semua aplikasi yang direkomendasikan dalam daftar, Glary Undelete sederhana dan mudah digunakan. Perangkat lunak ini hadir dengan tampilan dan nuansa Windows Explorer yang sangat familiar.

– Namun, ada satu hal yang harus kamu ingat. Kartu memori yang telah terhapus seluruhnya tidak dapat dikembalikan ke kondisi semula. Apalagi jika file yang ada di laptop Anda sudah terhapus? Apakah Anda bingung bagaimana cara mengembalikan file yang terhapus di laptop Anda? Jika Anda salah satu yang pernah mengalami masalah ini. Menunjukkan Anda datang ke tempat yang tepat. Karena pada artikel kali ini kita akan melihat bagaimana cara mengembalikan file yang terhapus secara sengaja atau tidak sengaja di laptop anda.

Cara Mengembalikan File Flashdisk Yang Hilang

Apakah ada cara memulihkan file yang terhapus di laptop menggunakan cmd? Tentunya perlu Anda ketahui bahwa pertama kali menggunakan cmd cara ini akan digunakan.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Flashdisk (terbaru)

Cara mengembalikan file yang hilang di flashdisk lewat hp, cara mengembalikan file yang hilang di flashdisk tanpa aplikasi, mengembalikan file flashdisk yang hilang, cara mengembalikan file yg hilang di flashdisk, mengembalikan file yang hilang di flashdisk, cara mengembalikan file yang hilang di flashdisk karena terformat, cara mengembalikan file yang hilang di flashdisk, mengembalikan file flashdisk yang hilang karena virus, cara mengembalikan file yang tiba tiba hilang di flashdisk, cara mengembalikan file hilang di flashdisk, mengembalikan file hilang di flashdisk, cara mengembalikan file flashdisk yang hilang karena virus

Leave a Comment