Cara Menyimpan Video Dari Instagram Dengan Aplikasi

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Dengan Aplikasi – Video Instagram, Anda berada di tempat yang tepat karena kali ini kami memberikan panduannya

Video Instagram di perangkat seluler berarti Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi pihak ketiga yang membantu Anda mendapatkan video Instagram.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Dengan Aplikasi

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Dengan Aplikasi

Jadi Anda dapat mendownload video Instagram menggunakan browser web atau ponsel. Keduanya mudah dan kami menyediakan panduan lengkap dan detailnya di bawah ini. Kita mulai dengan tutorial

Cara Download Video Instagram Tanpa Watermark

Sebelum memulai tutorialnya, disini kami ingin memberi tahu Anda bahwa ponsel yang digunakan adalah ponsel berbasis Android, khususnya ASUS ROG Phone 3. Jika Anda pengguna Android, Anda tidak akan kesulitan mengikuti tutorial ini.

Namun, jika Anda menjalankan iPhone, Anda tidak dapat mengikuti metode ini. Berikut langkah-langkah mengunggah video ke Instagram.

Dan instal aplikasi khusus untuk mendownload video Instagram. Anda dapat membuka Google Play Store dan mencari “Instagram Video Downloader”.

Nantinya akan muncul banyak rekomendasi aplikasi pengunduh video Instagram. Sebenarnya Anda bebas memilih aplikasi apa saja karena semua aplikasi tersebut mempunyai cara dan caranya

Solved: Tutorial Download Video / Foto Dari Instagram Lewa…

4. Setelah diklik maka akan muncul beberapa pilihan menu. Nah, saat ini Anda pilih menu “Copy link”, yaitu menyalin link tersebut

Seperti yang kami katakan, aplikasi ini tidak hanya untuk mendownload video saja, tetapi dapat mendownload semua konten Instagram mulai dari foto, video, dll.

Kemudian aplikasi ini banyak sekali iklannya, hal ini wajar karena merupakan aplikasi gratis. Jika Anda tidak menginginkan iklan, berlangganan aplikasi ini setiap minggu, bulanan, atau tahunan.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Dengan Aplikasi

Dan yang lebih menarik lagi, situs ini menawarkan layanan download gratis dan ada beberapa iklannya ya, walaupun tetap ada iklannya. Tapi setidaknya panduan ini ringan dan penuh fitur. Yuk langsung saja ke tutorialnya!

Cara Download Story Instagram Dengan Sat Set

3. Pada titik ini, Instagram secara otomatis akan menampilkan beberapa opsi, salah satunya salin tautan, klik opsi ini.

Saat Anda memasukkan kata kunci Instagram video downloader pada kolom pencarian, otomatis Google akan memberikan beberapa rekomendasi situs layanan download video.

Jadi di sini kita memilih yang terbaik yaitu Snapinst. Namun jika ingin menggunakan situs lain bisa karena langkahnya sama persis, hanya tata letak menunya saja yang berbeda.

5. Selanjutnya Anda akan dibawa ke website Snapinsta. Sekarang pilih bagian video dan pastikan deskripsinya adalah unggahan video Instagram karena kita berada di kotak merah pada gambar.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi Tambahan Lain

Namun perlu Anda perhatikan bahwa ketika Anda mengunduh berbagai jenis konten, pastikan untuk memilih menu sesuai dengan konten yang Anda unduh. Misalnya seperti sebelumnya

Video Instagram. Jika kamu mempunyai pertanyaan seputar panduan di artikel ini atau kamu punya saran bagus, jangan sungkan untuk memberi tahu kami di kolom komentar ya. Nikmati konten Instagram!

Versi Javahead yang diulas pada halaman ini merupakan desain pemain top di Mobile Legends. Bagi pemain Mobile Legends, Survival of Fighter Heroes…Aplikasi Instagram tidak menyediakan fungsi untuk mendownload konten video. Perlu diingat bahwa sangat jarang pengguna Instagram membagikan video berdurasi panjang kecuali di IGTV dan Instagram Live. Untungnya, Anda masih bisa mendownload video Instagram menggunakan aplikasi downloader.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Dengan Aplikasi

Sedangkan aplikasi ini merupakan aplikasi pihak ketiga yang dapat mengunduh berbagai video Instagram kemudian menyimpannya ke memori smartphone dan dapat dinikmati di lain waktu. Namun, perhatikan juga aplikasi pihak ketiga yang digunakan untuk mendownload video Instagram.

Cara Download Video Di Instagram, Mudah Dilakukan

Pastikan Anda menggunakan pengunduh video Instagram resmi di Play Store. Di bawah ini beberapa rekomendasi aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk mendownload video Instagram.

Aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk mengunduh video Instagram adalah Downloader for Instagram: Foto & Video. Dimana aplikasi ini memungkinkan penggunanya mengunduh foto dan video Instagram melalui tautan. Anda dapat melakukan ini dengan menyalin tautan dari Instagram dan menempelkannya ke dalam aplikasi. Aplikasi kemudian secara otomatis mengunduh foto dan video yang tersimpan di galeri smartphone.

Selain itu, pengguna dapat membagikannya langsung melalui platform lain seperti Facebook atau Twitter. Fitur aplikasi ini dapat diakses tanpa akun, sehingga pengguna dapat mengunduh IGTV, InstaStories dan memutarnya secara offline.

Berikutnya adalah FastSave, pengunduh video Instagram. Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, yaitu dengan mengklik video yang Anda inginkan di Instagram. Selain itu, video yang diunggah atau diunduh melalui FastSave mampu menghasilkan konten berkualitas tinggi dengan resolusi HD sehingga performa gambarnya jelas lebih baik.

Ini 3 Cara Download Video Di Instagram Dengan Mudah!

Saat Anda mendownload gambar atau video melalui aplikasi pihak ketiga, biasanya terdapat watermark dari aplikasi yang bersangkutan. Saat menggunakan Repost untuk Instagram, pengguna tidak harus menghadapi hal seperti itu. Setiap pengguna dapat mengunduh dan mengunduh ulang video Instagram melalui aplikasi ini.

Copy saja link konten video Instagram lalu download sesuai kualitas yang Anda inginkan. Uniknya, pengunduh video Instagram ini tidak memiliki fitur berbayar, sehingga pengguna tidak perlu khawatir mengeluarkan uang.

Pengunduh video Instagram lainnya adalah Story Save for Instore yang digunakan untuk menyimpan video Instagram favorit Anda. Pengguna juga dapat menikmati fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi ini seperti hashtag dan caption generator. Untuk menggunakannya, salin tautan konten yang ingin Anda unduh. Selain itu pengguna juga dapat menggunakan metode lain yaitu tautan unduh otomatis dengan berbagi di Instagram dan unduh secara instan.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Dengan Aplikasi

Aplikasi terakhir yang direkomendasikan adalah Video Downloader – InShot. Aplikasi yang tersedia gratis di Play Store ini dikembangkan oleh InShot Inc. disponsori oleh, sehingga dapat digunakan untuk mendownload video Instagram dan mendownloadnya secara instan. Dengan cara ini, proses pengunduhan dapat diselesaikan dalam satu ketukan.

Cara Download Video Di Ig Tanpa Aplikasi, Praktis Tanpa Ribet

Selain itu, pengunduh video Instagram ini juga menyediakan fasilitas untuk menentukan lokasi menyimpan konten yang diunduh. Dengan cara ini, pengguna bisa menentukan kapasitas mana yang diperuntukkan untuk video Instagram dan file lainnya.

Itulah beberapa aplikasi pengunduh video Instagram terbaik yang bisa Anda gunakan. Satu hal yang harus Anda ingat adalah Anda sebaiknya hanya menggunakan pengunduh video Instagram untuk diri Anda sendiri. Ingatlah bahwa konten video Instagram yang Anda unduh pasti milik orang lain. Oleh karena itu, Anda bisa membuat video Instagram sendiri dengan menghadirkan konten-konten menarik di dalamnya.

Tentunya untuk mewujudkan hal tersebut, Anda perlu memiliki smartphone yang dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur kamera yang baik. Anda bisa mendapatkan smartphone ini secara online. Pilihannya mencakup banyak smartphone dari berbagai merek terkenal yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kunjungi situs resminya atau unduh aplikasinya. Ayo dapatkan smartphone impianmu dengan mudah. Sangat mudah untuk menyimpan video Instagram ke galeri tanpa aplikasi ini, tapi tahukah Anda apa itu Instagram? Instagram adalah platform yang penuh kesenangan dan keunikan. Banyak hal menarik dan inovatif. Jejaring sosial ini berfokus pada foto dan video yang sangat populer di kalangan generasi muda saat ini. Saat ini IG telah menjadi salah satu platform media sosial terpopuler di dunia, bersama dengan Facebook, Twitter dan lainnya.

Instagram memiliki beragam konten menarik dan mempesona yang dibagikan oleh pengguna atau pembuat konten. Semakin banyak kita mengikuti akun Instagram orang lain, semakin banyak pula hal-hal menarik yang bisa kita temui di suatu waktu.

Cara Menyimpan Video Dari Whatsapp Ke Laptop

Saat sedang menikmati Instagram, kita mungkin tidak sengaja menemukan video menarik. Kami juga ingin menyimpannya di galeri ponsel, berbagi dengan teman, menonton offline atau menggunakannya sebagai status WhatsApp.

Alasan kami ingin menyimpan video ini mungkin bergantung pada preferensi pribadi. Yang pasti, kita perlu mengetahui cara menyimpan video Instagram ke galeri ponsel tanpa ribet. Akhir adalah akhir

Di bawah ini adalah cara mendownload video dari Instagram lalu mentransfernya ke galeri tanpa aplikasi pihak ketiga:

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Dengan Aplikasi

Dengan menggunakan cara pertama ini, Anda bisa masuk ke igram.world. Anda perlu menyalin URL video Instagram yang ingin Anda unduh. Lalu buka situsnya dan tempel URL-nya. Untuk informasi lebih lanjut, lihat panduan ini:

Download Video Instagram

5. Kemudian buka browser anda (disini anda bebas menggunakan browser apa saja, pada contoh ini admin menggunakan Google Chrome).

12. Selesai Jika Anda berhasil mengupload video, maka video tersebut akan otomatis tersimpan di ponsel Anda. Jika ingin melihatnya, cari (buka) melalui file manager.

Cara lainnya anda bisa menggunakan Snapinsta.app, cara ini kurang lebih sama dengan cara sebelumnya yaitu dengan melewati atau mengunjungi suatu website, yang membedakan hanya situsnya saja yang berbeda. Berikut langkah-langkahnya:

5. Buka browser (disini anda bebas menggunakan browser apa saja, pada contoh ini admin menggunakan Google Chrome).

Begini Cara Save Video Dari Instagram

7. Paste atau tempelkan link yang sudah Anda copy tadi pada kotak yang tersedia.

5. Kemudian buka browser (disini anda bebas menggunakan browser apa saja, pada contoh ini admin menggunakan Google Chrome).

Selain cara diatas, Anda juga bisa menggunakan bantuan aplikasi. Langkah-langkah penggunaan aplikasinya sebenarnya hampir sama, yang membedakan adalah Anda tidak menggunakan web browser melainkan menggunakan aplikasi pengunduh video Instagram.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Dengan Aplikasi

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus menginstalnya terlebih dahulu dari Google Play Store. Namun justru memudahkan kita karena nanti jika ingin menyimpan video dari Instagram kapan saja, buka saja. Berikut langkah-langkahnya:

Menyimpan Video Instagram Musik Ke Galeri, Gunakan 3 Cara Ini

6. Paste atau tempelkan link yang sudah Anda salin ke dalam kotak yang tersedia.

8. Setelah Anda mendownload, video yang Anda download akan otomatis tersimpan di galeri.

Instagram memiliki video berhak cipta yang tidak dapat digunakan secara bebas. Sangat penting untuk memahami masalah ini dan menghormati hak cipta dari semua konten yang ditemukan di platform.

Baik dengan browser web

Cara Download Lagu Di Instagram Termudah Tanpa Perlu Instal Aplikasi

Cara menyimpan video dari instagram dengan musik, menyimpan video dari instagram, aplikasi menyimpan video dari instagram, cara menyimpan foto dan video dari instagram, cara menyimpan video dari instagram ke galeri tanpa aplikasi, aplikasi menyimpan video dari instagram ke galeri, bagaimana cara menyimpan video instagram dengan musik, aplikasi cara menyimpan video dari instagram, cara menyimpan video dari highlight instagram, cara menyimpan video dari instagram menggunakan aplikasi, cara menyimpan video dari instagram tanpa aplikasi, cara menyimpan foto atau video dari instagram

Leave a Comment