Cara Restore Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone

Cara Restore Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone – “Anak saya sedang bermain dengan iPhone saya tetapi dia tidak sengaja menyalakan iPhone. Sekarang semua catatan WhatsApp terhapus. Di dalamnya terdapat banyak informasi penting tentang ponsel, yang terpenting adalah Chat di WhatsApp. Apakah ada cara efektif untuk memulihkan obrolan WhatsApp yang terhapus di iPhone?” —-Amanda

Jika Anda memiliki masalah yang sama seperti Amanda dan ingin menemukan cara memulihkan obrolan WhatsApp di iPhone Anda, artikel ini mungkin bermanfaat. Pada artikel ini, saya akan memberi tahu Anda beberapa cara memulihkan obrolan yang terhapus di iPhone.

Cara Restore Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone

Cara Restore Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone

Ketika Anda menghadapi masalah kehilangan obrolan WhatsApp dari iPhone, sangat mudah untuk memiliki cadangan sebelumnya karena semua obrolan WhatsApp dapat dipulihkan dalam cadangan, namun kebanyakan dari kita jarang mencadangkan data iPhone. Nah kalau data iPhone kamu hilang pasti susah banget untuk di recovery, tapi tenang, aku punya cara untuk recoverynya walaupun gak ada backupnya, keren banget kan? Mari kita lihat bagaimana hal itu dilakukan.

How To Restore Whatsapp Backup From Google Drive To Iphone

Jika Anda tidak memiliki cadangan, berikut cara terbaik menggunakan iMyFone ChatsBack. ChatsBack adalah alat profesional untuk memulihkan data WhatsApp yang hilang atau terhapus secara tidak sengaja. Dengan alat profesional ini, Anda masih memiliki peluang bagus untuk memulihkan obrolan WA yang terhapus di iPhone.

Namun perlu diperhatikan bahwa karena keterbatasan teknologi, semua alat pemulihan data iOS yang tersedia di pasaran berhasil memulihkan data veo atau data yang terhapus secara permanen, yang sulit mencapai 100%, terutama iPhone yang dikembalikan dari pabrik, jadi Anda harus melakukannya Terima itu. fakta bahwa tidak mungkin memulihkan data atau data iPhone.

Tapi kita masih perlu mencoba berbagai metode untuk memulihkan video yang terhapus secara permanen dari iPhone, mungkin kita bisa memulihkannya. Tanpa memerlukan pengetahuan teknis apa pun, Anda dapat memulihkan data iPhone yang hilang dalam beberapa langkah sederhana. Selain itu, kita juga dapat menentukan bahwa hanya video yang dihapus yang akan ditampilkan setelah gambar.

Langkah 1: Unduh dan instal iMyfone ChatsBack untuk WhatsApp di komputer Anda, lalu luncurkan di komputer Anda dan pilih “

Mudah! Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus Iphone

Langkah 2: Hubungkan ponsel Anda ke komputer menggunakan kabel USB lalu ikuti petunjuk untuk memilih versi WhatsApp, lalu tekan tombol “bintang” untuk memindai data obrolan WhatsApp.

Langkah 3: Setelah pemindaian data selesai, lihat data yang dipulihkan dan pilih pemulihan data. Anda dapat memulihkan lokasi asli di ponsel Anda atau menyimpannya ke komputer Anda dalam format pdf/html agar mudah dilihat dan dicetak di komputer Anda.

Selesai, sekarang Anda bisa mencoba memeriksa apakah data riwayat obrolan WhatsApp di iPhone Anda sudah pulih. Jika tidak berarti datanya sudah diubah dan dihapus secara permanen. Namun banyak pengujian yang membuktikan bahwa ChatsBack memiliki tingkat pemulihan yang tinggi, besar kemungkinan Anda akan kehilangan data WhatsApp Anda. Jadi jangan khawatir, coba saja.

Cara Restore Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone

Jika Anda ingin menyesuaikan cadangan riwayat obrolan Anda, Anda dapat mengaktifkan mode cadangan obrolan otomatis dan memilih harian, mingguan, atau bulanan.

Whatsapp Akhirnya Hadirkan End To End Encrypted Backup Di Android Dan Ios!

Jika Anda menginstal WhatsApp tanpa cadangan Google Drive, WhatsApp secara otomatis akan memulihkan data Anda ke file penyimpanan lokal.

Jika Anda ingin menggunakan penyimpanan lokal, Anda perlu mentransfer file ke ponsel Anda menggunakan komputer, file explorer, atau kartu SD.

Basis data. Jika data tidak disimpan di kartu SD, maka dapat ditemukan di memori internal atau utama. Impor cadangan terbaru ke Database perangkat baru

Dibandingkan dengan dua metode yang disebutkan di atas, menggunakan iMyFone ChatsBack untuk WhatsApp adalah metode yang lebih baik, dapat memulihkan chat WA yang terhapus di iPhone dengan cepat, tingkat keberhasilannya tinggi dan mudah dikelola.

Panduan Lengkap Cara Backup Wa Ke Google Drive

Apakah Anda memiliki cadangan atau tidak, ini dapat membantu Anda memulihkannya. Menggunakan perangkat lunak ini adalah cara yang paling dapat diterima dan efektif.

Bagaimana? Gampang banget kok, jika data chat WhatsApp kamu hilang atau tidak sengaja terhapus, jangan ragu untuk mencoba iMyFone ChatsBack untuk membantu kamu memulihkan data tersebut secepatnya, jangan sampai WhatsApp chat milikmu berubah. maka akan sulit untuk pulih. Sulit bagi sebagian besar pengguna iPhone untuk memulihkan cadangan WhatsApp dari Google Drive ke iPhone karena Google Drive digunakan oleh Android, sedangkan Android dan iOS adalah dua sistem yang berbeda dan tidak dapat mentransfer data.

Namun, jika Anda beralih dari perangkat Android ke iPhone 15 baru dan telah berhasil menghubungkan obrolan WhatsApp, panduan ini akan memberi Anda pengetahuan baik yang tidak memerlukan pengetahuan teknis untuk menyelesaikan tugas tersebut. Selain itu, kami akan memberi Anda lebih banyak tips tentang cara mencadangkan dan memulihkan WhatsApp menggunakan Google Drive.

Cara Restore Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone

Mutsapper adalah alat yang nyaman dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda memulihkan cadangan WhatsApp dari Google Drive ke iPhone tanpa komputer. Dengan Mutsapper, Anda dapat dengan mudah mentransfer data WhatsApp termasuk obrolan, file media, dll. dari cadangan Google Drive ke iPhone hanya dalam beberapa langkah sederhana. Baik Anda meningkatkan ke iPhone baru atau ingin mengakses obrolan WhatsApp di perangkat iOS Anda, Mutsapper siap membantu Anda.

How To Back Up And Restore Whatsapp Chats (2024 Updated)

Langkah 2: Masuk ke akun Google Anda, klik Berikutnya, lalu unduh cadangan Google Drive ke sistem Android lama Anda.

Di sini Anda akan menggunakan – Transfer WhatsApp langsung dari WhatsApp Google Drive ke iPhone. Perangkat ini memiliki kemampuan luar biasa untuk mentransfer data antar ponsel. Sebelum masuk ke langkah detailnya, mari pelajari sedikit tentang alat ini.

Anda dapat menginstal versi Windows untuk mencoba langkah-langkah ini. Ikuti langkah-langkahnya dengan hati-hati tanpa meninggalkan apa pun untuk memastikan proses selesai dengan sukses.

1. Kunjungi situs resminya dan unduh versi Windows. Instal dan ketuk ikon Google Drive di WhatsApp untuk memulai proses transfer.

Easy Ways To Backup Whatsapp Chats And Restore Them

Berikut adalah video tutorial cara mengembalikan WhatsApp menggunakan . Untuk video yang lebih menarik, kunjungi Komunitas Video Wondershare.

Ide dasar dari transfer ini adalah Anda perlu mentransfer file penyimpanan dari Google Drive ke Android dan kemudian dari iPhone. Pemulihan data langsung dari Google Drive ke iPhone tidak dapat dilakukan tanpa alat pihak ketiga karena Google Drive tidak kompatibel dengan iOS. Berikut langkah-langkahnya:

Pesan cadangan WhatsApp kini dipulihkan di ponsel Android. Langkah selanjutnya adalah mentransfer data chat dari Android ke iPhone.

Cara Restore Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone

Sangat sulit untuk memulihkan WhatsApp dari Google Drive di iPhone untuk mendapatkan riwayat obrolan lama di WhatsApp di iPhone. Anda dapat dengan mudah mentransfer obrolan WhatsApp dari Android ke iPhone secara langsung tanpa Google Drive.

Cara Restore Chat Whatsapp Yang Hilang Atau Terhapus

Anda akan menggunakan – Transfer WhatsApp untuk mentransfer cadangan WhatsApp dari Android ke iPhone. Perangkat ini memiliki fitur khusus untuk mentransfer data antar ponsel. Sebelum melanjutkan ke langkah-langkah mendetail, biasakan diri Anda dengan alat ini.

1. Langkah pertama sama seperti di atas, seperti cara gratisnya. Anda perlu mentransfer data dari cadangan Google Drive ke ponsel Android Anda. Gunakan panduan langkah demi langkah yang disediakan sebelumnya dalam panduan ini.

2. Kunjungi situs resminya dan unduh versi Windows. Instal dan ketuk ikon untuk memulai proses transfer.

3. Hubungkan kedua ponsel ke komputer menggunakan kabel USB. Anda dapat menghubungkan ponsel Android Anda ke komputer menggunakan kabel standar. Pastikan koneksi valid hingga proses selesai, jika tidak, Anda akan mendapatkan pesan kesalahan “Connection Error”.

Cara Backup Data Iphone Hingga Restore Data Paling Mudah, Cek!

4. Di layar utama, pilih “WhatsApp Transfer” di bawah tab “WhatsApp Transfer”. Ini akan memunculkan jendela berikut seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

6. Klik “Mulai” untuk mentransfer. Transfer cadangan akan dimulai dan akan memakan waktu beberapa menit. Anda akan menerima pesan bahwa pencadangan telah selesai. Gangguan apa pun pada koneksi akan mengganggu proses pencadangan. Periksa dari waktu ke waktu untuk memastikannya berjalan lancar.

Dengan menggunakan opsi pengaturan WhatsApp, Anda dapat menyimpan pesan obrolan WhatsApp Anda secara permanen ke Google Drive. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mencadangkan data obrolan ke Google Drive

Cara Restore Whatsapp Dari Google Drive Ke Iphone

Pastikan untuk mengikuti langkah-langkah di atas untuk menyimpan obrolan dan video WhatsApp secara otomatis ke Google Drive. Anda juga dapat mengubah pengaturan WhatsApp sesuai kebutuhan Anda.

Cara Backup Chat Whatsapp Lengkap Dengan Foto Dan Video

Anda dapat melihat halaman obrolan segera setelah mengklik tombol “Berikutnya”. Proses pemulihan berhasil diselesaikan menggunakan pengaturan bawaan WhatsApp. Anda tidak memerlukan perangkat eksternal untuk melakukan tugas ini. Opsi Pemulihan hanya berfungsi jika pesan obrolan dicadangkan dengan benar ke Google Drive, jika tidak, Anda akan menerima pesan kesalahan selama proses pemulihan.

5. Tunggu hingga proses pemulihan selesai. Ini mungkin memerlukan waktu tergantung pada ukuran cadangan.

6. Setelah proses restorasi selesai, Anda akan melihat semua obrolan WhatsApp Anda di iPhone baru Anda.

Jika Anda tidak memiliki cadangan data WhatsApp, Anda mungkin tidak dapat memulihkan obrolan dan media Anda. Cadangan WhatsApp diperlukan untuk mentransfer data antar perangkat atau memulihkan data yang hilang. Namun, WhatsApp memberi Anda opsi untuk memulihkan obrolan yang dihapus dari penyimpanan lokal perangkat Anda, tetapi ini hanya berlaku untuk obrolan terkini dan mungkin tidak tersedia di semua kasus. Selalu disarankan untuk membuat cadangan data WhatsApp secara teratur untuk menghindari kemungkinan kehilangan.

Temukan Cadangan Whatsapp Di Google Drive

Untuk memulihkan cadangan WhatsApp di ponsel baru Anda, pastikan Anda telah mencadangkan data di ponsel lama Anda. Jika Anda menggunakan penyimpanan Google Drive

Cara restore chat whatsapp dari google drive ke iphone, cara restore chat whatsapp iphone dari google drive, restore chat whatsapp dari google drive ke iphone, restore whatsapp dari google drive ke iphone, cara restore chat whatsapp dari google drive ke android, cara restore chat whatsapp dari google drive ke iphone gratis, cara restore data whatsapp dari google drive, cara restore whatsapp dari google drive, cara restore backup whatsapp dari google drive, cara restore backup whatsapp dari google drive ke iphone, cara restore chat whatsapp dari google drive, cara restore whatsapp iphone dari google drive

Leave a Comment