Cara Simpan Draft Reels Ke Galeri

Cara Simpan Draft Reels Ke Galeri – Versi baru Instagram memperkenalkan serangkaian video pendek menyenangkan yang disebut reels. Namun, bagaimana cara menabungnya? Ternyata ini cara mudah menyimpan video Instagram ke galeri kamu!

Instagram kini memiliki fitur yang memungkinkan pengguna menikmati dan berbagi video pendek dengan mudah. Ini seperti Anda menikmati cerita seseorang dan semua orang dapat dengan mudah melihat dan memahaminya.

Cara Simpan Draft Reels Ke Galeri

Cara Simpan Draft Reels Ke Galeri

Anda dapat menemukan fitur ini di menu Instagram. Letaknya di menu tengah di bawah dengan ikon video.

Save Instagram Reels

Terkadang beberapa orang terlalu bersemangat dan ingin menyimpan videonya. Mungkin untuk menonton berulang kali saat offline.

Atau jika Anda ingin membagikan lagi video yang Anda lihat di reel Anda. Namun masalahnya IG tidak memiliki tombol download video ya?

Jika Anda ingin menyimpan video dari gulungan Instagram ke galeri Anda, Anda juga dapat melakukannya. Sebenarnya ada dua cara umum untuk menggunakannya, tanpa aplikasi dan dengan aplikasi. Untuk lebih jelasnya kita akan membahasnya lebih detail di bawah ini.

Kebanyakan orang pasti berpikir, untuk apa menggunakan alat jika ada metode yang bisa digunakan tanpa alat? Sebenarnya ada dua cara untuk menggunakannya, yaitu dengan aplikasi dan tanpa aplikasi.

Cara Menyimpan Draft Reels Instagram Ke Galeri

Tentu saja kedua cara tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan. Jika Anda menggunakan aplikasinya, tentu setelah Anda menginstalnya, Anda tinggal masuk ke aplikasinya, tanpa harus mencari lagi di website untuk mendownloadnya, bukan?

Kemudian cara selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah dengan mengunjungi website download film. Cara ini tidak mengharuskan Anda menginstal aplikasi pihak ketiga.

Tak hanya Savefromnet, Anda juga bisa menggunakan situs download lainnya. Jika Anda ingin mendownload video Instagram, Anda bisa mengunjungi banyak website.

Cara Simpan Draft Reels Ke Galeri

Misalnya website igram.io juga memiliki fitur download video. Hal yang sama berlaku untuk aplikasi yang mengunduh gulungan video.

Mirip Tiktok, Inilah Cara Menggunakan Fitur Instagram Reels

Anda hanya perlu memilih harga yang tinggi. Karena biasanya yang ukurannya kecil atau mendapat review negatif pasti tidak bisa digunakan. Yo yo yo kembali lagi bersama saya Mi Min yang juga penulis blog sederhana ini, kali ini saya kembali membagikan tutorial seperti biasa, tutorial yang ingin saya bagikan adalah tentang Instagram, jika anda bertanya kenapa IG dilanjutkan, kenapa kita tidak mendiskusikan hal lain? Nah jawabannya jangan bergaul dengan orang lain, tapi kalau bisa saya akan membahas hal lain seperti mod saya hehehe

Jadi ketika terjadi wabah di Indonesia baru-baru ini, penerapan obat gabut seperti TikTok dan IG reels menjadi lebih aktif dibandingkan sebelum wabah, sehingga wabah di Indonesia menjadi sedikit mereda atau sangat rileks, tidak seperti sebelumnya. . Beberapa tahun yang lalu, namun kehebohan di TikTok dan reels terus berlanjut hingga hari ini,

“Memang banyak sekali pembahasan mengenai IG scroll, mulai dari penggunaan rich text untuk mengedit video dan mengedit video dengan baik”, belum lagi bug seperti gagal upload, namun kali ini saya hanya ingin membahas satu saja. Cukup simpan video dari akun Instagram Anda ke galeri di ponsel pintar/ponsel Anda.

Saya mencobanya di Android jadi saya tidak tahu apakah ini akan berfungsi di iPhone karena saya belum punya iPhone,

How To Download Pictures With No Watermark

Wah simpel banget, nah penjelasannya begini, pas pertama kali login udah keliatan jelas haha, gimana bisa? Yang belum login, gak bisa lihat reelnya di Instagram kan?

Setelah itu masuk ke reels dan pilih video apa saja, terserah video mana yang ingin disimpan ke galeri, lalu copy URL video reel tersebut dan cari di Google menggunakan kata kunci yang saya berikan di atas, jangan lupa ganti angka dengan huruf o nol. ..

Kalau sudah, pilih saja yang di atas, salin saja URL-nya dan tekan unduh, dan setelah selesai video akan muncul di galeri ponsel Anda.

Cara Simpan Draft Reels Ke Galeri

Baiklah mungkin cukup cukup artikel yang saya bagikan kali ini yang berjudul Cara Menyimpan Video Reels Instagram ke Galeri dengan Mudah,

Kenapa Kamera Instagram Tidak Bisa Menyimpan Foto Ke Galeri?

Saya harap sederhana dan mudah dipahami. Mohon maaf jika ada kesalahan teks. Terima kasih telah menunggu. Sampai jumpa lagi dengan perhatian indah saya di artikel berikutnya. Byee- Fitur Instagram by Reels memungkinkan pengguna membuat video pendek berdurasi hingga 90 menit hanya dengan durasi 15 menit, 30 menit, dan 60 menit.

Dengan Reels, pengguna Instagram dapat berbicara lebih banyak tentang konten mereka melalui presentasi video dan membuatnya lebih menyenangkan untuk ditonton oleh pengikut dan pemirsa.

Membuat video Reels juga mudah karena pengguna cukup mendownload video langsung dari aplikasi Instagram atau dari video yang sudah disimpan di galeri mereka.

Berbagai fitur juga tersedia untuk membuat Reels lebih detail, seperti kemampuan memasukkan musik, filter, kecepatan, jam, mengatur tata letak video, dan masih banyak lagi.

Cara Menghapus Draft Story Di Instagram Dan Cara Melihat Draft Cerita Ig » Apola Media

Setelah diunggah ke akun pribadi Anda, gulungan akan muncul di halaman profil Anda di menu gulungan dengan ikon permainan. Namun mungkin Anda belum mengetahui bahwa Reels yang kami upload sendiri bisa disimpan kembali ke galeri ponsel.

Anda dapat dengan mudah mengunduh video Reels Anda langsung dari Instagram tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga atau pengunduh video melalui browser web Anda.

Tentu saja, Anda harus melakukan ini jika rekaman asli tidak lagi tersimpan di ponsel Anda atau terhapus secara tidak sengaja, sehingga Anda tidak memiliki cadangan sama sekali.

Cara Simpan Draft Reels Ke Galeri

Fitur “Simpan ke Rol Kamera” untuk menyimpan video Reel hanya berfungsi untuk video Reel yang diunggah. Jika Anda ingin menyembunyikan video reel seseorang, fitur ini tidak akan muncul.

Cara Download Highlight Instagram Untuk Disimpan Ke Galeri

Oleh karena itu, jika Anda ingin menyimpan video Reels dari akun Instagram lain, Anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga atau melalui layanan pengunduhan.

Jurnalis yang menulis langsung tentang berita terkini di smartphone, tablet, IoT, laptop, dan elektronik rumah tangga.

Cara menyimpan draft reels instagram ke galeri, cara simpan draft ig ke galeri, cara simpan reels di galeri, cara simpan video tiktok draft ke galeri, cara simpan video reels instagram ke galeri, cara simpan reels ke galeri, cara simpan reels ig ke galeri, cara simpan reels facebook ke galeri, simpan reels ig ke galeri, cara menyimpan draft reels ke galeri, cara simpan video reels ke galeri, simpan reels ke galeri

Leave a Comment