Contoh Poster Melindungi Hewan Langka

Contoh Poster Melindungi Hewan Langka – Templat poster Hari Spesies Terancam Punah Panda Hijau yang kami tawarkan dirancang secara profesional dan mudah dikustomisasi walaupun Anda tidak tahu cara mendesain. Templat poster di pngtree memiliki beragam gaya dan desain.

Gambar ini memiliki hak cipta untuk penggunaan komersial dan eksklusif untuk unduhan Enterprise Plan. Tingkatkan ke paket Perusahaan dan verifikasi lisensi Anda

Contoh Poster Melindungi Hewan Langka

Contoh Poster Melindungi Hewan Langka

Sebagai pengguna gratis, Anda telah mencapai batas unduhan harian. Sebagai pengguna gratis, Anda telah mencapai batas unduhan. Jika Anda belum mengunduh gambar apa pun hari ini, Anda mungkin membagikan IP Anda dengan orang lain. Jangan khawatir, masalah ini bisa diatasi dengan meningkatkan premi asuransi Anda. Jika Anda belum mengunduh gambar apa pun hari ini, kotak masuk Anda mungkin ditandai sebagai ilegal. Jangan khawatir, masalah ini bisa diatasi dengan meningkatkan premi asuransi Anda. Jangan khawatir, masalah ini bisa diatasi dengan meningkatkan premi asuransi Anda. Dapatkan keanggotaan premium dan unduh lebih banyak unduhan tanpa batas untuk kreativitas tanpa batas Anda. Diskon 86% untuk unduhan lanjutan

Pelestarian Hewan Dan Tumbuhan

Hari jadi ketujuh! Hari jadi ketujuh! Penawaran terbatas! Hemat hingga 86% pada Penawaran Seumur Hidup MembershipLimited! Hemat hingga 86% untuk langganan seumur hidup Beli Sekarang Beli Sekarang

Templat iklan perlindungan hewan kreatif templat iklan perlindungan hewan kesejahteraan masyarakat templat iklan perlindungan hewan kuning kuning pirang templat iklan perlindungan hewan liar poster iklan perlindungan burung liar cat air poster hewan iklan warna poster perlindungan hewan hari internasional perlindungan hewan poster kartun beruang polar biru poster ponsel kreatif dunia non- hari kekerasan poster hari bumi sedunia biru sederhana untuk perlindungan lapisan ozon poster gradien biru 3d hari perlindungan dunia untuk lapisan ozon

Hari jadi ketujuh! Hari jadi ketujuh! Penawaran terbaik untuk paket kehidupan! Penawaran terbaik untuk paket kehidupan! Hanya $9? $9 Beli Sekarang Salah satu penyebab kelangkaan hewan adalah rusaknya lingkungan atau habitat aslinya. Kerusakan lingkungan ini disebabkan oleh alam itu sendiri dan perbuatan manusia.

Misalnya saja kebakaran hutan di Riau yang membahayakan beruang madu, kebakaran hutan di Kalimantan yang menyebabkan beberapa orang utan mati, lumba-lumba semakin langka karena mati di jaring ikan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Infografik: Mengenal Badak Putih Utara

Oleh karena itu, sangat penting bagi masyarakat untuk mengetahui dan ikut serta dalam pelestarian satwa langka di Indonesia agar tidak punah.

Sesuai ketentuan Ayat 1 Pasal 5 Peraturan Pemerintah Nomor 5.7 Tahun 1999 tentang Perlindungan Jenis Tumbuhan dan Satwa. Jenis satwa dapat digolongkan sebagai satwa yang dilindungi jika memenuhi tiga kriteria:

Pelatihan masih dilakukan pada semua lapisan masyarakat, namun prioritas diberikan pada tempat-tempat yang sering terjadi degradasi lingkungan dan perburuan liar, seperti masyarakat di tepi pantai dan sekitar hutan.

Contoh Poster Melindungi Hewan Langka

Masyarakat harus mendukung upaya pemerintah dan organisasi terkait untuk melestarikan lingkungan dan hewan.

Kreatifitas Calon Guru Sd: Poster

Orang yang dilatih untuk mendukung upaya konservasi ini harus memasang tanda peringatan. Hal ini juga membantu mempromosikan upaya pemerintah untuk melindungi lingkungan dan hewan.

Masyarakat bisa memasang rambu larangan berburu, menebang pohon, serta hal-hal kecil seperti tidak membuang sampah sembarangan (di jalan setapak misalnya).

Jika melihat ada orang yang melakukan perusakan lingkungan hidup atau orang yang melakukan kegiatan yang dapat merusak lingkungan hidup, maka masyarakat hendaknya memperingatkan dan melaporkan kepada pihak yang berwajib agar dihukum sesuai dengan perbuatannya.

Seperti halnya kerusakan lingkungan, masyarakat harus melaporkan jika melihat orang berburu, membunuh, atau bertemu dengan hewan langka.

Gratis Desain Contoh Hewan

Tujuannya adalah untuk menciptakan efek jera bagi para pemburu liar dan peringatan bagi pihak lain yang ingin melakukan hal serupa.

Banyak kasus perdagangan satwa langka di Indonesia. Mereka memperdagangkan burung cendrawasih, macan dahan, siamang dan lain-lain untuk keperluan pribadi.

Tidak hanya di Indonesia, masyarakat tersebut juga berdagang dengan masyarakat di luar Indonesia dengan harga yang berbeda-beda.

Contoh Poster Melindungi Hewan Langka

Oleh karena itu, dalam berdagang dalam bentuk apapun dan hasil penjualannya, hendaknya masyarakat menghindari praktek tersebut. Masyarakat juga harus mewaspadai perbuatannya yang dapat membahayakan nyawa makhluk hidup lainnya.

Media Pelestarian Flora Fauna Indonesia_dahlia Ayu S

Bagi individu berkemampuan yang memiliki komitmen tinggi terhadap upaya pelestarian lingkungan dan satwa, masyarakat dapat mendirikan persemaian.

Penangkaran dapat melindungi hewan dari ancaman manusia yang tidak bertanggung jawab dan memberikan kesempatan untuk berkembang biak. Pertumbuhan reproduksi ini sangat penting bagi hewan yang terancam punah.

Berdasarkan ketentuan ayat 2 pasal 21 ayat a dan b Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1990 tentang Perlindungan Sumber Daya Alam Hayati dan Ekosistemnya menyatakan bahwa setiap orang dilarang melakukan hal-hal sebagai berikut:

Pelanggar ketentuan di atas akan dikenakan sanksi pidana penjara paling lama 5 tahun dan denda paling banyak 100.000.000 DRE sesuai ketentuan Ayat 2 Pasal 40 UU No.2. 5 Tahun 1990 tentang perlindungan sumber daya alam hayati dan ekosistemnya.

Modul Tema 2 Subtema 3 Kelas 6 Worksheet

Cara melindungi hewan langka, tempat melindungi hewan langka disebut, poster melindungi hewan, poster hewan langka kartun, poster hewan dan tumbuhan langka, poster ajakan melindungi hewan langka, gambar poster melindungi hewan langka, melindungi hewan langka, poster hewan langka, tempat untuk melindungi hewan langka, poster melindungi hewan langka, contoh poster hewan langka

Leave a Comment