Download Ig Reels Tanpa Aplikasi

Download Ig Reels Tanpa Aplikasi – JAKARTA – Bagi yang sering menggunakan Instagram pasti sudah tidak asing lagi dengan konten format video yaitu Reels di Instagram. Berbeda dengan konten foto, konten video Reels sulit disimpan di ponsel.

Tidak mengherankan, di masa lalu ada banyak aplikasi dan layanan pihak ketiga yang memungkinkan pengguna mengunduh Reel dari Instagram dengan mudah.

Download Ig Reels Tanpa Aplikasi

Download Ig Reels Tanpa Aplikasi

Namun untuk saat ini, hal itu tidak perlu. Pasalnya pada update terbarunya, Meta menambahkan fitur baru pada aplikasi Instagram di Android dan iOS yang memungkinkan pengguna mengunduh video Reels favoritnya hanya dengan satu klik.

Nyesel Baru Tahu, Ternyata Begini Cara Download Video Instagram Reels Via Web Dan Aplikasi, Bisa Lewat Savefrom

Berbeda dengan layanan pihak ketiga, fitur baru di Instagram ini memungkinkan pengguna mengunggah video Reels dalam kualitas tinggi, yang dapat dengan mudah dibagikan ke platform lain.

Namun, perlu diingat bahwa pembuat Reels mungkin memiliki opsi untuk tidak mengupload videonya. Jadi, jika kreator menonaktifkan fitur ini, pengguna tidak akan bisa mengunggah Reel miliknya ke Instagram.

Selain itu, tergantung pada musik yang digunakan sebagai latar belakang, beberapa video hanya dapat diunduh tanpa suara. Dalam hal ini, Instagram telah mengonfirmasi hal tersebut kepada penggunanya.

Reel yang diunggah langsung dari aplikasi Instagram akan memiliki tanda air Instagram, serta nama pembuatnya dan nama musik atau suara yang digunakan sebagai latar belakang.

Cara Download Instagram Reels Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga Dengan Mudah

Untuk mendownload atau mendownload Reels di Instagram, cukup buka konten Reels yang ingin Anda download. Selanjutnya, klik tombol Bagikan di menu kanan dan di bagian bawah Anda akan melihat opsi untuk mengunduh gulungan.

Setelah itu, klik tombol Unduh dan dalam beberapa detik video akan disimpan ke perangkat atau ponsel Anda dan dapat diakses melalui aplikasi Galeri atau browser file. Video pendek dari Reels akan disimpan di folder Instagram. Video pendek saat ini sedang populer di kalangan pengguna media sosial. Melalui video pendek Anda bisa berkreasi dan memberikan informasi menarik kepada pengguna media sosial. Maka tak heran jika Instagram menawarkan layanan bernama Reels.

Reels di Instagram menawarkan beragam video pendek menarik untuk penggunanya. Berkat Reels, Anda juga dapat membuat video pendek, dengan elemen audio, efek, dan alat lainnya. Meta bahkan dirancang untuk reel yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna dan pembuat konten dengan menampilkan fitur seperti hadiah, suka, komentar, dan banyak lagi.

Download Ig Reels Tanpa Aplikasi

Karena banyaknya video menarik di Reels, wajar jika orang ingin mendownload video untuk disimpan atau dibagikan ulang. Namun sayangnya Instagram tidak menyediakan fitur untuk mendownload Reels. Pengguna harus mencari cara lain untuk mengunduh Reel.

Cara Mudah Download Video Reels Di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Nah bagi sobat yang ingin mendownload video Reels, berikut cara mudah download Reels IG di HP dan PC yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Tidak ada opsi “Unduh” di fitur Reels. Namun, pengguna dapat menggunakan situs web pihak ketiga untuk mengunduh Reels. Sobat bisa menggunakan SaveFrom.net, IG Downloader, Snapinsta dan masih banyak lagi. Website ini dapat diakses melalui browser yang terpasang pada perangkat yang digunakan, baik PC maupun ponsel.

8. Tunggu hingga download penemuan selesai. Kemudian akan muncul preview video yang menandakan bahwa download video telah selesai.

Selain itu, pengguna PC atau laptop dapat menggunakan ekstensi yang dapat diunduh dan diinstal melalui browser mereka. Fungsi extension ini dapat memudahkan dalam mendownload Instagram Reels. Maka pengguna tidak perlu khawatir membuka situs web pihak ketiga, menyalin tautan, dan tindakan lainnya. Cukup instal ekstensinya, maka pengguna akan mendapatkan reel yang mereka butuhkan.

Cara Mudah Download Instagram Reels Tanpa Aplikasi Ketiga, Yuk Pahami Langkah Langkahnya!

Pilih browser yang ingin Anda gunakan untuk memasang ekstensi. Contoh browser populer antara lain Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, dan Opera. Setiap browser memiliki cara yang sedikit berbeda dalam mengunduh dan memasang ekstensi.

Buka toko web ekstensi yang sesuai dengan browser yang Anda gunakan. Berikut adalah URL toko ekstensi web untuk beberapa browser populer:

Di Toko Online Ekstensi, gunakan kotak pencarian atau telusuri kategori untuk menemukan ekstensi yang ingin Anda unduh. Sobat bisa menggunakan kata kunci Instagram Download untuk memudahkan pencarian.

Download Ig Reels Tanpa Aplikasi

3. Pada halaman ekstensi, temukan tombol “Tambahkan ke [Nama Browser]” atau “Unduh” dan klik. Proses pengunduhan akan dimulai dan ekstensi akan diunduh ke komputer yang Anda gunakan.

Cara Download Audio Reels Instagram Dengan Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan!

Setelah pengunduhan selesai, browser Anda akan secara otomatis membuka halaman ekstensi yang baru dipasang. Jika tidak, Anda dapat membukanya secara manual dengan mengeklik ikon menu (biasanya tiga titik atau garis horizontal) di pojok kanan atas browser, lalu memilih opsi “Ekstensi” atau “Tambah”.

Di halaman ekstensi, Anda akan melihat daftar ekstensi yang diunduh. Temukan ekstensi yang ingin Anda instal dan aktifkan dengan menggeser tombol “Enable” atau “Install” ke posisi ON.

Beberapa browser mungkin memerlukan konfirmasi tambahan sebelum memasang ekstensi. Ikuti instruksi yang diberikan oleh browser untuk menyelesaikan proses instalasi.

Setelah berhasil menginstal ekstensi, Anda dapat mengaksesnya melalui ikon ekstensi yang muncul di toolbar browser atau melalui menu ekstensi. Silakan buka Instagram dan temukan Reels yang diunduh. Kemudian akan muncul ikon download “Panah Bawah”. Silakan klik pada opsi unduh.

Apakah Bisa Download Video Reels Instagram? Bagaimana Cara Download Reels Instagram Tanpa Watermark

Berikut beberapa cara mendownload video Instagram Reels. Dengan cara ini Anda dapat menemukan video yang Anda inginkan di Instagram. Semoga membantu Situs Download Reels Instagram – Salah satu fitur Instagram yang menampilkan konten video telah dibuat sejak tahun 2020. Semakin banyak pengguna Instagram, semakin banyak pula akses informasi yang cepat dan luas melalui konten reel.

Fitur Reels di Instagram merupakan fitur yang dapat digunakan untuk menyampaikan berita atau konten yang kuat untuk menjangkau pengguna Instagram.

Ada banyak sekali informasi seputar reel, bahkan beberapa informasi sangat penting bagi pelanggan, terkadang kita ingin menyimpan konten hanya untuk mengingatkan diri sendiri atau digunakan sebagai referensi konten Anda.

Download Ig Reels Tanpa Aplikasi

Untuk menikmati konten secara offline, Anda perlu mendownloadnya terlebih dahulu. Untuk memudahkan Anda, simak cara download reels Instagram tanpa masalah dan tanpa software, agar tidak menyia-nyiakan ruang penyimpanan software.

Cara Download Video Reels Instagram

Sebelum mendownload konten reels pastikan untuk mencari link videonya, fungsi dari link ini adalah untuk memudahkan website dalam mencari video yang ingin anda download.

Jika Anda pengguna PC atau desktop, sederhananya tampilan web Instagram tidak memiliki menu khusus untuk reel seperti di ponsel. Jadi, Anda harus mencari sendiri konten yang ingin Anda unduh.

Untuk menyalinnya, ada 2 cara yaitu salin dari link website bar atau klik titik tiga di pojok kanan > copy link.

Setelah menemukan link atau tautan video yang Anda unduh, saatnya masuk ke situs web untuk mengunduh gulungan video tersebut. Berikut beberapa situs yang bisa Anda gunakan.

Rumah Multimedia: Cara Simpan Video Reels Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Savefrom adalah situs pengunduhan file media sosial yang populer. Jika sebelumnya hanya digunakan untuk mengunggah video ke YouTube, kini fungsi simpan juga bisa digunakan untuk mengunggah video ke jejaring sosial.

Tidak ada perbedaan besar antara tayangan di iOS dan Android, hanya saja terkadang kita tidak tahu apakah sudah diunduh atau belum. Bedanya, jika tampilannya di iOS, otomatis akan muncul di bagian bawah browser.

Selain hemat, instasave sudah populer sejak lama. Di awal area ini. Instasave bertujuan untuk menyediakan layanan untuk mengunduh konten Instagram.

Download Ig Reels Tanpa Aplikasi

Salah satu situs yang dapat membantu Anda mendownload Instagram Reels adalah we.toys. Mungkin tidak terlalu populer, namun situs ini juga sangat mudah digunakan. Hanya saja banyaknya iklan di situs ini mengganggu saya. Tapi itu berhasil.

Cara Download Video Reels Instagram Dengan Mudah

Seperti namanya untuk Instagram, IgDownloader tidak hanya membantu Anda mengunduh video tetapi Anda juga dapat menggunakan gambar menggunakan situs web ini. Sangat berguna untuk mengunduh Reel Instagram.

Website berfitur lengkap adalah instaDP. Meski tampilan iklan di situs terkadang mengganggu Anda, jangan tertipu. Fitur InstaDp sangat luas. Fitur khusus adalah penyimpanan Instagram.

Nah berikut beberapa situs yang bisa Anda gunakan untuk mendownload konten Instagram. Kemudian cara download Instagram Reels akan dijelaskan pada paragraf selanjutnya.

Mudah bukan? Selain mendownload video reels, beberapa situs download yang disebutkan di atas juga mengizinkan download story. Jadi Anda tidak memerlukan tangkapan layar atau perekam.

Cara Mudah Download Video Reels Instagram, Tanpa Perlu Aplikasi!

Namun dengan adanya situs download ini bukan berarti Anda bebas melakukan apapun terhadap konten yang Anda download, namun Anda selalu menjaga privasi dan etika terhadap pemilik asli konten tersebut. Karena bagaimanapun juga, lebih baik menghargai karya orang lain. Instagram Reels adalah fitur terbaru dari aplikasi sosial Instagram yang memungkinkan pengguna membuat video pendek dan menarik. Namun, jika Anda ingin mengunduh video Reels dari profil pengguna lain, Anda mungkin mengalami masalah dengan tanda air yang muncul di video tersebut. Namun jangan khawatir karena masih ada cara lain untuk mendownload video Instagram Reels tanpa watermark menggunakan software pihak ketiga. Berikut beberapa cara download video Reels tanpa watermark yang bisa Anda coba.

Snapinsta.app adalah salah satu aplikasi pihak ketiga yang membantu Anda mengunduh video Reels tanpa tanda air. Berikut langkah-langkahnya:

Saveig.app juga merupakan aplikasi pihak ketiga yang membantu Anda mengunduh video Reels tanpa tanda air. Berikut langkah-langkahnya:

Download Ig Reels Tanpa Aplikasi

Harap diingat bahwa video Reels yang diunggah yang dibuat oleh pengguna lain harus digunakan untuk tujuan hiburan saja dan tidak boleh digunakan untuk tujuan komersial. Karena alasan ini, ini mungkin merupakan pelanggaran hak cipta.

Cara Download Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Meski fitur download video Reels untuk Instagram saat ini belum tersedia di Indonesia, namun pengguna tetap bisa mendownload video Reels tanpa watermark menggunakan aplikasi pihak ketiga. Dengan menggunakan metode di atas, Anda dapat mengunduh video Instagram Reels favorit Anda dan menyimpannya ke galeri ponsel Anda. Namun pastikan Anda menggunakan video tersebut dengan bijak dan tidak melanggar hak cipta. Jadi tunggu apa lagi? Ayo download video Reels favoritmu sekarang!

Petunjuk dan cara mudah membayar saldo

Leave a Comment