Download Video Di Instagram Iphone

Download Video Di Instagram Iphone – Anda tidak perlu mengambil screenshot atau rekaman layar untuk menyimpan foto dan video dari pengguna Instagram lainnya. Meskipun Instagram tidak menawarkan cara resmi untuk mengunduh konten yang diposting oleh orang lain, ada lusinan pintasan yang tersedia untuk iPhone yang dapat melakukan hal itu. Tapi yang mana yang harus dipilih?

Terkait gambar dan media Anda sendiri, ada cara yang disetujui Instagram untuk menyimpan foto dan video di ponsel cerdas Anda, termasuk meminta cadangan data, menyimpan arsip cerita, dan banyak lagi. Bagaimanapun, ini tidak semudah yang seharusnya. Selain itu, metode ini tidak berfungsi pada foto dan video pengguna lain.

Download Video Di Instagram Iphone

Download Video Di Instagram Iphone

Ada aplikasi pihak ketiga yang dapat melakukan trik tersebut, tetapi kebanyakan dari mereka akan memaksa Anda masuk ke akun Instagram Anda untuk mengunduh apa pun. Saat itulah jalan pintas berguna. Kami telah melihat “SMD” sebelumnya, tapi itu tidak termasuk iklan cerita dan video, belum lagi sudah ketinggalan zaman. Lalu ada “Instasave”, yang sebenarnya merupakan pilihan yang solid, tapi kami sedang menggali “Unduh Instagram” akhir-akhir ini.

How To Download Instagram Reels On Android/iphone

Sebagian besar pintasan baru yang dibuat dalam beberapa bulan terakhir dioptimalkan untuk 14, yang berarti pintasan tersebut akan berfungsi paling baik di sistem operasi seluler terbaru Apple. Pintasan ini mungkin berfungsi pada 13, tetapi Anda mungkin mengalami masalah.

Anda juga memerlukan aplikasi Pintasan. Itu sudah diinstal sebelumnya di iPhone Anda, tetapi jika Anda menghapusnya, Anda dapat menginstalnya kembali dari App Store. Jika Anda belum pernah memasang pintasan orang lain sebelumnya, pastikan juga tombol “Izinkan pintasan tidak tepercaya” diaktifkan di Pengaturan -> Pintasan.

Anda bisa mendapatkan pintasan yang dibuat oleh pengguna RoutineHub, Gluebyte, menggunakan tautan langsung di bawah. Anda juga dapat menautkannya dari halaman Download RoutineHub Instagram, tempat pintasan diperbarui secara berkala; yang terbaru pada saat penulisan ini adalah versi 1.03.

Setelah Anda menekan Dapatkan Pintasan, aplikasi Pintasan akan terbuka secara otomatis, tempat Anda dapat melihat pratinjau tindakan pintasan tersebut. Gulir ke bagian bawah pratinjau pintasan dan ketuk Tambahkan Pintasan Tidak Tepercaya untuk menambahkannya ke perpustakaan Anda.

Cdn.zbaseglobal.com/saasbox/resources/png/how To D

Setelah Anda mengetuk Tambahkan Pintasan Tidak Tepercaya, Anda akan diminta untuk mengonfigurasi tempat menyimpan konten yang diunduh di aplikasi Foto. Secara default, media ditambahkan ke folder Terbaru, namun Anda dapat memilih folder mana pun yang Anda buat (walaupun kontennya akan tetap muncul di Terbaru karena media tersebut baru saja ditambahkan).

Setelah pintasan “Unduh Instagram” ditambahkan, Anda dapat masuk ke aplikasi Instagram resmi untuk mengunduh foto dan video dari akun yang Anda ikuti (pribadi dan publik) dan berhenti mengikuti (khusus publik). Namun, metode untuk mengunduh sebuah cerita berbeda dengan metode untuk menerbitkannya, jadi kami menguraikan cara kerjanya di bawah ini.

Untuk mengunduh foto atau video dari kisah Instagram seseorang yang Anda lihat, ketuk ikon elipsis (•••) di kanan atas, lalu pilih “Bagikan dengan…” untuk membuka lembar berbagi. Lalu ketuk “Unduh Instagram” dari daftar tindakan.

Download Video Di Instagram Iphone

Anda akan diarahkan ke Safari, yang akan menampilkan tutorial singkat tentang cara mengunduh video dan foto historis. Jika ini pertama kalinya Anda menggunakan pintasan, Anda perlu menekan lama opsi “Buka Riwayat” di bagian bawah halaman dan ketuk “Buka” dari menu tindakan cepat.

How To Download Instagram Videos With Iphone Shortcuts

Anda kemudian akan diminta untuk masuk ke akun Instagram Anda. Anda perlu melakukan ini dari Safari, bukan aplikasi Instagram resmi. Ketuk Masuk, masukkan kredensial Anda, masuk, dan masukkan kode autentikasi dua faktor (jika diaktifkan) untuk mengakses akun Anda.

Anda sekarang akan dibawa ke cerita yang Anda coba unduh. Setelah Anda masuk ke akun Anda untuk pertama kalinya, Anda tidak perlu masuk lagi di masa mendatang (kecuali Anda mengubah kata sandi atau akun Anda dihapus). Sebagai gantinya, Anda cukup mengetuk “Buka Cerita” (jangan tekan lama) dan Anda akan langsung dibawa ke ceritanya.

Pertama, Anda perlu menjeda cerita sebelum Anda dapat mendownloadnya. Untuk melakukannya, ketuk ikon elipsis (•••) di kanan bawah. Anda akan melihat popup tetapi abaikan saja karena Anda hanya perlu menghentikan ceritanya. Sebagai gantinya, ketuk tombol Bagikan di bilah navigasi Safari.

Terakhir, ketuk “Unduh Instagram” pada lembar berbagi yang muncul. Pertama kali Anda meluncurkan pintasan, ia akan meminta akses ke Instagram (untuk mengunduh media) dan foto Anda (untuk menyimpan media). Foto atau video tersebut kemudian akan disimpan ke folder yang Anda pilih di aplikasi Foto.

Shortcut All In One Download Video Youtube Facebook Tiktok Twitter Instagram Support Ios 13 & 14

Berbeda dengan Stories, Anda dapat mendownload postingan Instagram, baik berupa foto atau video — langsung dari Instagram. Ini berarti Anda tidak akan diarahkan ke Safari. Saat melihat foto atau video biasa, ketuk tombol elipsis (•••) di pojok kanan atas postingan. Lalu ketuk “Bagikan dengan…” untuk memunculkan lembar berbagi.

Di lembar berbagi, temukan dan ketuk pintasan “Unduh Instagram”. Saat pertama kali Anda mengunduh postingan Instagram, Anda akan diminta untuk memberikan akses ke pintasan Instagram dan situs web yang memeriksa pembaruan pada pintasan tersebut. Ketuk OK pada masing-masingnya, lalu media akan diunduh ke aplikasi Foto.

Baru saja memperbarui iPhone Anda? Anda akan menemukan emotikon baru, peningkatan keamanan, transkrip podcast, nomor virtual Apple Cash, dan fitur berguna lainnya. Bahkan ada tambahan baru yang disembunyikan di Safari. Cari tahu apa yang baru dan apa yang berubah di iPhone Anda dengan pembaruan 17.4. Menjelajahi dunia video Instagram yang menakjubkan kini semakin mudah! Kita semua tahu perasaan ketika Anda menemukan video Instagram terencana yang ingin Anda tonton berulang kali.

Download Video Di Instagram Iphone

Keinginan untuk menyimpan momen menakjubkan ini untuk dinikmati nanti sangat kuat, namun Instagram sendiri menerapkan beberapa batasan. Meskipun aplikasi ini memungkinkan Anda menyimpan video di platformnya, mengunduhnya ke perangkat Anda untuk ditonton secara offline adalah hal yang sangat berbeda.

Download Video Di Instagram Untuk Pengguna Android Dan Ios

Siapa Takut. Karena kami memberi Anda panduan lengkap tentang 5 metode paling efektif dan alat pihak ketiga untuk mengunduh video Instagram dengan mudah dan cepat. Sampaikan salam ke perpustakaan video Instagram pribadi Anda. Saatnya membuka kekuatan konversi Instagram ke MP4. Ayo pergi!

SaveInsta adalah pengunduh video Instagram ke Mp4 efektif yang menawarkan solusi lancar untuk menyimpan semua jenis video Instagram. Baik Anda perlu menyimpan video dari postingan Instagram, video Instagram Story, atau menyimpan video Instagram untuk digunakan di masa mendatang, SaveInsta siap membantu Anda. Antarmuka browser web yang ramah pengguna memungkinkan Anda mengunduh video Instagram online tanpa kerumitan apa pun.

Keuntungan penting dari SaveInsta adalah fleksibilitasnya. Ini mendukung pengunduhan video Instagram di semua perangkat termasuk PC, Mac, perangkat Android, iPhone dan iPad. Kenyamanan alat ini terletak pada kemampuannya untuk bekerja tanpa registrasi pengguna atau software tambahan. Pendekatan yang disederhanakan ini memastikan pengalaman yang lancar dan bebas kerumitan saat mengunduh foto dan video dari Instagram.

SaveInsta berfungsi sebagai alat yang berharga bagi pengguna Instagram yang ingin mengunduh konten menarik dari platform. Kompatibilitasnya dengan berbagai perangkat, termasuk PC, tablet, iPhone, dan ponsel Android, menjadikannya sangat nyaman. Dengan menghilangkan kebutuhan untuk menginstal perangkat lunak pendukung, SaveInsta menyederhanakan proses memperoleh foto dan video dari Instagram, memberikan pengalaman yang sederhana dan nyaman.

How To Download Instagram Photos & Videos On Android

SaveInsta menawarkan pengunduh Instagram andal yang memungkinkan pengguna mengunduh video Instagram apa pun dengan mudah, termasuk postingan Instagram dan video Story. Untuk mengunduh video Instagram menggunakan SaveInsta, ikuti langkah-langkah sederhana ini:

?Catatan: Setelah mengunduh konten video dari Instagram menggunakan SaveInsta, file biasanya disimpan di folder Unduhan yang ditentukan di ponsel atau tablet Anda. Di PC atau Mac, konten video biasanya disimpan di bagian “riwayat unduhan” di browser web Anda.

All in One Video Downloader, juga dikenal sebagai AIO, adalah platform online komprehensif yang memungkinkan pengguna mengunduh video dengan mudah dalam berbagai format, seperti MP4, M4A, dan 3GP, dari berbagai platform dan sumber media sosial. Selain itu, AIO mendukung pengunduhan gambar GIF, JPG, dan PNG.

Download Video Di Instagram Iphone

Dengan allinonedownloader.com, mengunduh video dari platform apa pun menjadi mudah. Baik Anda ingin mengunduh video dari Twitter, Facebook, Instagram, atau platform lain, AIO menyederhanakan prosesnya. Hanya dalam waktu kurang dari satu menit, pengguna dapat dengan mudah mengunduh video atau gambar apa pun yang diinginkan ke perangkat seluler, PC, atau Mac mereka.

Cara Download Video Di Instagram Iphone, Intip 3 Caranya!

AIO mendukung berbagai sumber, menjadikannya pilihan serbaguna dan nyaman untuk mengunduh konten. Sumber yang didukung termasuk Pengunduh Video Twitter, Pengunduh Video Instagram, Pengunduh Video Facebook, Pengunduh Video Tumblr, Pengunduh Video Liveleak, Pengunduh Video Vimeo, Pengunduh Video Dailymotion, Pengunduh Video TED, Video Tiktok.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat dengan mudah mengonversi dan mengunduh video Instagram menggunakan pengonversi video Instagram ke Mp4 yang disediakan oleh Allinonedownloader. Nikmati kemudahan mengonversi dan menyimpan konten favorit Anda dari berbagai layanan streaming video dan musik.

SSSGram, pengonversi MP4 Instagram, menawarkan pengalaman mengunduh video Instagram yang mudah digunakan dan tidak merepotkan. Alat ini memungkinkan Anda mengunduh video Instagram, foto Instagram, dan Reel Instagram dengan mudah. Berikut adalah manfaat utama menggunakan SSSGram:

Yakinlah, SSSGram adalah layanan 100% gratis dan akan terus memberikan fitur dan dukungan unggulan di masa mendatang. Itu membuat pengunduhan video, foto, dan postingan Instagram menjadi sederhana. Ini

Pengguna Iphone? Ketahui Cara Mudah Download Video Di Facebook,youtube Dan Instagram

App download video instagram di iphone, aplikasi untuk download video di instagram iphone, apk download video instagram di iphone, aplikasi download video instagram di iphone, cara download instagram di iphone, download video instagram iphone, cara download video dari instagram di iphone, cara download video di instagram iphone, download video dari instagram di iphone, cara download video di instagram hp iphone, cara download video instagram iphone, download video instagram di iphone

Leave a Comment