File Xlsx Tidak Bisa Dibuka Di Excel 2010

File Xlsx Tidak Bisa Dibuka Di Excel 2010 – Pada tutorial ini, Anda akan mempelajari beberapa solusi untuk membuka file Excel yang tidak bisa dibuka. Lembar alat ini sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari aktivitas kita sehari-hari. Ketika file Excel tidak bisa dibuka karena satu dan lain hal, membuat kita merasa marah dan lemah. Kami harap tips di sini membantu Anda memecahkan masalah Anda!

Pernahkah Anda mendapati diri Anda tidak dapat membuka file Excel di tempat kerja? Bagaimana perasaan Anda ketika hal ini terjadi?

File Xlsx Tidak Bisa Dibuka Di Excel 2010

File Xlsx Tidak Bisa Dibuka Di Excel 2010

Alat halaman sangat berguna untuk berbagai tugas berbeda yang banyak dari kita perlu selesaikan. Kemampuannya untuk menyimpan dan memproses data dapat diandalkan dan memudahkan pekerjaan kita. Oleh karena itu, kita sering membuat dan mengupdate halaman yang berisi proses dan hasil pekerjaan kita sehari-hari.

Golang Read & Write Excel Xlsx File (excelize)

Namun, terkadang hal buruk terjadi ketika kita ingin membuka file dan aksesnya ditolak. Hal-hal tersebut bisa saja menjadi mimpi karena hasil pekerjaannya hilang dan tidak dapat ditemukan. Kita harus meninjau seluruh proses kerja dari awal. Ya, akan sangat menyedihkan jika hal itu terjadi.

Sebagai contoh dampaknya terhadap pekerjaan, pertimbangkan jika kita sedang memproses file data untuk proyek penting perusahaan. Proyek ini telah berjalan selama beberapa minggu sekarang dan data serta pengaturan disimpan dengan baik di komputer kami.

Namun begitu kami hendak melaporkan kemajuan proyek dengan halaman laporan kepada atasan, tiba-tiba halaman laporan terbuka. Ini akan sangat serius karena berarti kita akan kehilangan semua data yang kita masukkan dan proses. Lebih buruk lagi jika kita tidak memiliki file arsip untuk mengidentifikasi masalahnya. Memulai proyek dari awal akan sulit dan akan membuat pengelolanya marah dan kemungkinan besar proyek akan gagal total.

Oleh karena itu, ada baiknya Anda memahami berbagai solusi yang dapat Anda coba terapkan ketika file Excel tidak dapat dibuka. Pengetahuan ini dapat mencegah Anda panik dan menyelamatkan pekerjaan Anda dalam jangka panjang. Tentu saja belajar itu penting, terutama jika Anda menggunakan alat komprehensif ini dalam pekerjaan sehari-hari.

Solusi Ketika File Excel Tidak Bisa Dibuka

Alasan paling umum mengapa Microsoft Excel tidak dapat dibuka adalah ketika file spreadsheet Anda rusak dan isinya sulit diakses. Biasanya hal ini terjadi ketika Anda salah menyimpannya atau secara tidak sengaja mengubah isi penting file. Jika Anda mengetahui alasannya, akan lebih mudah untuk menemukan solusi Excel tidak akan terbuka yang sesuai dengan masalah Anda.

Di bawah ini adalah cara memperbaiki file Excel yang tidak dapat dibuka versi Excel Anda jika hal ini terjadi pada Anda. Semua 6 hasil tes dijelaskan di sini. Silakan periksa dan coba satu per satu untuk menemukan yang tepat untuk menyelesaikan masalah Anda.

Solusi 1: Buka penyimpanan lokal Terkadang, sumber masalahnya adalah file Anda dihosting di jaringan lokal atau server mengalami masalah. Jadi coba pindahkan dulu ke toko lokal Anda dan coba buka lagi. Jika masih mengalami kendala, silakan coba cara dibawah ini.

File Xlsx Tidak Bisa Dibuka Di Excel 2010

Solusi 2: File Excel tidak dapat dibuka karena kesalahan pada ekstensi file Anda, periksa dan ubah ekstensinya. Excel versi 2003 dan di bawahnya direkomendasikan ekstensi xls, dan 2007 dan di atasnya memiliki ekstensi xlsx (Anda dapat mencoba keduanya jika diperlukan). Anda mungkin secara tidak sengaja mengubah ekstensi halaman Anda dan mendapatkan kesalahan saat mencoba membukanya. Untuk memastikannya silahkan ikuti langkah berikut ini.

Di Mana Saya Bisa Mengasah Keterampilan Lunak Seperti Ms Word, Excel, Powerpoint, Dan Sebagainya?

Solusi 3: Hentikan penghitungan otomatis Terkadang, halaman baru mungkin terbuka jika proses penghitungan sudah selesai. Untuk memeriksa apakah jawaban ini benar, ikuti langkah-langkah berikut.

Solusi 4: Buka dan Perbaiki (khusus Windows) Jika ketiga cara sebelumnya tidak menyelesaikannya, silakan coba cara ini untuk memperbaiki file Excel rusak yang tidak dapat dibuka. Sayangnya, opsi ini hanya tersedia di Windows dan belum tersedia di Mac. Mengenai cara tersebut, berikut penjelasan cara melakukannya.

Solusi 5: Temukan dan coba buka file AutoRecovery. Jika Anda sudah mencoba beberapa cara di atas tetapi tidak bisa membuka file Excel, silakan coba solusi ini. Cara ini mencoba menentukan apakah ada cadangan yang disimpan secara otomatis oleh program Excel untuk menggantikan file Anda yang bermasalah. Tentu saja, mungkin ada bagian pekerjaan Anda yang tidak tersimpan jika ada cadangan. Tapi setidaknya Anda tidak memulai semua pekerjaan Anda.

Periksa untuk melihat apakah Anda memiliki cadangan file masalah Anda. Jika ada, maka ada! Jika belum, silakan coba cara terakhir.

Membuat Bagan Peta Di Excel

Solusi 6: Gunakan alat pihak ketiga untuk memperbaikinya Ada banyak alat pihak ketiga yang dirancang untuk membantu mengatasi masalah ini. Silakan periksa online dan pilih yang terbaik. Biasanya program-program ini dijual dengan harga tetap jadi pastikan Anda memilih paket terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Jika Anda memiliki file Excel yang tidak dapat dibuka, cobalah berbagai cara di atas. Bisakah mereka menyelesaikan masalah Anda? Semoga salah satunya menjadi jawaban yang tepat untuk Anda!

Mencegah tentu lebih baik daripada mengobati. Untuk mengatasi masalah file excel tidak bisa dibuka sehingga tidak menghalangi Anda dalam melakukan pekerjaan, Anda bisa melakukan hal berikut ini:

File Xlsx Tidak Bisa Dibuka Di Excel 2010

Kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda dalam mengunjungi situs web dan untuk menampilkan iklan. Dengan menggunakan situs ini, Anda menyetujui kebijakan privasi kami. Bagi kita yang suka menggunakan Excel, pasti ada di antara kita yang mengalami file Excel yang rusak atau rusak sehingga dapat mengakibatkan hilangnya data dan hilangnya pengguna.

Materi Kd 3.4. Microsoft Excel

Untuk mengatasinya, berikut empat cara memperbaiki file Excel yang rusak dari berbagai sumber.

Untuk mempermudah menyelesaikan segala macam masalah dokumen di kantor kita, Microsoft telah menghadirkan solusi terintegrasi. Jadi, jika file Anda yang berformat XLS atau XLSX sedikit rusak, Anda bisa memperbaikinya dengan software yang ada di MS Excel.

Buka. Sekarang Anda dapat dengan mudah menemukan dan memilih dokumen Excel rusak yang tersimpan di sistem.

Kemudian klik tombol drop-down yang sesuai dengan fitur buka kunci. Dari sini, Anda dapat memilih fitur “Buka dan Perbaiki” dan tunggu hingga MS Excel mencoba memperbaiki file secara otomatis.

Menggunakan Google Spreadsheet Untuk Membandingkan Capaian Rata Rata Lama Sekolah Kabupaten/kota Di Kepulauan Riau

Terkadang, karena file Excel rusak, mungkin ada masalah dengan file sementara yang disimpan di MS Excel yang dapat menyebabkan “konflik” dengan file Anda. Namun, masalah ini dapat dengan mudah diselesaikan dengan menghapus data sementara di kantor sistem.

Dari sini, Anda dapat mencari file dengan ekstensi “tmp” secara manual dan menghapusnya dari sistem Anda. Setelah itu Anda dapat me-restart MS Excel dan mencoba memuat file XLS Anda yang rusak.

Jika Anda tidak ingin mengunduh perangkat lunak untuk memperbaiki file Excel yang rusak, perbaikan versi online adalah pilihan terbaik.

File Xlsx Tidak Bisa Dibuka Di Excel 2010

Perbaikan memungkinkan Anda memperbaiki dan memulihkan file Excel yang rusak secara online dengan mengunduh file dengan cepat dan efisien.

Cara Membuat Import Data Excel Dengan Php Dan Mysql

Perbaikan dapat memulihkan dokumen secara online tanpa merusak kualitas atau integritas dokumen asli, dan file yang dikirim melalui koneksi terenkripsi 2048-bit akan dihapus setelah 3 jam, menjadikannya pilihan yang baik.

File Excel Anda mungkin rusak karena terinfeksi virus atau malware. Jadi Anda dapat memperbaiki file Excel yang rusak hanya dengan memindainya menggunakan perangkat lunak keamanan.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda cukup memilih file Excel, klik, dan pilih untuk memindainya dengan antivirus Anda. Meskipun Anda tidak memasang alat anti-malware, Anda dapat memindai file dengan perangkat lunak keamanan bawaan Windows, Microsoft Defender.

Ikuti terus semua berita terkini Okezone dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dan tunggu kejutan seru lainnya dengan klik di sini Halaman / Multimedia / Office / Excel / Cara menang “Pendaftaran baru tidak bisa digunakan”. Di Excel

Cara Untuk Membuka Proteksi Lembar Kerja Excel

– Cara mengatasi “Tidak dapat menggunakan entri baru” di Excel. Terkadang kita mendapatkan kesalahan “Tidak ada lagi yang tersedia” saat kita membuka file Excel. Ini karena komputer kita tidak memiliki font yang diperlukan untuk file Excel. Hal ini biasanya terjadi ketika kita membuka file yang dikonversi dari file lain menjadi .XLS (file Excel). Dan efeknya membuat Excel terlihat aneh dan kotor. Nah, untuk mengatasinya, Anda bisa menemukan caranya di bawah ini. Perbaiki “Anda tidak dapat menggunakan lebih banyak entri baru” di Excel

Untuk mencapai hal tersebut, ada cara mudah yaitu menggunakan Google Spreadsheet. Google Spreadsheet akan secara otomatis mengkonversi file XLS (excel) yang tidak dapat dibuka untuk membukanya.

1. Pertama, buka beranda Google dan login akun Google Anda, lalu klik tanda + di pojok kanan.

File Xlsx Tidak Bisa Dibuka Di Excel 2010

2. Sekarang setelah login, ekspor file Excel Anda dengan menekan CTRL + O. dan pilih menu.

Cara Menambah Atau Menghilangkan Pasword Pada Ms Excel 2007

5. Setelah selesai mengedit, simpan file dalam format .XLSX dengan mengklik menu File > Download > Microsoft Excel (.xlsx).

6. Terakhir, buka file hasil ekstrak sebelumnya agar error tadi tidak muncul lagi. Kesimpulan: Pada artikel ini, kami akan menjelaskan secara lengkap format file Microsoft Excel dan ekstensi yang dapat Anda gunakan. Memahami struktur dan ekstensi file ini penting karena pemilihannya dapat mengubah karakteristik dan konten file yang Anda gunakan di Excel.

Penafian: Artikel ini mungkin berisi tautan afiliasi tempat kami memperoleh komisi untuk setiap transaksi yang memenuhi syarat tanpa biaya tambahan kepada Anda. Belajarlah lagi

Ingin bekerja dengan cepat dan mudah di Excel? Instal dan gunakan add-in Excel! Baca artikel ini untuk mengetahui add-in Excel terbaik yang bisa Anda gunakan!

Cara Mengurangi Ukuran Berkas Excel (dengan Gambar)

Format Excel Format dan Ekstensi Excel Ada banyak jenis ekstensi file yang dapat dijadikan pilihan di Excel. Di bawah ini adalah daftar terlampir

File excel tidak bisa dibuka di excel 2010, kenapa file xlsx tidak bisa dibuka, data excel tidak bisa dibuka, file xlsx tidak bisa dibuka di hp, file excel corrupt tidak bisa dibuka, file excel tidak bisa dibuka, file xlsx tidak bisa dibuka di excel 2007, file xlsx tidak bisa dibuka di android, xlsx tidak bisa dibuka, cara membuka file xlsx di excel 2010, file xlsx tidak bisa dibuka, cara mengatasi file xlsx tidak bisa dibuka

Leave a Comment