Marketplace Yang Bisa Pakai Akulaku

Marketplace Yang Bisa Pakai Akulaku – Akulaku adalah platform penjualan. Cara mendaftar menjadi penjual atau merchant di platform Akulaku.

, di mana Anda dapat membeli dan menjual barang dengan kredit. Bagi yang berminat berjualan di Akulaku, berikut cara menjadi merchant Akulaku.

Marketplace Yang Bisa Pakai Akulaku

Marketplace Yang Bisa Pakai Akulaku

Jenis usaha ini akan diatur berdasarkan dokumen usaha yang Anda miliki. Sebagai permulaan, Anda masih bisa menjadi pengusaha di Akulaku. Anda dapat memilih pedagang tunggal lokal dan hanya memerlukan kartu identitas.

Belanja Pakai Paylater Akulaku Di Berbagai Tempat 2024

Informasi yang dibutuhkan berupa nama lengkap, nomor ponsel, kode verifikasi, email dan password. Anda juga harus membaca dan menyetujui Perjanjian Platform Penjual Akulaku. Jika sudah selesai, Anda bisa klik Daftar.

Setelah membuat akun, Anda perlu mengisi data penjualan, termasuk lima jenis informasi sebagai berikut.

Pada informasi dasar ini Anda akan diminta untuk mengisi nama toko yang akan Anda operasikan di Akulaku, kategori produk toko, wilayah penjualan toko, dan logo toko.

Pada kolom informasi ini Anda akan diminta untuk mengisi alamat gudang atau alamat pengirim, Anda bisa mengisi alamat rumah atau alamat supplier. Selain itu, Anda juga akan diminta untuk memberikan alamat pengiriman yang digunakan untuk retur yang dikirimkan pembeli jika barang yang diterima tidak sesuai.

Cara Kredit Hp Akulaku Dan Syarat Daftarnya, Mudah!

Anda akan diminta untuk mengisi kolom informasi ini dengan dokumen identitas Anda dan sebaiknya siapkan terlebih dahulu foto KTP dan foto selfie dengan KTP Anda. Anda juga akan diminta memasukkan nama, tanggal lahir dan nomor ID berdasarkan ID Anda.

Informasi ini tidak perlu diisi, jadi bagi yang masih membuat dokumen atau bahkan tidak berniat melakukannya, Anda tetap bisa menjadi merchant Akulaku.

Informasi ini diisi khusus bagi yang sudah memiliki toko online di platform lain seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dll. Anda dapat mengisi akun platform lain di bagian informasi ini.

Marketplace Yang Bisa Pakai Akulaku

Cara jadi pengusaha di Akulaku itu mudah kan? Yang berminat berjualan online di platform Akulaku silahkan mencobanya – Setelah sukses dengan kampanye 11.11, volume transaksi dan jumlah pengguna baru meningkat dibandingkan biasanya, PT Akulaku Silvrr Indonesia ( Akulaku). ) meluncurkan promosi bunga 0% untuk pengguna pertama kali.

Cara Top Up Dana Pakai Akulaku Paylater

Akulaku Silvrr Indonesia, Zedd Wang mengatakan program bunga 0% mendapat respon positif dari pengguna. Ia mengatakan, jumlah transaksi meningkat lebih dari 20% melalui kampanye tersebut.

Program promosi bunga 0% ini aktif diselenggarakan mulai tanggal 10 November hingga 31 Desember 2020. Pengguna baru Akulaku dapat menikmati bunga 0% dan uang muka Rp 0, dengan syarat pembelanjaan maksimal Rp 500.000, dan memilih untuk membayar secara cicilan Akulaku. 30 hari.

Zeed mengatakan pengguna baru dan aktif juga bisa mendapatkan keuntungan dari promosi ini. Diantaranya, karena bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) mendapat sorotan positif dari mereka.

“Kami berharap melalui promosi ini dapat menarik banyak pengguna baru. Mereka juga dapat merasakan manfaat dari promosi Akulaku lainnya serta memanfaatkan metode cicilan Akulaku melalui platform.

Saldo Akulaku Merchant Dibekukan Dengan Keterangan Melakukan Cashout

Ia menambahkan, dengan mengusung slogan “Apa yang Anda Inginkan!”, Akulaku yakin mampu memenuhi aspirasi seluruh masyarakat Indonesia sebagai platform keuangan yang menunjang kebutuhan berbelanja setiap orang tanpa memerlukan kartu kredit.

Ia menyimpulkan: “Akulaku melihat antusiasme pengguna dan akan terus aktif memberikan promosi dan kemudahan pembayaran melalui Akulaku, terutama saat event berskala besar seperti 11.11 dan 12 Desember Nasional mendatang. . Ini lebih mudah, terutama di Shopee Indonesia. Jika Anda Hubungkan Shopee ke Akulaku, belanja online di Toko jadi lebih mudah lho. Dengan limit hingga jutaan rupee, kamu bisa berbelanja dengan menghubungkan Shopee dan Akulaku tanpa harus menabung terlebih dahulu.

Akulaku merupakan aplikasi pinjaman online yang bermitra dengan marketplace seperti Shopee. Untuk menghubungkan akun Anda, Anda dapat membuat akun Akulaku terlebih dahulu agar aplikasi Shopee menampilkan Akulaku di halaman Shopee. Ada ulasan yang beragam tentang Cicilan Akulaku terkait penawaran Shopee.

Marketplace Yang Bisa Pakai Akulaku

Ada banyak cara untuk menghubungkan Akulaku dengan Lazada atau dengan marketplace Indonesia lainnya untuk meningkatkan penjualan.

Pesan Handphone Di Akulaku, Barang Belum Datang Cicilan Pertama Sudah Ditagih

Bagi yang ingin mencicil hingga 12 bulan tanpa menggunakan kartu kredit, belanja di Shopee bersama Akulaku bisa menjadi solusinya.

Jika pengguna belum mengaktifkan Shopee Bayar Nanti, pengguna dapat menggunakan Akulaku sebagai metode pembayaran dengan mendaftar dan menerima kuota Akulaku. Otomatis di aplikasi Shopee, Anda dapat menggunakan Akulaku sebagai metode pembayaran di Shopper untuk membeli produk secara cicilan.

Di aplikasi Shopee, Anda juga bisa mencicil Akulaku di Indomaret. Oleh karena itu, pembayaran angsuran tidak tertunda dan akan ditahan oleh Akulaku jika pembayaran tertunda.

Batasan pinjaman tunai yang ditawarkan Akulaku berbeda-beda tergantung produk pinjaman yang diambil. Limit pinjaman tunai Akulaku adalah Rp 15.000.000 dan jangka waktu pinjaman hingga 15 bulan. Jangka waktu pinjaman dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Cara Mencairkan Paylater Akulaku Ke Rekening Tanpa Ribet, Bisa Cair Ke Dana!

Untuk mengajukan pinjaman tunai di Akulaku, Anda dapat menggunakan KTP dan pinjaman akan otomatis dibayarkan ke rekening pinjaman tunai Anda dalam beberapa menit. Akulaku menawarkan jangka waktu kurang lebih 3 hingga 15 bulan, dengan tingkat bunga tahunan maksimal 30%.

Cara menghubungkan Akulaku dengan Shopee Ada keuntungan bagi semua orang melalui layanan kredit online seperti Akulaku. Akulaku bisa menawarkan limit jutaan tanpa harus menabung terlebih dahulu.

Batas saldo yang ditawarkan kepada pengguna baru Akulaku adalah Rp3.000.000. Batasan ini digunakan untuk belanja online melalui beberapa retailer ternama seperti Shopee. Cara menghubungkan Akulaku dapat dilakukan dengan cara:

Marketplace Yang Bisa Pakai Akulaku

Cara menghubungkan Shopee ke Akulaku dapat Anda lakukan dengan masuk ke aplikasi Akulaku dengan memilih tab Pembayaran/Keuangan.

Tips Belanja Murah Di Akulaku

Di layar smartphone, bisa terlihat merchant-merchant yang bisa terhubung ke Akulaku. Langkah selanjutnya adalah mengaktifkan Akulaku di toko agar Anda dapat berbelanja di toko tersebut.

Tidak diperlukan uang muka atau kartu kredit untuk berbelanja online dengan Akulaku. Banyak orang yang mempertanyakan kenapa Akulaku tidak bisa digunakan untuk membayar di Shopper atau bingung jika metode pembayaran Akulaku tidak muncul di Shopee.

Akulaku tidak muncul di Shopee mungkin karena beberapa faktor internal pengguna atau masalah pada aplikasi. Berikut beberapa cara terhubung dengan Akulaku yang belum tersedia di Shopee:

Alasan pembayaran Akulaku tidak muncul di Shopee karena pengguna belum membuat akun Akulaku. Akun Akulaku biasanya otomatis tertaut ke aplikasi Shopee.

Bayar Tokopedia Dengan Akulaku

Tidak memiliki akun Akulaku atau tidak mendaftar dapat mengakibatkan Akulaku tidak muncul di akun Shopee Anda. Oleh karena itu, perlu dilakukan pendaftaran akun Akulaku. Cara membuat akun Akulaku di Shopee sangatlah mudah karena untuk bergabung di Shopee Anda perlu membuat akun Akulaku terlebih dahulu.

Akulaku Limit adalah pinjaman yang diberikan kepada pengguna aplikasi Akulaku. Jika Akulaku memiliki batasan Rp1.000.000, maka jumlah yang dapat digunakan dan dibeli pengguna di Shopper dibatasi hingga Rp1.000.000.

Jika limit tidak mencukupi, otomatis transaksi pembayaran Shopee dengan Akulaku akan gagal. Dengan melakukan pengecekan limit pada Akulaku, hal tersebut dapat dilakukan melalui platform Shopee. Jika Anda sudah membuka akun Akulaku, sebaiknya daftarkan limit agar metode pembayaran Akulaku dapat ditampilkan di Shopee.

Marketplace Yang Bisa Pakai Akulaku

Cara Shopee terhubung dengan Akulaku 2021 adalah dari aplikasi yang selalu update untuk meningkatkan fitur keamanan pengguna. Pembaruan fungsional dapat dilakukan dengan memperbarui aplikasi.

Klik Disini Dan Kerjakan Kuis, Cara Dapat Saldo Dana 120.000 Dengan Mengerjakan Kuis, Simak Caranya!

Sebaiknya selalu update aplikasi Akulaku untuk bisa meminjam uang atau mencicil secara online di Shopee. Memahami peraturan dan ketentuan Akulaku dan Shopee dapat membantu Anda memahami cara menggunakan metode pembayaran Akulaku di Shopper.

Metode deposit Akulaku dapat dilakukan dengan memilih jumlah pesanan di Shopee agar tidak melebihi batas aplikasi Akulaku, sebaliknya pembayaran tidak dapat dilakukan karena melebihi batas total. Minta pembayaran di Shopee saat checkout. Oleh karena itu, perlu membayar jumlah total yang sesuai untuk melakukan pembelian di Shopee.

Alasan lain kenapa Akulaku tidak bisa ditampilkan di Shopee adalah poin yang tidak memenuhi syarat atau kriteria untuk menggunakan limit Akulaku. Batas penggunaan Akulaku adalah 800 poin.

Pengguna dengan batas kredit kurang dari £800 tidak memenuhi syarat untuk menggunakan metode pembayaran Shopee. Skor yang diberikan oleh aplikasi Akulaku sangat berguna untuk menunjukkan kualitas pengguna Akulaku.

Paket Kosong Dari Merchant Di Akulaku

Alasan lain Akulaku tidak muncul di Shopee adalah aplikasi Shopee yang lambat. Pada aplikasi shopee, hal ini dapat terjadi ketika shopee melakukan pemeliharaan atau perbaikan server. Selama perbaikan atau pemeliharaan, beberapa fitur toko tidak akan berfungsi. Karena Shopee merupakan aplikasi yang mendukung pembayaran Akulaku.

Dengan menghubungi hotline atau bagian layanan pelanggan, Anda dapat dengan mudah menjawab pertanyaan apa pun tentang akun Akulaku Anda yang tidak terhubung dengan Shopee.

Alasan tidak muncul di Shopee karena pengguna berhutang untuk membayar tagihan atau membayar cicilan Akulaku. Akun dibekukan hingga pengguna membayar penuh tagihan di Akulaku. Setelah Anda memastikan semua invoice telah dibayar, akun Akulaku Anda dapat ditautkan ke akun Shopee Anda.

Marketplace Yang Bisa Pakai Akulaku

Keuntungan menggunakan akun Akulaku dibandingkan akun Shopee adalah proses pembayaran dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat. Selain itu, penjual juga mendapatkan keuntungan karena pembeli tanpa kartu kredit dapat mencicil melalui Akulaku sehingga penjualan akan meningkat.

Mau Pakai Limit Kredit Akulaku Dipaksa Belanja Terlebih Dahulu!

Nikmati masa cicilan 6 bulan saat membeli barang dan produk dengan Tarif Cicilan Akulaku di Shopee. Penjual dibayar dengan berbagai cara dan memperoleh keuntungan dengan menjual lebih banyak barang atau produk.

Tips berjualan di Shopee, Akulaku adalah dengan menyediakan foto produk sebelum mendaftar di Akulaku, Toko. Dimana untuk berjualan di pasar, Anda mendaftar di aplikasi pasar tempat Anda ingin berjualan.

Daftar atau pilih opsi daftar sekarang dengan mengunjungi website atau aplikasi Shopper dan Akulaku Marketplace. Setelah itu, penjual dapat memilih apakah ingin menjual produknya atau tidak

Marketplace yang bisa bayar pakai akulaku, e commerce yang bisa bayar pakai akulaku, aplikasi hotel yang bisa bayar pakai akulaku, aplikasi belanja online yang bisa bayar pakai akulaku, online shop yang bisa bayar pakai akulaku, yang bisa bayar pakai akulaku, toko online yang bisa bayar pakai akulaku, aplikasi yang bisa bayar pakai akulaku, marketplace yang bisa bayar pakai gopay, hotel yang bisa bayar pakai akulaku, olshop yang bisa bayar pakai akulaku, aplikasi apa saja yang bisa bayar pakai akulaku

Leave a Comment